Prediksi PSM Makassar vs Persija 5 Agustus 2022 Liga 1 BRI

Prediksi PSM Makassar vs Persija 5 Agustus 2022 Liga 1 BRI

Prediksi PSM Makassar vs Persija 5 Agustus 2022 Liga 1 BRI

Prediksi PSM Makassar vs Persija 5 Agustus 2022 Liga 1 BRI
Prediksi PSM Makassar vs Persija 5 Agustus 2022 Liga 1 BRI

PSM Makassar vs Persija – Prediksi PSM Makassar vs Persija pekan ke-3 Liga 1 BRI. Pertandingan kickoff Jumat, 5 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB di Stadium Gelora B.J. Habibie. Melawan PSM, Macan Kemayoran memiliki modal yang cukup berharga yaitu kemenangan atas Persis Solo pada laga kedua.

Thomas Doll, pelatih Persija tidak ingin terbebani memikirkan pertandingan melawan tim berjuluk Juku Eja. Pelatih asal Jerman ini lebih dulu memastikan kondisi para pemainnya setelah pertandingan terakhir. Apalagi, Abdulla Yusuf Helal, pemain asing yang menjalani debut melawan Persis mengalami masalah pinggang.

Pemain Persija, Riko Simanjuntak, mengatakan kesalahan yang terjadi saat melawan Persis tidak boleh terulang kembali. Macan Kemayoran memang kehilangan konsentrasi pada babak kedua sehingga kebobolan menit ke-48 oleh Samsul Arif Munip.

PSM menjadi salah satu tim yang selalu menang dalam dua laga awal Liga 1 musim ini. Pertandingan pertama, mereka mengalahkan PSS Sleman 2-1 dalam laga tandang. Kemudian, menang atas juara bertahan Bali United 2-0 di kandang. PSM Makassar kini menempati posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2022-2023. Sedangkan, Persija Jakarta yang sebelumnya kalah 1-0 dari Bali United saat ini menempati urutan keenam dengan tiga poin.

Prediksi PSM Makassar vs Persija, MaCAN Kemayoran Incar Kemenangan di Kandang Juku Eja

Selengkapnya prediksi PSM Makassar vs Persija Jumat, 5 Agustus 2022 Liga 1 BRI. Laga ini diprediksi bakal seru dan menarik mempertimbangkan bila kedua tim memiliki ambisi besar.  PSM Makassar yang bertindak sebagai tuan rumah tak akan mengalah begitu saja.  Pelatih PSM, Bernardo Tavares menyebut Persija bakal menguasai bola sepanjang pertandingan. Mereka juga akan melakukan umpan-umpan pendek.

Namun demikian, Pasukan Ramang sudah memiliki siasat untuk membendung agresivitas Macan Kemayoran. Pelatih sudah menganalisa permainan Persija Jakarta. Berdasarkan evaluasi PSM, kesebelasan Jakarta mengandalkan bola pendek dan berupaya menguasai bola lebih lama.

Baca Juga: Prediksi SJ Earthquakes Vs Inter Miami 4 Agustus 2022 MLS Amerika

Pemain asing Persija Jakarta, Hanno Behrens mengincar kemenangan kedua dalam pekan ketiga Liga 1 saat bersua PSM Makassar di Parepare. Hanno Behrens menyadari tidak akan mudah bagi Persija, yang bertindak sebagai tim tamu meraih tiga poin. Namun pemain asal Jerman itu akan berupaya memenangi pertandingan.

“Kita lihat nanti, semoga bisa memenangi pertandingan selanjutnya. Tentu akan jadi laga sulit karena tandang. Kami akan mencoba untuk mendapatkan poin di sana. Saya sudah tiga minggu di Indonesia, masih harus beradaptasi dengan cuaca dan sebagainya. Adaptasinya makin ke sini makin baik.Kami sudah mendapatkan kemenangan pertama. Semoga ke depannya bisa terus menang,” ujar Hanno Behrens.

Baca Juga: Prediksi Athletico PR Vs Estudiantes 5 Agustus 2022 Libertadores

Melihat permainan Persija Jakarta, juru taktik asal Portugal Bernardo Tavares berjanji akan memainkan strategi dan taktik yang berbeda dari sebelumnya. Ketika melawan Persija, PSM harus bekerja ekstra keras untuk meraih kemenangan. Apalagi mereka ingin menjaga tradisi positif kala bermain di kandang sendiri

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up PSM Makassar vs Persija

PSM Makassar Line Up: Muhammad Reza Pratama; Y. Sayuri, Yuran, A. Mannan; Muhammad Rizki, R. Bakri, A. Tanjung, M. Arfan, Y. Sayuri; W. Pluim, Everton.

Persija Line Up: A. Ardhiyasa; O. Kudela, M. Abdurrahman, H. Pranata; Deaner Missa, S. Abimanyu, H. Abdurrauf, H. Behrens, F. Andika; R. Simanjuntak, M. Krmencik.

Head to Head PSM Makassar vs Persija

  • 21 Maret 2022 Persija Jakarta 3-1 PSM Makassar
  • 7 Desember 2021 PSM Makassar 0-3 Persija Jakarta
  • 18 April 2021 PSM Makassar 0-0 Persija Jakarta
  • 15 April 2021 Persija Jakarta 0-0 PSM Makassar

5 Pertandingan Terakhir PSM Makassar

  • 29 Juli 2022 PSM Makassar 2-0 Bali United FC
  • 23 Juli 2022 PSS Sleman 1-2 PSM Makassar
  • 3 Juli 2022 Borneo FC 2-1 PSM Makassar
  • 27 Juni 2022 Tampines Rovers 1-3 PSM Makassar
  • 24 Juni 2022 PSM Makassar 0-0 Kuala Lumpur City FC

5 Pertandingan Terakhir Persija

  • 31 Juli 2022 Persija Jakarta 2-1 Persis Solo
  • 23 Juli 2022 Bali United FC 1-0 Persija Jakarta
  • 28 Juni 2022 Madura United 2-1 Persija Jakarta
  • 25 Juni 2022 Persija Jakarta 1-2 Borneo FC
  • 22 Juni 2022 Rans Nusantara FC 5-1 Persija Jakarta

Berita Bola PSM Makassar vs Persija

Update Berita Tim PSM Makassar vs Persija

Persija Jakarta vs PSM Makassar adalah laga klasik sejak kompetisi Perserikatan bergulir. Untuk menghadapi laga tersebut, Persija Jakarta terus berlatih instensif. Meski hanya memiliki empat hari jeda, tak menjadi soal bagi Hansamu Yama Pranata dkk. Walau menurut bek berusia 27 tahun itu masih banyak hal yang harus tim evaluasi.

Hansamu Yama Pranata mengungkapkan persiapan melawan PSM tidak mengalami kendala. “Persiapan untuk ke Parepare sampai sejauh ini lancar sesuai program dari pelatih. Kami pun sempat melakukan recovery. Saya berharap semua sesuai harapan kami di pertandingan hari Jumat,” ucap Yama.

Ujian Persija di Parepare pastinya tidak mudah, sebab, PSM sedang dalam grafik impresif. Mereka berhasil meraih enam poin dalam dua laga awal, yaitu melawan PSS dan Bali United. Salah satu nama yang menjadi sorotan adalah performa Wiljan Pluim. Tetapi kekuatan PSM bukan hanya dari gelandang kelahiran Zwolle, Belanda, 33 tahun lalu tersebut.

Prediksi Skor PSM Makassar vs Persija Liga 1 BRI

Bermain di depan puluhan ribu suporter setianya, Wiljan Pluim dan kawan-kawan ingin mempertahankan tren positif dalam kandang sendiri. Namun, PSM wajib waspada karena mereka memiliki rekor buruk kala bersua Persija. Dalam delapan pertemuan terakhir, Macan Kemayoran menang sebanyak tiga kali. Adapun PSM hanya menang sebanyak dua kali, sedangkan sisanya berkahir imbang.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares membeberkan timnya bertekad mempertahankan tren positif di kandang. Tavares meminta suporter untuk datang ke Stadion guna memberikan dukungan penuh kepada tim asuhannya. PSM Makassar dan Persija Jakarta sendiri sama-sama meraih kemenangan saat menjalani laga kedua Liga 1.

Prediksi Skor PSM Makassar vs Persija: 1-0.***