21 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Tottenham vs Southampton 6 Agustus 2022 Liga Inggris

4 min read
Prediksi Tottenham vs Southampton 6 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Southampton 6 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Southampton 6 Agustus 2022 Liga Inggris
Prediksi Tottenham vs Southampton 6 Agustus 2022 Liga Inggris

Tottenham vs Southampton – Prediksi Tottenham vs Southampton pekan pertama Liga Inggris. Pertandingan kickoff Sabtu, 6 Agustus 2022 pukul 21.00 WIB di Tottenham Hotspur Stadium. Tottenham Hotspur memulai musim baru Liga Inggris dengan menyambut Southampton di London utara. Setelah pramusim pertamanya, Antonio Conte siap melanjutkan peningkatan luar biasa.

Ralph Hasenhuttl, sebagai perbandingan merupakan bagian penting bagi Southampton. Ia membukukan perolehan poin yang menurun pada musim penuhnya sebagai pucuk pimpinan. Kedua klub menikmati dan mengalami musim yang sangat kontras pada 2021-2022.

Kala itu Spurs naik ke empat besar, usai hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan terakhir. Sedangkan Southampton berputar ke bagian bawah papan tengah, memenangkan satu dari setengah lusin pertandingan terakhir papan atas.

Hasenhuttl berusaha menutup kebocoran yang muncul selama musim suram dengan kembali ke sistem 3-5-2. Namun, indikasi awal menunjukkan tweak telah menumpulkan serangan The Saints. Sementara Tottenham tidak menderita kekurangan sayatan berkat hadirnya Harry Kane.

Prediksi Tottenham vs Southampton, The Lillywhites Lakoni Minggu yang Sibuk

Selengkapnya prediksi Tottenham vs Southampton Sabtu, 6 Agustus 2022 Liga Inggris. Tottenham dapat berbaris untuk pertandingan pembuka Liga Premier dengan lima pemain baru. Spurs sepenuhnya telah mendukung Antonio Conte pada jendela transfer musim panas. Mereka tampaknya siap untuk awal yang baik menjelang babak baru Liga bergengsing seantero Inggris.

Tottenham telah menjadi salah satu klub Liga Premier tersibuk musim panas ini. Lantaran Antonio Conte berusaha membangun musim yang mengesankan. Terlebih kualifikasi Liga Champions berhasil mereka amankan untuk pertama kalinya sejak 2019. Spurs memiliki enam pemain baru menjelang bergabung ke skuad Conte.

Baca Juga: Prediksi Everton Vs Chelsea 6 Agustus 2022 Liga Inggris

Tottenham telah kekalahan 1-0 atas AS Roma bekat gol semata wayang tim asuhan Jose Mourinho tepatnya oleh Roger Ibanez. Statistik mencatat, Spurs melepaskan 10 tembakan meskipun tidak ada yang on target. Mereka juga mampu menguasai bola hingga 65 persen.

The Lilywhites balik mengancam dari luar kotak penalti Son Heung-min, hanya saja upayanya belum menemui sasaran. Tottenham tampil menekan pada  babak kedua demi mengejar ketertinggalan. Bola tembakan Ivan Perisic pada menit ke-54 masih melebar dari gawang Roma.

Pemain pengganti Tottenham, Richarlison mendapat kans menit ke-84. Bola lewat sepakan dalam kotak penalti yang masih bisa terblokade lini pertahanan Roma. Emerson Royal nyaris menyamakan kedudukan pada menit injury time lewat tandukannya. Bola meleset dari sasaran, sekaligus menjadi akhir pertandingan dengan kelahan.

Baca Juga: Prediksi Fulham Vs Liverpool 6 Agustus 2022 Liga Inggris

Ralph Hasenhuttl mengakui bahwa sangat mungkin Southampton bermain dengan tiga bek melawan Tottenham. Saints ingin membuat kejutan saat mereka mengulang kemenangan 3-2 melawan Spurs pada bulan Februari. Hasenhuttl telah menguji coba dengan tiga bek yang telah memberikan stabilitas lebih baik untuk Saints.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Tottenham vs Southampton

Tottenham Line Up: Lloris; Romero, Dier, Sanchez; Doherty, Hojbjerg, Bissouma, Perisic; Kulusevski, Heung-min, Harry Kane.

Southampton Line Up: Bazunu; Stephens, Bednarek, Lyanco; Walker-Peters, Romeu, Diallo, Perraud; Aribo; A. Armstrong, Adams.

Head to Head Tottenham vs Southampton

  • 9 Februari 2022 Tottenham 2-3 Southampton
  • 28 Desember 2021 Southampton 1-1 Tottenham
  • 21 April 2021 Tottenham 2-1 Southampton
  • 20 September 2020 Southampton 2-5 Tottenham
  • 5 Februari 2020 Tottenham 3-2 Southampton

5 Pertandingan Terakhir Tottenham

  • 31 Juli 2022 Tottenham 0-1 Roma
  • 23 Juli 2022 Rangers 1-2 Tottenham
  • 16 Juli 2022 Sevilla 1-1 Tottenham
  • 13 Juli 2022 K-League All Stars 3-6 Tottenham
  • 22 Mei 2022 Norwich 0-5 Tottenham

5 Pertandingan Terakhir Southampton

  • 30 Juli 2022 Southampton 1-2 Villarreal
  • 28 Juli 2022 Southampton 3-1 Monaco
  • 23 Juli 2022 Watford 0-0 Southampton
  • 19 Juli 2022 SK Austria Klagenfurt 0-0 Southampton
  • 16 Juli 2022 RasenBallsport Leipzig 3-1 Southampton

Berita Bola Tottenham vs Southampton

Update Berita Tim Tottenham vs Southampton

The Lilywhites mengatasi ancaman Arsenal untuk merebut Liga Champions tahun lalu. Finis keempat pada hari terakhir dengan kemenangan 5-0 atas Norwich City yang terdegradasi. Conte telah mengawasi kemenangan atas Team K-League dan Rangers pada ajang pramusim. Spurs juga bermain imbang dengan Sevilla sebelum menderita kekalahan 1-0 dari Roma di I-Tech Cup.

Yves Bissouma mantan pemain Brighton & Hove Albion awal musim panas ini mengalami cedera hamstring kecil saat melawan Roma. Kehadirannya perlu evaluasi menjelang pertandingan. Oliver Skipp sedang menjalani latihannya setelah pulih dari operasi selangkangan tetapi sekarang menderita luka robek pada kaki. Ia sekarang harus absen setidaknya dua minggu setelah mengalami patah tulang tumit dalam insiden yang sama.

Southampton etelah finis urutan ke-15 dua musim Liga Premier terakhir, mereka akan berharap memulai musim ini dengan lebih baik. The Saints tidak pernah dalam bahaya degradasi nyata terakhir kali. Tetapi empat kekalahan beruntun mengakhiri musim dengan catatan buruk.

The Saints membuka kampanye dengan perjalanan sulit ke Tottenham Hotspur, sebelum menjamu Manchester United dan Chelsea. Pemain sayap Nathan Tella menghadapi beberapa minggu dengan cedera lutut. Romain Perraud memainkan menit pertamanya sejak pulih dari patah kaki. Sementara Nathan Redmond juga kembali melakukan pergantian 70 menit dalam penampilan pertamanya musim panas.

Hasenhuttl mengisyaratkan bahwa ia akan memilih tiga bek untuk memulai musim, dengan harapan memberikan stabilitas pertahanan yang lebih baik. Sehingga Perraud dan Redmond dapat kembali tampil pada posisi bek sayap. Meskipun Kyle Walker-Peters mampu menggantikan keduanya.

Prediksi Skor Tottenham vs Southampton Liga Inggris

Permainan Tottenham sejauh ini penuh dengan kegemaran menyerang. Spurs juga kedapatan memiliki kelemahan defensif. Tim Conte mengirim lima gol dalam tiga pertemuan eksibisi mereka. Oleh karena itu, triumvirat penyerang berbakat Southampton harus menjilat bibir mereka menjelang pertandingan hari Sabtu.

Southampton dengan senang hati mengupayakan kemenangan pertama melawan Tottenham. Dengan silsilah Eropa dan banyak pilihan menyerang, The Saints sangat tipis dapat melanjutkan mantra sukses. Perlu kerja keras dan keberuntungan untuk dapat mengalahkan tuan rumah yang meragukan secara defensif.

Prediksi Skor Tottenham vs Southampton: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.