Prediksi Fulham vs Liverpool 6 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Fulham vs Liverpool 6 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Fulham vs Liverpool 6 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Fulham vs Liverpool 6 Agustus 2022 Liga Inggris
Prediksi Fulham vs Liverpool 6 Agustus 2022 Liga Inggris

Fulham vs Liverpool – Prediksi Fulham vs Liverpool pekan pertama Liga Inggris. Pertandingan kickoff Sabtu, 6 Agustus 2022 pukul 18.30 WIB di Stadium Craven Cottage. The Reds memulai kampanye dengan situasi yang lebih menguntungkan karena berjumpa dengan Fulham yang baru memperoleh promosi.

Sementara tim pendatang baru berulang kali memunculkan kejutan sejak hari pembukaan sebelumnya. Gagasan tentang tim Fulham yang terus-menerus mendapat tekanan Marco Silva. Membutuhkan penguatan untuk membalikkan permainan tim Jurgen Klopp yang kualitas lapangannya tampak agak jauh.

Setelah kemenangan mengesankan melawan Manchester City pada ajang Community Shield. Liverpool dapat membuat pernyataan awal dalam perburuan gelar. Berbicara tentang perburuan gelar mungkin tampak agak awal, meskipun itu adalah standar yang telah Klopp dan Guardiola tetapkan. Jika total poin sama seperti beberapa musim terakhir, bahkan hasil imbang bisa berakibat fatal. Tempo hari mungkin merupakan pramusim yang singkat, tetapi Liverpool menunjukkan sedikit tanda-tanda kebosanan akhir pekan lalu.

Prediksi Fulham vs Liverpool, The Reds Waspadai Kekuatan Tim Promosi Liga Inggris

Selengkapnya prediksi Fulham vs Liverpool Sabtu, 6 Agustus 2022 Liga Inggris. Sementara itu pencapaian yang The Cotagers berhasil pada musim lalu. Membuktikan bahwa mereka bukan lagi memegang label tim peramai kompetisi. Fulham bertekad untuk membuat perjalanan Liga Premier terbaru dengan bertahan lebih dari 12 bulan.

Tuan rumah membawa Joao Palhinha dari Sporting Lisbon sebagai kudeta yang mengesankan. Silva juga menyambut Manor Solomon, Kevin Mbabu, Bernd Leno dan Andreas Pereira ke Craven Cottage musim panas ini. Pasukan baru miliknya mampu mengalahkan Nice dan Estoril. Termasuk menahan Villarreal dengan skor imbang pada ajang pramusim.

Baca Juga: Prediksi PSM Makassar Vs Persija 5 Agustus 2022 Liga 1 BRI

Semua perjalanan yang The Cotagers lakukan membuat tuan rumah siap untuk mencoba mengamankan poin penuh kali ini. Sekalipun dalam salah satu laga Benfica menempatkan lima gol melewati mereka. Pelatih perlu memutar otak demi menembus solidnya lini belakang The Reds.

Menyelesaikan gelar ganda Piala FA dan Piala EFL bukanlah hal yang mudah. Tetapi untuk sebagian besar musim 2021-2022, Liverpool tampaknya mampu mengubah mimpi empat kali lipat yang belum pernah terjadi. Walaupun mereka gagal menambahkan trofi Liga Champions atau Liga Premier ke kabinet Anfield yang penuh.

Baca Juga: Prediksi Everton Vs Chelsea 6 Agustus 2022 Liga Inggris

Liverpool telah memulai musim 2022-2023 dengan kemenangan yang sangat layak atas juara bertahan Manchester City. The Reds juga telah mengamankan sejumlah kemenangan sekaligus mengontrak Darwin Nunez. Mereka juga pada akhirnya berhasil meyakinkan Mohamed Salah untuk bermain hingga 2025.

Kemenangan terakhir Fulham pada ajang Liga Premier adalah 1-0 atas Liverpool dalam kandang The Red pada tahun 2021. The Cotagers juga menahan Liverpool dengan hasil imbang dari Craven Cottage pada tahun yang sama. Aksi lapangan dari kedua tim sangat penggemar nantikan terkait hasil laga yang impresif.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Fulham Line Up: Leno; Mbabu, Adarabioyo, Ream, Robinson; Palhinha, Reed; Reid, Pereira, Kebano; Mitrovic.

Liverpool Line Up: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Firmino, Diaz.

Head to Head Fulham vs Liverpool

  • 7 Maret 2021, Liverpool 0-1 Fulham
  • 13 Desember 2020, Fulham 1-1 Liverpool
  • 17 Maret 2019, Fulham 1-2 Liverpool
  • 11 November 2018, Liverpool 2-0 Fulham
  • 12 Februari 2014, Fulham 2-3 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Fulham

  • 31 Juli 2022, Fulham 1-1 Villarreal
  • 24 Juli 2022, Estoril 1-3 Fulham
  • 18 Juli 2022, Benfica 5-1 Fulham
  • 17 Juli 2022, Nice 0-2 Fulham
  • 7 Mei 2022, Sheffield United 4-0 Fulham

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 1 Agustus 2022, Liverpool 0-3 Strasbourg
  • 30 Juli 2022, Liverpool 3-1 Manchester City
  • 28 Juli 2022, Salzburg 1-0 Liverpool
  • 22 Juli 2022, RasenBallsport Leipzig 0-5 Liverpool
  • 15 Juli 2022, Liverpool 2-0 Crystal Palace

Berita Bola Fulham vs Liverpool

Update Berita Tim Fulham vs Liverpool

Fulham, mendapat kabar buruk terkait lini depan cedera, karena Harry Wilson tidak tersedia jasanya selama dua bulan akibat cedera lutut. Joe Bryan juga akan absen karena patah tangan. Sementara Nathaniel Chalobah mengalami cedera yang belum terkonfirmasi.

Tidak akan mengejutkan melihat Leno, Mbabu, Palhinha dan Pereira memberikan debut kompetitif mereka untuk The Cottagers. Sedangkan Mitrovic seperti biasa akan memimpin lini depan.

Liverpool, cedera juga menumpuk sejak pramusim, membuat tim turun lapangan tanpa Diogo Jota, Caoimhin Kelleher dan Alex Oxlade-Chamberlain. Ibrahima Konate juga perlu diperiksa setelah mengalami cedera lutut saat melawan Strasbourg. Konate bergabung dengan Kostas Tsimikas dan Curtis Jones dalam daftar pemain absen.

Naby Keita harus pulih dari sakit tepat waktu untuk hari Sabtu. Klopp telah mengkonfirmasi bahwa Alisson Becker baik-baik saja menggantikannya. Termasuk adu penalti lain antara Roberto Firmino dan Darwin Nunez untuk tempat striker.

Prediksi Skor Fulham vs Liverpool Liga Inggris

Liverpool sekali lagi memulai musim Liga Premier lainnya melawan tim yang baru dipromosikan. Fulham menjadi tuan rumah bagi The Reds dari Craven Cottage pada hari Sabtu. Pasukan Jurgen Klopp harus menerima yang terbaik kedua lagi musim lalu. Sementara Cottagers bertujuan menghindari penurunan cepat kembali ke tingkat kedua.

Fulham mungkin telah membuat beberapa akuisisi menarik musim panas ini. Tetapi tim Silva masih rentan terhadap penampilan defensif yang aneh. Kekuatan penuh Liverpool tidak memerlukan undangan kedua untuk mengambil keuntungan.

Klopp memiliki lebih banyak pemain  cedera yang harus ia atasi ketimbang kekuatan yang pelatih inginkan. Walau demikian tak dapat terpungkiri The Reds mempunyai lebih dari cukup. Kekuatan lapangan yang menampilkan gol pada satu sisi, mempertimbangkan timpangnya kualitas dua kesebelasan.

Prediksi Skor Fulham vs Liverpool: 0-4.***