Prediksi Atlanta vs NY Red Bulls 18 Agustus 2022 MLS Amerika

Prediksi Atlanta vs NY Red Bulls 18 Agustus 2022 MLS Amerika

Prediksi Atlanta vs NY Red Bulls 18 Agustus 2022 MLS Amerika

Prediksi Atlanta vs NY Red Bulls 18 Agustus 2022 MLS Amerika
Prediksi Atlanta vs NY Red Bulls 18 Agustus 2022 MLS Amerika

Atlanta Utd vs NY Red Bulls – Prediksi Atlanta Utd vs NY Red Bulls babak lanjutan MLS Amerika. Pertandingan kickoff Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 06.30 WIB di Stadium Mercedez Benz. Kedua tim Wilayah Timur akan saling adu gengsi dengan tekanan masing-masing kesebelasan.

Tuan rumah dapat bergerak dalam jarak lima poin dari lawan mereka yang akan datang dengan kemenangan. Setelah memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari lawan mereka juga. Permainan Atlanta sedikit meningkat akhir-akhir ini. Membuat kita bisa membayangkan mereka menutup celah tempat playoff dengan kemenangan tipis.

Di atas kertas, tuan rumah memiliki penyerang yang lebih berbakat daripada lawan mereka. NY Red Bulls terbukti sangat penting harus bisa mengantisipasi setiap keunggulan yang tuan rumah punyai. Penggemar pun menantikan seperti apa laga akan berjalan dalam waktu penuh.

Prediksi Atlanta Utd vs NY Red Bulls, The Bulls Bersiap Habisi Tuan Rumah

Selengkapnya Prediksi Atlanta Utd vs NY Red Bulls 18 Agustus 2022 MLS Amerika. Meskipun berada pada urutan kedua terbawah Wilayah Timur. Atlanta hanya berjarak empat poin dari luar posisi playoff. Setelah memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari Orlando City yang berada pada peringkat  keenam.

Sejak bergabung dengan MLS pada tahun 2017, Atlanta telah lolos ke babak playoff dalam empat dari lima musim mereka. Secara sensasional memenangkan Piala MLS hanya dalam kampanye kedua tahun 2018. Five Stripes telah menemukan hal-hal yang lebih sulit kali ini, dengan hanya dua kemenangan dari 10 pertandingan terakhir. Membuat mereka berjuang untuk mengimbangi sisi pengejaran playoff.

Baca Juga: Pep Guardiola Man City Ungkap Keuntungan Hadapi Bournemouth

Masih ada banyak waktu bagi tim Gonzalo Pineda untuk bangkit, dengan dua pertandingan berikutnya melawan NY Red Bulls tim yang saat ini duduk pada tujuh tempat teratas. Berpotensi penting dalam menentukan apakah mereka bisa melakukannya.

Setelah mencetak dua gol terlambat dalam dua pertandingan terakhir untuk mengklaim tiga poin tambahan. Jelas ada banyak kepercayaan dalam jajaran Atlanta bahwa mereka dapat menyelamatkan musim.

NY Red Bulls meskipun memuncaki Wilayah Timur dalam enam dari 26 kampanye sebelumnya. Pengunjung secara konsisten gagal pada babak playoff, dengan kekalahan 3-1 dari Columbus final 2008. Bulls memiliki keunggulan empat poin dari New England. sehingga tim Gerhard Struber tetap di jalur untuk lolos ke babak playoff musim ke-13.

Baca Juga: Alaba Real Madrid Antarkan Los Blancos Bekuk Almeria 2-1

Jika NY Red Bulls berhasil tidak ada jaminan meskipun posisi tuan rumah sehat. Terlebih mantan bos Barnsley bertekad membimbing timnya melampaui babak pertama, lantaran mereka telah tersingkir dari tiga musim terakhir. Pelatih berusia 45 tahun itu harus memusatkan perhatian para pemainnya pada kesuksesan jangka pendek untuk memastikan bahwa tidak gagal mencapai sasaran.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Atlanta Utd vs NY Red Bulls

Atlanta Utd Line Up: Rios Novo; Sanchez, Franco, Gutman; Lennon, Almada, Sosa, Wiley; Araujo, Martinez, Moreno.

NY Red Bulls Line Up: Carlos; Duncan, Nealis, Long, Tolkin; Casseres, Yearwood; Luquinhas, Amaya, Morgan; Klimala.

Head to Head Atlanta Utd vs NY Red Bulls

  • 1 Juli 2022 New York Red Bulls 2-1 Atlanta United
  • 3 November 2021 New York Red Bulls 0-0Atlanta United
  • 27 Juni 2021 Atlanta United 0-0 New York Red Bulls
  • 10 Oktober 2020 Atlanta United 0-1 New York Red Bulls
  • 12 Juli 2020 Atlanta United 0-1 New York Red Bulls

5 Pertandingan Terakhir Atlanta Utd

  • 14 Agustus 2022 FC Cincinnati 2-2 Atlanta United
  • 7 Agustus 2022 Atlanta United 2-1 Seattle Sounders FC
  • 31 Juli 2022 Chicago Fire 0-0 Atlanta United
  • 25 Juli 2022 LA Galaxy 2-0 Atlanta United
  • 18 Juli 2022 Atlanta United 1-1 Orlando City

5 Pertandingan Terakhir NY Red Bulls

  • 14 Agustus 2022 New York Red Bulls 0-1 Orlando City
  • 7 Agustus 2022 DC United 0-0 New York Red Bulls
  • 3 Agustus 2022 New York Red Bulls 4-5 Colorado Rapids
  • 31 Juli 2022 New York Red Bulls 0-2 Barcelona
  • 28 Juli 2022 Orlando City 5-1 New York Red Bulls

Berita Bola Atlanta Utd vs NY Red Bulls

Update Berita Tim Atlanta Utd vs NY Red Bulls

Atlanta, tetap tanpa kapten klub Brad Guzan setelah mantan kiper Aston Villa itu mengalami cedera tendon Achilles. Stopper pinjaman Rocco Rios Novo akan terus menjadi penjaga gawang. Sejumlah pemain cedera akan absen seperti Emerson Hyndman, Osvaldo Alonso, Dylan Castanheira dan Miles Robinson. Josef Martinez bisa kembali memimpin garis dari bangku cadangan seperti terakhir kali.

NY Red Bulls, tampaknya tidak memiliki masalah cedera yang membatasi pilihan Struber. Setelah kosong dalam dua pertandingan terakhir, mantan bos Barnsley akan menantang orang-orang seperti Luquinhas, Lewis Morgan dan Patryk Klimala untuk tampil di depan gawang.

Prediksi Skor Atlanta Utd vs NY Red Bulls MLS Amerika

Tuan rumah Atlanta Utd percaya diri mampu mengatasi permainan NY Red Bulls yang datang berkunjung. Meskipun mereka memiliki perbedaan level dalam permainan bola. Atlanta United mencoba untuk menerpakan gaya permainan yang berbeda. Dengan kemampuan untuk hasilkan gol dari kedua sisi lapangan.

Sementara itu NY Red Bulls yakin mendominasi lapangan untuk membawa pulang tambahan poin. Sekalipun sedang jauh dari rumah, The Bulls merupakan ancaman nyata semua tim Wilayah Timur. Gol tercipta dari dua sisi lapangan dengan keunggulan menjadi milik tamu.

Prediksi Skor Atlanta Utd vs NY Red Bulls: 1-2.***