23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Atletico Go vs Olimpia 8 Juli 2022 Copa Sudamericana

3 min read
Prediksi Atletico Go vs Olimpia 8 Juli 2022 Copa Sudamericana

Prediksi Atletico Go vs Olimpia 8 Juli 2022 Copa Sudamericana

Prediksi Atletico Go vs Olimpia 8 Juli 2022 Copa Sudamericana
Prediksi Atletico Go vs Olimpia 8 Juli 2022 Copa Sudamericana

Atletico Go vs Olimpia – Prediksi Atletico Go vs Olimpia babak 16 besar leg kedua Copa Sudamericana. Pertandingan kickoff Jumat, 8 Juli 2022 pukul 07.30 WIB di Estadio do Governo do Estado do Goias. Sebelumnya salam duel Copa Sudamericana putaran pertama, Olimpia Asuncion mengalahkan Atletico Go dengan skor 2-0.

Kedua tim sejatinya hanya bermain sekali sebelumnya dalam laga head to head. Sepanjang bentrokan tersebut wasit harus mengontrol emosi para pemain sejak awal pertandingan. Keberuntungan tersenyum pada Olimpia Asuncion saat Derlis Gonzalez mencetak gol pertama. Kemudian menyusl Airton masuk setelah Jorginh pada menit ke-45.

Atletico Go menyerang untuk menebus kekalahan sesegera mungkin. Butuh beberapa saat bagi Olimpia Asuncion untuk mempertahankan keunggulan. Mereka terus bermain sangat agresif walau menghasilkan banyak pelanggaran. Wasit memberikan tiga kartu kuning kepada pemain Olimpia dan dua kartu untuk Atletico Go.

Prediksi Atletico Go vs Olimpia, Dragao Berusaha Membalikkan Keadaan

Selengkapnya prediksi Atletico Go vs Olimpia Jumat, 8 Juli 2022 Copa Sudamericana. Tuan rumah mengalami pertengahan minggu yang jauh dari produktif. Sehingga menempatkan mereka di belakang sebelum leg kedua pertandingan Copa Sudamericana dengan Olimpia dari Paraguay.

Dragao tergelincir atas kekalahan 2-0 kontra Goias sehingga memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Pasalnya mereka ingin menghidupkan kembali harapan tempat perempat final di kompetisi klub tingkat kedua Amerika Selatan. Tuan rumah sekarang tanpa kemenangan tiga pertandingan terakhir.

Baca Juga: Prediksi Estudiantes Vs Fortaleza 8 Juli 2022 Copa Libertadores

Sebelumnya Atletico Go bermain untuk  pertandingan ke-15 Serie A  menghadapi Sao Paulo. Sayangnya pertemuan berakhir dengan kekalahan 2-1. Dari tujuh pertandingan Dragao menang dua kali, satu kali imbang, tetapi kalah lebih banyak empat kali. Siapa sangka para pemain beraksi begitu agresif sejak peluit pertama. Mereka justru fokus memburu kaki lawan, itu sebabnya para penggemar tidak melihat ada gol.

Menjelang pertemuan leg kedua kontra Olimpia, pelatih Atletico-GO memutuskan untuk bermain lebih agresif. Salah satu upayanya kemungkinan akan mengganti gelandang Shaylon dengan memasukkan penyerang Leo Pereira. Seperti yang kami lihat, pelatih berpikir timnya akan memimpin dengan cepat di kandang sendiri. Tuan rumah harus harus berhati-hati bila ingin melakukan perubahan taktik mengingat kesebelasan masih berjuang dengan efisiensi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Atletico Go vs Olimpia

Atletico Go Line Up: Ronaldo; Henrique, Ramon, Edson, Hayner; Edson, Freitas; Fernando, Jorginho, Airton; Churin.

Olimpia Line Up: Oliveira; Silva, Alcaraz, Salazar, Gonzalez; Recalde, Torres, Camacho; Candia, Paredes, Villareal.

Head to Head Atletico Go vs Olimpia

  • 1 Juli 2022 Club Olimpia 2-0 Atletico Goianiense

Baca Juga: Prediksi Sao Paulo Vs Catolica 8 Juli 2022 Copa Sudamericana

5 Pertandingan Terakhir Atletico Go

  • 4 Juli 2022 Atletico Goianiense 1-2 Sao Paulo
  • 1 Juli 2022 Club Olimpia 2-0 Atletico Goianiense
  • 27 Juni 2022 Ceará 1-1 Atletico Goianiense
  • 23 Juni 2022 Atletico Goianiense 0-0 Goiás
  • 20 Juni 2022 Atletico Goianiense 3-1 Juventude

5 Pertandingan Terakhir Olimpia

  • 4 Juli 2022 Guarani 0-2 Club Olimpia
  • 1 Juli 2022 Club Olimpia 2-0 Atlético Goianiense
  • 27 Juni 2022 Club Olimpia 4-112 de Octubre de Itauguá
  • 23 Juni 2022 Nacional Asunción 1-1 Club Olimpia
  • 20 Juni 2022 Club Olimpia 6-1 Resistencia FC

Berita Bola Atletico Go vs Olimpia

Update Berita Tim Atletico Go vs Olimpia

Atletico Go, memperkuat pilihan lini tengah memiliki Edson kembali dari skorsing setelah absen pasca kekalahan Copa Sudamericana. Sedangkan Gabriel Baralhas kembali dari larangan domestik. Duo bertahan Gabriel Noga dan Wanderson keduanya baru saja pulih dari cedera memperebutkan tempat sebagai bek tengah. Sementara pencetak gol terbanyak Wellington Rato memulai dengan mendukung striker Diego Churin dari depan.

Olimpia, Nestor Camacho setelah menemukan bagian belakang gawang sebagai pemain pengganti dalam pertandingan terakhir. Camacho mungkin menjadi opsi sebagai starter. Tim nampaknya akan menggunakan empat bek yang sama. Terutama kedua bek sayap berhasil mencetak gol dalam pertandingan. Mereka memberikan banyak kualitas menyerang kepada tim.

Prediksi Skor Atletico Go vs Olimpia Copa Sudamericana

Olimpia berusaha memperpanjang lima pertandingan tak terkalahkan pada hari Sabtu. Ketika mereka mengunjungi Atletico Goianiense untuk babak 16 besar leg kedua Copa Sudamericana. Sebelumnya untuk pertandingan leg pertama mereka memiliki kesempatan mengambil keuntungan dengan kemenangan 2-0. Hal itu menjadi modal untuk pertemuan kedua.

Sedangkan Atletico Go berharap untuk kembali ke jalur kemenangan setelah seri berturut-turut. Dragao memang lebih dominan pada babak penyisihan grup hingga menuju babak ini. Tuan rumah berupaya membangun performa lebih kuat secara keseluruhan. Otomatis memiliki banyak kepercayaan diri untuk pertandingan nanti. Tetapi tidak mergaukan akan ada pertemuan ketat yang bisa membuat kedua tim bermain panas.

Prediksi Skor Atletico Go vs Olimpia: 0-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.