23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Flamengo vs Deportes Tolima 7 Juli 2022 Copa Libertadores

4 min read
Prediksi Flamengo vs Deportes Tolima 7 Juli 2022 Copa Libertadores

Prediksi Flamengo vs Deportes Tolima 7 Juli 2022 Copa Libertadores

Prediksi Flamengo vs Deportes Tolima 7 Juli 2022 Copa Libertadores
Prediksi Flamengo vs Deportes Tolima 7 Juli 2022 Copa Libertadores

Flamengo vs Deportes Tolima – Prediksi Flamengo vs Deportes Tolima babak 16 besar leg kedua Copa Libertadores. Pertandingan kickoff Kamis, 7 Juli 2022 pukul 07.30 WIB di Stadium Maracana.  Perjalanan nanti sebagai ganti lawatan sebelumnya ke Colombia, kini giliran Flamengo sebagai tuan rumah. Guna menuntaskan putaran kedua Libertadores menghadapi mantan juara 2019.

Tim asuhan Hernan Torres terus melaju berkat usai keluar sebagai runner up Grup D. Sementara lawan tak terkalahkan dengan melaju sebagai pemenang Grup H. Deportes Tolima wajib memastikan bahwa kompetisi Copa Libertadores 2022. Mampu mewakili penampilan terbaik di panggung kontinental.

Sejauh ini gelar kontinental Flamengo pada level yang Tolima dambakan justru telah terdokumentasi dengan baik. Itulah mengapa raksasa Brasil berusaha memenangkan penghargaan tertinggi Amerika Selatan untuk ketiga kalinya. Sekaligus mengakhiri kekeringan gelar selama tiga tahun kompetisi.

Prediksi Flamengo vs Deportes Tolima, Urubu Bertekad Tekuk Mutlak El Vinotinto

Selengkapnya prediksi Flamengo vs Deportes Tolima Kamis, 7 Juli 2022 Copa Libertadores. Sebelumnya Flamnego sukses menorehkan hasil positif saat bertandang ke Ibague. Urubu sukses mengalahkan Deportes Tolima 1-0 untuk leg pertama babak 16 besar.

Andreas Pereira gelandang klub Rio de Janeiro menghasilkan satu-satunya gol sebagai bentuk perpisahannya. Ia menembakan bola dari luar kotak penalti lewat tendangan yang indah. Berkatnya Flamengo jauh lebih ringan saat memasuki leg kedua Kamis nanti. Tolima sejatinya membuka skor pada menit ketujuh lewat Caicedo, sayang tawaran dianulir karena offside.

Baca Juga: Prediksi Luner SV Vs Borussia Dortmund 5 Juli 2022 Club Friendly

Sebelum pertandingan kembali ke Maracana, pasukan Dorival Junior memiliki komitmen untuk Brasileirao melawan Santos di Vila Belmiro. Selain itu Flamengo juga kembali meraih kemenangan atas Santos dengan skor 2-0. Menit ke-17 Urubu mencetak gol melalui tendangan tepat sasaran dari Andreas Pereira.

Semuanya menunjukkan bahwa pertandingan Ibague menandai perpisahan Andreas dengan Flamengo. Kontrak pinjamannya dari Manchester United akan berakhir Kamis, 30 Juni 2022. Sementara klub Inggris itu tidak menerima proposal Rp87.5 miliar.

“Saya sudah menjelaskan bahwa ingin tinggal, tetapi itu tidak ada di tangan saya. Saya akan kembali ke Brasil, berbicara dengan orang-orang, keluarga saya, wakil presiden sepak bola Marcos Braz dan kita lihat saja nanti,” tutur Pereira.

Baca Juga: Prediksi Libertad Vs Athletico PR 6 Juli 2022 Copa Libertadores

Sementara Deportes Tolima memastikan bahwa Copa Libertadores mewakili penampilan terbaik. Juara Kolombia itu sempat mematahkan tajamnya persaingan dengan America Mineiro dan Independiente del Valle. Pasukan Torres segera pulih dari kekalahan leg pertama babak 16 besar,

Deportes Tolima berambisi memastikan tempat mereka di babak perempat final pasca kalah tipis dari Flamengo. Aksi kedua tim yang impresif membuat para penggemar tidak sabar menantikan duel lanjutan mereka. Kemungkinan sejak menit pertama Tolima memanfaatkan absennya pencetak gol Pereira.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Flamengo vs Deportes Tolima

Flamengo Line Up: Santos; Rodinei, Pablo, L. Pereira, Henrique; A. Pereira, Arao, Maia; De Arrascaeta; Barbosa; Pedro.

Deportes Tolima Line Up: Dominguez; Marulanda, Quinones, Moya, Hernandez; Trujillo, Urena; Miranda, Catano, Lucimi; Rangel.

Head to Head Flamengo vs Deportes Tolima

  • 30 Juni 2022 Deportes Tolima 0-1 Flamengo

5 Pertandingan Terakhir Flamengo

  • 3 Juli 2022 Santos 1-2 Flamengo
  • 30 Juni 2022 Deportes Tolima 0-1 Flamengo
  • 26 Juni 2022 Flamengo 3-0 América Mineiro
  • 23 Juni 2022 Atlético Mineiro 2-1 Flamengo
  • 20 Juni 2022 Atlético Mineiro 2-0 Flamengo

5 Pertandingan Terakhir Deportes Tolima

  • 30 Juni 2022 Deportes Tolima 0-1 Flamengo
  • 27 Juni 2022 Deportes Tolima 2-1 Atlético Nacional
  • 23 Juni 2022 Atlético Nacional 3-1 Deportes Tolima
  • 17 Juni 2022 Deportes Tolima 1-0 Envigado FC
  • 13 Juni 2022 Independiente Medellín 0-1 Deportes Tolima

Berita Bola Flamengo vs Deportes Tolima

Update Berita Tim Flamengo vs Deportes Tolima

Flamengo harus melepas Joao Gomes dari bara api keberhasilan atas America Mineiro. Mantan bek tengah Arsenal dan Chelsea David Luiz masih berjuang dengan masalah paha. Bukan hanya dirinya, masih ada Bruno Henrique yang cedera lutut. Sehingga masih bisa membuatnya absen selama beberapa minggu.

Kepala pelatih agaknya enggan mengganggu harmoni starting eleven terlalu banyak. Setelah timnya berhasil menghentikan kekalahan beruntun dengan cara tegas. Sangat terbantukan lewat upaua pemain pinjaman Manchester United Andreas Pereira sebelum kembali ke Old Trafford.

Deportes Tolima melihat penyerang Andres Ibarguen meninggalkan lapangan setelah pertandingan baru berjalan 18 menit karena cedera kaki. Kemungkinan Ibarguen akan absen pada leg kedua. Sedangkan Juan David Rios dan Anderson Angulo menempati ruang perawatan.

Sementara Daniel Catano akan ambil bagian meskipun mendapat kartu merah dalam aksi liga akhir pekan. Luis Miranda kemungkinan menggantikan Ibarguen pada sayap kanan untuk saat Michael Rangel dan Juan Caicedo bertarung memulai ujung serangan.

Prediksi Skor Flamengo vs Deportes Tolima Copa Libertadores           

Kemajuan Deportes Tolima ke babak 16 besar awalnya memberikan optimistis bagi kesebelasan itu. Namun keberhasilan pakaian Brasil, menunjukkan betapa kualitas Flamengo harus bersinar diantara keduanya.

Tim tamu tidak memiliki jalannya sendiri dalam beberapa pekan terakhir. Tetapi momentum ada di pihak mereka mematahkan kegagalan menyakitkan oleh skuad asuhan Junior. Berambisi melangkah ke perempat final tanpa berimbang dengan kemampuan. Hanya mengangkat awan gelap berkumpul di atas Deportes Tolima.

Prediksi Skor Flamengo vs Deportes Tolima: 3-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.