20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi River Plate vs Veles Sarsfield 7 Juli 2022 Copa Libertadores

4 min read
Prediksi River Plate vs Veles Sarsfield 7 Juli 2022 Copa Libertadores

Prediksi River Plate vs Veles Sarsfield 7 Juli 2022 Copa Libertadores

Prediksi River Plate vs Veles Sarsfield 7 Juli 2022 Copa Libertadores
Prediksi River Plate vs Veles Sarsfield 7 Juli 2022 Copa Libertadores

River Plate vs Velez Sarsfield – Prediksi River Plate vs Velez Sarsfield leg kedua babak 16 besar Copa Libertadores. Pertandingan kickoff Kamis, 7 Juli 2022 pukul 07.30 WIB di El Monumental. Sebelumnya putaran pertama laga berlangsung dari Estadio Jose Amalfitani markas Velez Sarsfield.

Pasukan Julio Vaccari setelah finis sebagai runner up Grup C ingin memastikan tempat mereka menuju babak perempat final. Pasalnya lawan mereka merupakan juara Grup F yang ingin mengembalikan kenyamanan mereka selama di rumah.

Kedua tim sangat familiar dalam melakoni laga head to head yakni 35 pertandingan. River Plate sebagai tuan rumah sukses memenangkan 15 kali pertandingan. Sementara Velez Sarsfield baru mendapatkan 12 kali kemenangan. Dengan rata-rata 2 gol per bentrokan oleh kedua tim.

Velez Sarsfield musim sebenarnya tidak kesulitan saat harus hasilkan satu gol sekalipun tandang. Hal itu sudah berulang sebanyak 24 kali dengan 45% penguasaan bola. Sementara River Plate cukup impresif dengan 2 gol per bentrokan kandang. Total ada 25 laga kandang dengan 46% penguasaan bola.

Prediksi River Plate vs Velez Sarsfield, Los Millonarios Buktikan Kualitas Lapangan

Selengkapnya prediksi River Plate vs Velez Sarsfield Kamis, 7 Juli 2022 Copa Libertadores. Sejauh ini perjalanan River Plate melewati babak sistem gugur berjalan mulus. Mereka mencatatkan juara empat kali dengan mencetak 18 gol, sekalipun harus kebobolan tiga. Tetapi Los Millonarios hanya kehilangan dua poin dalam perjalanan menuju tahap berikutnya dari turnamen.

Skuad asuhan Marcelo Gallardo merupakan salah satu dari hanya tiga tim yang lolos babak 16 besar tanpa kehilangan satu pertandingan pun. Catatan kebobolan hanya tiga gol merupakan rekor pertahanan terbaik bersama dalam kompetisi sejauh ini. Mereka akan membuktikan kualitas permainan yang sesungguhnya ketika mengatasi Velez Sarsfield.

Baca Juga: Prediksi Flamengo Vs Deportes Tolima 7 Juli 2022 Copa Libertadores

Velez Sarsfield cukup terganggu dengan kutukan gagal babak 16 besar. Pasalnya hal itu tiga kali berlang saat mereka memuncaki sepak bola Amerika Selatan. Skuad Vaccari menuju ke pertempuran berikutnya Copa Libertadores memang bukan sebagai favorit.

Pengunjung sudah pernah menang dua kali, seri dua kali dan kalah dua kali dari enam pertandingan grup. Menahan ancaman tim Uruguay Nacional hingga melaju ke babak sistem gugur atas juara grup Estudiantes. Perjumpaan head to head terakhir Velez Sarsfield secara mengejutkan menghentikan River dengan skor 1-0.

Baca Juga: Prediksi Boca Juniors Vs Corinthians 6 Juli 2022 Copa Libertadores

Lucas Janson pada menit ke-15 dari kotak penalti mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan leg pertama yang sebenarnya. Laga Kamis nanti merupakan ajang balas dendam, sekiranya laga berakhir seri maka mampu mengantarkan tim argentina ke perempat final.

Pengunjung masih jauh dari puas dengan pendekatan agresif selama bermain di depan pendukung sendiri. Mereka patut mewaspadai River dengan serangan tajamnya. Kala itu juga sempat memperoleh peluang lewat tembakan Enzo Fernandez yang berakhir tepat di atas gawang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up River Plate vs Velez Sarsfield

River Plate Line Up: Armani; Mammana, Diaz, Martinez, Gomez; Perez, Fernandez, Paradela; Simon, Alvarez, Barco.

Velez Sarsfield Line Up: Hoyos; Guidara, De los Santos, Gomez, Ortega; Garayalde, Perrone, Sonora; Orellano, Pratto, Janson.

Head to Head River Plate vs Velez Sarsfield

  • 14 Agustus 2021 River Plate 2-0 Velez Sarsfield
  • 22 September 2019 River Plate 1-2 Velez Sarsfield
  • 4 Februari 2019 Velez Sarsfield 1-2 River Plate
  • 24 Februari 2018 Velez Sarsfield 1-0 River Plate
  • 1 Oktober 2016 River Plate 3-0 Velez Sarsfield

5 Pertandingan Terakhir River Plate

  • 30 Juni 2022 Velez Sarsfield 1-0 River Plate
  • 26 Juni 2022 River Plate 2-1 Lanus
  • 20 Juni 2022 Union 1-5 River Plate
  • 16 Juni 2022 Colon 1-0 River Plate
  • 12 Juni 2022 River Plate 0-0 Atletico Tucuman

5 Pertandingan Terakhir Velez Sarsfield

  • 3 Juli 2022 Velez Sarsfield 0-1 Atletico Tucuman
  • 30 Juni 2022 Velez Sarsfield 1-0 River Plate
  • 26 Juni 2022 Defensa y Justicia 1-1 Velez Sarsfield
  • 21 Juni 2022 Velez Sarsfield 2-0 Rosario Central
  • 17 Juni 2022 Racing Club 2-0 Velez Sarsfield

Berita Bola River Plate vs Velez Sarsfield

Update Berita Tim River Plate vs Velez Sarsfield

River Plate, kehilangan gelandang Nicolas de la Cruz karena cedera. Gallardo berusaha mengecilkan masalah yang parah menjelanmg pertandingan. Santiago Simon dapat menjadi pengganti jika De la Cruz tidak masuk. Sementara Robert Rojas, Matias Suarez, Milton Casco dan Felipe Biafore memperpanjang daftar pemain cedera. Elias Gomez masih terus mengisi posisi bek kiri Casco.

Velez Sarsfield, memperkuat pertahanan dengan penandatanganan mantan bek tengah Atletico Madrid Diego Godin. Tetapi pemain berusia 36 tahun itu membutuhkan waktu membangun kebugarannya yang mungkin sudah siap untuk leg kedua.

Rekan bek tengah dan kapten Lautaro Giannetti harus absen lama karena cedera ligamen. Tetapi tuan rumah memiliki persediaan yang cukup dengan Garayalde akan menggantikan Agustin Mulet sebagai starter. Vaccari nampaknya akan melakukan perubahan pada tim dengan menempatkan Lucas Pratto mengenakan ban kapten sekali lagi.

Prediksi Skor River Plate vs Velez Sarsfield Copa Libertadores

Gol harus ada di antara bentrokan dua tim Argentina dan Brasil yang tahu bagaimana menemukan bagian belakang jaring. Meskipun pertahanan River Plate jauh lebih kokoh daripada Velez. Bagi tuan rumah kemenangan milik pengunjung adalah ancaman yang harus Los Millonarios antisipasi.

Menahan Alvarez yang sedang panas-panasnya selama waktu penuh pertandingan. Jelas menjadi perjuangan bagi tuan rumah karena absennya dua bek tengah yang paling menginspirasi. Kami hanya bisa membayangkan tim Gallardo mengklaim keuntungan leg kedua sebagai pembalasan.

Prediksi Skor River Plate vs Velez Sarsfield: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.