Prediksi Palmeiras vs Cerro Porteno 7 Juli 2022 Copa Libertadores

Prediksi Palmeiras vs Cerro Porteno 7 Juli 2022 Copa Libertadores

Prediksi Palmeiras vs Cerro Porteno 7 Juli 2022 Copa Libertadores

Prediksi Palmeiras vs Cerro Porteno 7 Juli 2022 Copa Libertadores
Prediksi Palmeiras vs Cerro Porteno 7 Juli 2022 Copa Libertadores

Palmeiras vs Cerro Porteno – Prediksi Palmeiras vs Cerro Porteno babak 16 besar leg kedua Copa Libertadores. Pertandingan kickoff Kamis, 7 Juli 2022 pukul 05.15 WIB di Stadium Allianz Parque. Tuan rumah Palmeiras kembali menghadapi Cerro Porteno untuk lanjutan putaran 16 besar. Keduanya sedang memperjuangkan satu tempat di perempat final.

Sebelumnya Palmaeiras finis di puncak Grup A dengan mengumpulkan 18 poin dari enam pertandingan. Sementara Porteno maju ke babak 16 besar kompetisi usai menorehkan pencapaian sebagai runner up Grup G.

Tercata bila sejatinya Palmeiras telah memenangkan Copa Libertadores pada tiga kesempatan sebelumnya paling terakhir adalah tahun lalu. Kala itu mereka menang 2-1 atas Flamengo pada babak final. Sedangkan Cerro Porteno merupakan tim dengan peringkat terendah karena hasil babak penyisihan grup.

Prediksi Palmeiras vs Cerro Porteno, Alviverde Targetkan Kemenangan Ulang

Selengkapnya prediksi Palmeiras vs Cerro Porteno Kamis, 7 Juli 2022 Copa Libertadores. Tuan rumah Palmeiras kembali beraksi melawan Porteno untuk memperpanjang hasil positif sebelumnya. Tim asuhan Abel Ferreira sudah tampil impresif pada babak penyisihan grup kompetisi dan leg pertama.

Palmeiras memang memenangkan semua enam pertandingan Grup A sehingga finis sebagai pemuncak klasemen. Total sejauh ini sudah mencetak 28 gol dalam prosesnya serta kebobolan tiga. Pengalaman Alviverde yang telah memenangkan Copa Libertadores pada tiga kesempatan sebelumnya. Layak mereka jadikan bekal menapaki perjalanan menuju final Libertadores.

Baca Juga: Prediksi Flamengo Vs Deportes Tolima 7 Juli 2022 Copa Libertadores

Sementara Cerro Porteno telah berlaga untuk ajang Copa Libertadores sebanyak 38 kali. Mereka sebenarnya telah hadir pada semifinal kompetisi tersebut sebanyak enam kali. Tim Paraguay sudah pernah menang dua kali, seri dua kali dan kalah dua kali dari enam pertandingan Grup G. Total torehan 8 poin mengantarkan mereka mencapai babak 16 besar meski harus finis kedua di belakang Colon.

Pasukan Francisco Arce memasuki kontes ini usai alami kekalahan 0-3 dari Palmeriras.  Skor dari Asuncion tercipta berkat satu gol Murilo dan dua gol Rony. Mereka memang menjadi pencetak gol terbanyak Alviverde dalam sejarah kompetisi kontinental. Sekarang yang tuan rumah perlukan hanyalah hasil imbang. Sekalipun mereka bahkan kalah dua gol bagi Palmeiras tetap lolos.

Baca Juga: Prediksi River Plate Vs Veles Sarsfield 7 Juli 2022 Copa Libertadores

Sejak awal permainan, sudah bisa tertebak strategi Cerro Porteo menetralisir Palmeiras. Biasanya Porteo tidak pernah kalah kandang sekalipun lawan yang menjadi favorit dalam konfrontasi. Sebaliknya Palmeiras berusaha mencari sisi area penalti.

Palmeiras mengambil keuntungan besar menjelang pertandingan leg kedua. Kini, tim Brasil bahkan bisa menyamakan kedudukan yang menjamin satu tempat ke perempat final Libertadores. Mengingat bahwa tidak ada kriteria gol tandang, setiap kekalahan dengan selisih tiga gol akan menjadi penalti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Palmeiras vs Cerro Porteno

Palmeiras Line Up: Weverton; Mayke, Gomez, Luan, Jorge; Menino, Ze Rafael; Lopes, Scarpa, Wesley; Navarro.

Cerro Porteno Line Up: Jean; Riveros, Bobadilla, Duarte, Patino; Aquino, Carrascal, Da Motta, Rivas; Romero, Martins.

Head to Head Palmeiras vs Cerro Porteno

  • 30 Juni 2022 Cerro Porteno 0-3 Palmeiras
  • 31 Agustus 2018 Palmeiras 0-1 Cerro Porteno
  • 10 Agustus 2018 Cerro Porteno 0-2 Palmeiras

5 Pertandingan Terakhir Palmeiras

  • 3 Juli 2022 Cerro Porteno 1-0 Tacuary de Asunci├│n
  • 30 Juni 2022 Cerro Porteno 0-3 Palmeiras
  • 26 Juni 2022 Club Libertad 0-1 Cerro Porteno
  • 22 Juni 2022 Cerro Porteno 3-1 General Caballero
  • 19 Juni 2022 12 de Octubre de Itaugua 0-1 Cerro Porteno

5 Pertandingan Terakhir Cerro Porteno

  • 3 Juli 2022 Palmeiras 0-2 Club Athletico Paranaense
  • 30 Juni 2022 Cerro Porteno 0-3 Palmeiras
  • 27 Juni 2022 Avai 2-2 Palmeiras
  • 24 Juni 2022 Sao Paulo 1-0 Palmeiras
  • 21 Juni 2022 Sao Paulo 1-2 Palmeiras

Berita Bola Palmeiras vs Cerro Porteno

Update Berita Tim Palmeiras vs Cerro Porteno

Palmeiras, pelatih kepala Ferreira tidak memiliki kekhawatiran cedera baru dari tim yang turun ke lapangan. Rafael Navarro sekali lagi memimpin lini, dengan Wesley dan Breno Lopes bermain di area yang luas. Meskipun Rony dan Raphael Veiga merupakan pilihan ideal sebagai starter.

Cerro Porteno, memiliki tiga pemain keluar lapangan dalam pertandingan liga Libertad. Yakni Leonardo Rivas, Claudio Aquino dan Rafael Carrascal semuanya menerima kartu merah. Ketiganya akan tersedia untuk mempertahankan tempat mereka sebagai starter. Sementara pelatih kepala Arce bersiap menahan godaan untuk mengocok formasinya.

Prediksi Skor Palmeiras vs Cerro Porteno Copa Libertadores

Salah satu pertarungan yang lebih dinanti pada fase 16 Besar Copa Libertadores adalah duel Palmeiras vs Cerro Porteno. Tuan rumah memang tampil luar biasa musim ini terutama kompetisi Libertadores. Berbekal enam kemenangan fase grup dan selisih gol mereka yakin mampu mengulang hasil positif.

Sementara Cerro Porteno sebagai tim yang bagus pasti bisa berharap sebelum pertandingan melawan Palmeiras. Para tamu adalah juara bertahan Amerika Selatan selama dua tahun berturut-turut. Meskipun kita dapat melihat Palmeiras memenangkan leg pertama. Kemudian mengambil keuntungan menjelang pertandingan ulang.

Porteno sendiri tengah mengupayakan untuk bertahan menjelang leg kedua. Tetapi kami merasa hasil positif untuk tim tuan rumah. Palmeiras memiliki begitu banyak kualitas, terutama sepertiga akhir lapangan.

Prediksi Skor Palmeiras vs Cerro Porteno: 2-0.***