29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Santos vs Dep.Tachira 7 Juli 2022 Copa Sudamericana

4 min read
Prediksi Santos vs Dep.Tachira 7 Juli 2022 Copa Sudamericana

Prediksi Santos vs Dep.Tachira 7 Juli 2022 Copa Sudamericana

Prediksi Santos vs Dep.Tachira 7 Juli 2022 Copa Sudamericana
Prediksi Santos vs Dep.Tachira 7 Juli 2022 Copa Sudamericana

Santos vs Dep.Tachira – Prediksi Santos vs Dep.Tachira babak 16 besar leg kedua Copa Sudamericana. Pertandingan kickoff Kamis, 7 Juli 2022 pukul 07.30 WIB di Estadio Urbano Caldeira. Meski imbang pada hari terakhir penyisihan grup, Santos memiliki satu-satunya tiket ke babak ini. Sementara tim Venezuela berada di ambang lolos ke babak 16 besar Copa Libertadores tetapi harus puas dengan Copa Sudamericana.

Terakhir kali kedua tim bertemu dalam ajang Copa Libertadores 2011. Pada kesempatan itu, keduanya tergabung dalam grup E, Santos menempati urutan kedua grup sedangkan Tachira peringkat terakhir. Sejauh ini rekor berpihak pada Brasil yang menang 1 kali dan seri 1 kali.

Belakangan Brasil memiliki hasil tidak teratur dengan 3 pertandingan tanpa kemenangan. Tim Aurinegro bertugas mewakili seluruh Venezuela di turnamen Amerika Selatan. Mereka tercatat sebagai satu-satunya tim masih aktif untuk turnamen internasional. Skuad terlatih oleh pelatih asal Spanyol Alex Pallares sejauh ini memiliki kampanye yang hebat.

Prediksi Santos vs Dep.Tachira, Aurinegro Enggan Tertekan Jauh Dari Kandang

Selengkapnya prediksi Santos vs Dep.Tachira 7 Juli 2022 Copa Sudamericana. Santos menuju pertandingan setelah dikalahkan Flamengo 2-1. Mereka kebobolan gol pada menit ke-73 oleh Gabriel Barbosa yang memperpanjang performa sulit menjadi lima gol.

Skuad asuhan Fabian Bustos memiliki babak penyisihan grup yang sangat baik. Meskipun tempat mereka hanya diamankan berkat matchday terakhir. Peixe menempati posisi ketujuh Brasileirao terbilang agak jauh dari puncak. Namun, turnamen Brasil belum setengah jalan sehingga masih banyak putaran yang harus mereka lalui.

Baca Juga: Prediksi River Plate Vs Veles Sarsfield 7 Juli 2022 Copa Libertadores

Sementara itu skuad asuhan Alex Pallares telah berjuang konsisten menjalankan pertandingan terakhir. Sebelumnya Tachira sudah menang tiga kali, seri sekali, dan kalah tiga kali di semua kompetisi. Pasukan Aurinegro secara keseluruhan tampil baik pada Divisi Primera Venezuela. Deportivo Tachira memenangkan delapan dari 18 pertandingan liga hingga saat ini.

Secara ofensif pengunjung telah memberikan ancaman sepanjang kampanye dengan mencetak 28 gol. Hal tersebut merupakan sesuatu yang kesebelasan perlukan untuk melanjutkan kompetisi khusus agar terus maju.

Baca Juga: Prediksi Palmeiras Vs Cerro Porteno 7 Juli 2022 Copa Libertadores

Santos Fabian Bustos meraih hasil imbang heroik melawan Tachira pada leg pertama babak 16 besar Copa Sudamericana. Lantaran terdapat 10 pemain yang harus absen. Dengan susah payah Peixe keluar dari ketertinggalan. Tetapi menunjukkan keberanian untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Setelah bola berhenti bergulir untuk Santos dan Tachira, Fabian Bustos memberikan pernyataan membuka evaluasi pertandingan tentang cara timnya bermain selama 90 menit. Bustos berusaha meminimalkan laga di bawah rata-rata. Mengingat kesulitan fisik, absen sejumlah pemain, serta melaporkan bahwa pelatih sedikit lebih tenang dengan 1-1 pada papan skor.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Santos vs Dep.Tachira

Santos Line Up: Paulo; Auro, Velazquez, Eduardo, Jonatan; Camacho, Zanocelo; Braga, Baptistao, Gabriel; Leonardo.

Dep.Tachira Line Up: Varela; Camacho, Perea, Ariano, Marrufo; Flores, Garces; Simisterra, Cova, Hernandez; Uribe.

Head to Head Santos vs Dep.Tachira

  • 30 Juni 2022 Deportivo Tachira 1-1 Santos
  • 21 April 2011 Santos 3-1 Deportivo Tachira
  • 16 Februari 2011 Deportivo Tachira 0-0 Santos

5 Pertandingan Terakhir Santos

  • 3 Juli 2022 Santos 1-2 Flamengo
  • 30 Juni 2022 Deportivo Tachira 1-1 Santos
  • 26 Juni 2022 Corinthians 0-0 Santos
  • 23 Juni 2022 Corinthians 4-0 Santos
  • 19 Juni 2022 Santos 2-2 Red Bull Bragantino

5 Pertandingan Terakhir Dep.Tachira

  • 3 Juli 2022 Deportivo Tachira 1-0 Mineros de Guayana
  • 30 Juni 2022 Deportivo Tachira 1-1 Santos
  • 19 Juni 2022 Monagas 3-0 Deportivo Táchira
  • 10 Juni 2022 Deportivo Tachira 2-0 Aragua FC
  • 6 Juni 2022 Aragua FC 1-0 Deportivo Táchira

Berita Bola Santos vs Dep.Tachira

Update Berita Tim Santos vs Dep.Tachira

Santos, Zanocelo mungkin telah mencetak gol bunuh diri pada leg pertama babak 16 besar. Tetapi ia berada mengisi daftar pencetak gol dengan cara yang benar di akhir pekan.  Zanocelo tidak meragukan lagi akan menjadi bagian dari lini tengah. Lucas Braga memberikan ancaman menyerang di sayap. Sementara Marcos Leonardo kemungkinan besar akan menjadi ujung tombak serangan Santos.

Dep.Tachira, Anthony Uribe pasti akan memimpin lini depan tim tamu nantinya. Kemungkinan melakukannya sebagai striker tunggal untuk memberikan ancaman serangan lawan. Simisterra ditinggalkan di bangku cadangan pada pertandingan sebelumnya di kompetisi ini. Setelah mencetak gol dalam pertandingan terakhir Deportivo Tachira, ia akhirnya bisa ikut turun lapangan.

Prediksi Skor Santos vs Dep.Tachira Copa Sudamericana

Santos dan Deportivo Tachira akan bertanding pada leg kedua babak 16 besar Copa Sudamericana. Tepatnya pada hari Kamis dalam upaya mendapatkan tempat di tahap kompetisi berikutnya. Pertandingan pertama berakhir imbang 1-1, tidak memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak menuju bentrokan ini, meninggalkan segalanya untuk dimainkan.

Pertandingan terakhir kali terbukti melibatkan laga ketat, dan itu merupakan sesuatu yang tidak terhindari. Kedua tim bertujuan untuk maju ke babak berikutnya. Santos sebagai tuan rumah telah berjuang mendapatkan performa terbaik di semua kompetisi akhir-akhir ini. Kurangnya kepercayaan diri merupakan sesuatu yang bisa menjadi penyebab kejatuhan Santos.

Prediksi Skor Santos vs Dep.Tachira: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.