23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla 15 Mei 2022 Liga Spanyol

4 min read
Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla 15 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla 15 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla 15 Mei 2022 Liga Spanyol
Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla 15 Mei 2022 Liga Spanyol

Atletico Madrid vs Sevilla – Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla pekan ke-36 Liga Spanyol. Pertandingan kick off Senin, 15 Mei 2022 pukul 23.30 WIB di Wanda Metropolitano Stadium. Kedua klub yang akan saling berhadapan ini saling berebut posisi ketiga. Posisi Sevilla menjadi terancam lantaran Atletico Madrid juga mengincar posisi yang sama..

Pasalnya pada pekan ke-35 La Liga Sevilla tidak bermain positif lantaran ditahan imbang 1-1 dari Villarreal. Sedangkan Atletico Madrid yang berhasil mengalahkan juara La Liga dengan skor 1-0. Tuan rumah ingin mengukuhkan posisi mereka dengan finis sebagai peringkat ketiga Liga Spanyol. Sehingga menargetkan sebanyak mungkin kemenangan dari laga yang tersisa.

Kedua belah tim sejauh ini sudah memainkan 50 bentrokan head to head. Tercatat bila Atletico Madrid memenangkan 17 pertandingan langsung. Sevilla memenangkan 18 pertandingan. Tersisa 15 laga berakhir imbang. Rata-rata kedua tim mencetak 2 gol per pertandingan.

Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla, Los Rojiblancos Berebut Posisi dengan Palanganas

Selanjutnya prediksi Atletico Madrid vs Sevilla Senin, 15 Mei 2022 Liga Spanyol. Sekalipun telah mengalahkan Real Madrid pada laga sebelumnya. Los Rojiblancos tidak secara otomatis merebut jalur langsung menuju Liga Champions. Sementara itu Sevilla pun kiprahnya tertunda pasca berakhir seri dari Villarreal.

Wanda Metropolitano menjadi saksi gol pembeda hasil sepakan penalti Yannick Carrasco. Kemenangan atas Los Blancos nyatanya tidak serta merta mengamankan posisi mereka. Sejauh ini Atletico menghasilkan 54 poin dengan 3 laga tersisa. Rojiblancos dan Palanganas saling mengejar poin. Khawatir tersusul Real Betis yang menempati posisi kelima dan berjeda 6 angka saja.

Baca Juga: Prediksi Dortmund Vs Hertha Berlin 14 Mei 2022 Liga Jerman

Sedangkan tuan rumah hanya terpaut satu angka dari Sevilla, mereka berusaha merebut tiket Liga Champions. Yaitu dengan mengalahkan lawan selanjutnya. Saat ini Barcelona dan Real Madrid sudah pasti akan melenggang ke Liga Champions musim berikutnya. Persaingan berebut dua tiket Liga Europa dan satu tiket Liga Conference juga masih berlangsung menarik. Meski tidak melibatkan dua tim ini.

Sementara itu Sevilla bertekad mengubah sejarah selalu imbang dengan poin penuh. Pasca mengalami laga seri 1-1 dari Villarreal pada hari Minggu kemarin. Awalnya Jules Kounde bek Sevilla terlebih dahulu mencetak keunggulan. Sayang tidak lama berselang gol pembatal datang dari Giovani Lo Celso.

Baca Juga: Prediksi Stuttgart Vs FC Koln 14 Mei 2022 Liga Jerman

Hasil imbang itu membuat Sevilla tetap berada di urutan ketiga dengan 65 poin. Palanganas tertinggal empat poin dari Barcelona yang mengisi posisi kedua. Sevilla dan Barcelona terlibat persaingan memperebutkan tempat kedua. Lantaran gelar liga yang sudah tersegel oleh Real Madrid.

Pertandingan kontra Atletico Madrid oleh Palanganas memiliki artian sangat besar. Karena menentukan masa depan kesebelasan masing-masing melaju ke musim depan. Penggemar pun penasaran menunggu dua tim papan atas saling beraksi pada Senin nanti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Atletico Madrid vs Sevilla

Atletico Madrid Line Up: Oblak; Savic, Gimenez, Felipe; Llorente, De Paul, Koke, Lodi; Carrasco, Suarez, Griezmann.

Sevilla Line Up: Bono; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Jordan; Lamela, Gomez, Ocampos; En-Nesyri.

Head to Head Atletico Madrid vs Sevilla

  • 18 Desember 2021 Sevilla 2-1Atletico Madrid
  • 4 April 2021 Sevilla 1-0 Atletico Madrid
  • 12 Januari 2021 Atletico Madrid 2-0 Sevilla
  • 7 Maret 2020 Atletico Madrid 2-2 Sevilla
  • 2 November 2019 Sevilla 1-1 Atletico Madrid

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

  • 9 Mei 2022 Atletico Madrid 1-0 Real Madrid
  • 1 Mei 2022 Athletic Bilbao 2-0 Atletico Madrid
  • 21 April 2022 Atletico Madrid 0-0 Granada
  • 17 April 2022 Atletico Madrid 2-1 Espanyol
  • 14 April 2022 Atletico Madrid 0-0 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Sevilla

  • 8 Mei 2022 Villarreal 1-1 Sevilla
  • 30 April 2022 Sevilla 1-1 Cadiz
  • 22 April 2022 Levante 2-3 Sevilla
  • 18 April 2022 Sevilla 2-3 Real Madrid
  • 9 April 2022 Sevilla 4-2 Granada

Berita Bola Atletico Madrid vs Sevilla

Update Berita Tim Atletico Madrid vs Sevilla

Atletico Madrid kehilangan Joao Felix dan Thomas Lemar lantaran keduanya alami cedera hamstring. Sedangkan pemain bertahan Mario Hermoso dan Reinildo keduanya akan menjalani skorsing satu pertandingan akhir pekan ini. Sebaliknya Stefan Savic tersedia untuk kembali turun lapangan bergabung dengan bek tengah Jose Gimenez dan Felipe.

Sevilla kemungkinan tanpa gelandang Fernando dan penyerang Anthony Martial karena cedera. Sebagai gantinya pencetak gol terbanyak Rafa Mir akan kembali bertanding. Sementara Youssef En-Nesyri dapat mempertahankan posisinya bermain di depan usai mencetak gol tempo hari.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Sevilla Liga Spanyol

Atletico Madrid memiliki tekanan untuk menang terlebih mereka sudah menyombongkan diri sebelum kick off. Kemungkinan Rojiblancos sejak awal akan mengupayakan lebih banyak kesempatan mencetak gol. Bila kekalahan terjadi pada hari Senin jelas berpotensi membuat tuan rumah terlempar dari empat besar.

Berbeda dengan tuan rumah, Sevilla sebagian besar menunjukan permainan konsisten sepanjang kampanye La Liga. Merka bahkan mampu mengimbangi permainan juara La Liga Real Madrid. Sebelum akhirnya tergelincir beberapa bulan terakhir. Julen Lopetegui dan pasukan berupaya bangkit kembali dengan kemenangan atas Atletico Madrid. Kedua tim nampaknya mampu hasilkan gol dari semua sisi lapangan.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Sevilla: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.