Prediksi Getafe vs Barcelona 15 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Getafe vs Barcelona 15 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Getafe vs Barcelona 15 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Getafe vs Barcelona 15 Mei 2022 Liga Spanyol
Prediksi Getafe vs Barcelona 15 Mei 2022 Liga Spanyol

Getafe vs Barcelona – Prediksi Getafe vs Barcelona pekan ke-36 Liga Spanyol. Pertandingan kick off Minggu, 15 Mei 2022 pukul 23.30 WIB di Coliseum Alfonso Perez Stadium. Bentrokan nanti bukanlah kali pertamanya terjadi. Terakhir kali pertandingan head to head memberikan kemenangan untuk Blaugrana 2-1.

Total ada 37 bentrokan head to head terjadi di semua kompetisi beberapa musim terakhir. Seperti yang sudah bisa kita terka bila laga mendapatkan dominasi Barcelona dengan 27 kali kemenangan. Sedangkan Getafe hanya bisa mengantongi 4 kali kemenangan berlangsung. Jumlah laga imbang lebih banyak ketimbang kemenangan Getafe yakni 6 kali laga.

Musim ini bukanlah momen yang sempurna untuk tuan rumah. Namun, mereka memiliki catatan 12 laga kandang dengan menciptakan 1 gol per laga. Berbanding terbalik dengan permainan impresif Barcelona yang menghasilkan setidaknya 1 gol saat berada jauh dari rumah. Disamping itu pasukan Xavi Hernandez mencatatkan 60% dominasi bola.

Prediksi Getafe vs Barcelona, Blaugrana Serius Mengatasi Tuan Rumah

Selanjutnya prediksi Getafe vs Barcelona Minggu, 15 Mei 2022 Liga Spanyol. Menjelang laga bentrokan kontra Barcelona, Getafe tertahan imbang 0-0 dari Rayo Vallecano. Jika laga berjalan di awal musim mungkin mereka masih bisa berharap hasil positif dari pertempuran degradasi. Namun, laga tersebut merupakan 4 terakhir sebelum kompetisi berakhir.

Mathias Oliveira hampir membuka skor lebih awal lantaran Getafe berusaha memulai dengan cepat. Hanya saja hingga akhir permainan penuh, tidak ada pihak memiliki kontrol yang mengancam. Tim asuhan Quique Sanchez Flores gagal bangkit pada babak kedua. Mereka justru menerima tekanan Rayo Vallecano yang semakin percaya diri.

Baca Juga: Prediksi Dortmund Vs Hertha Berlin 14 Mei 2022 Liga Jerman

Laga hampir berakhir hingga Getafe berhasil memberikan respon usai pelatih menyegarkan lini tengah. Sebanyak 24 tembakan dalam pertandingan ini menjadi bukti bahwa kesebelasan ini ingin memecah kebuntuan. Namun, hanya 7 yang mencapai target sekaligus bukti bahwa mereka tidak memiliki kualitas untuk melakukan tembakan skor.

Getafe memiliki beberapa pekerjaan rumah, tetapi dengan lima poin memisahkan mereka dari tempat ke-18. Pelatih Quique Sanchez Flores juga tidak bisa berbuat banyak menutut skuad asuhannya.

Baca Juga: Prediksi Stuttgart Vs FC Koln 14 Mei 2022 Liga Jerman

Sementara itu Barcelona mampu menekuk tak berdaya Real Betis 2-1 di Benito Villamarin. Laga tersebut bukanlah permainan yang mudah. Pasalnya Betis terus menunjukkan permainan tangguh serta mengupayakan laga berakhir imbang. Blaugrana lantas membuka keunggulan melalui aksi Ansu Fati menit ke-76. Ketika laga tampak akan berakhir imbang, Jordi Alba muncul sebagai pahlawan dengan gol injury time 90+4.

Kemenangan ini tidak memengaruhi posisi Barcelona sebagai peringkat dua klasemen sementara. Penggemar pun dibuat tak sabar menanti aksi selanjutnya dari dua tim kesayangan. Sekalipun tuan rumah bukanlah favorit. Mereka menjanjikan akhir yang mengejutkan pada Minggu nanti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Getafe vs Barcelona

Getafe Line Up: Soria; Djene, Cuenca, Mitrovic; Suarez, Alena, Maksimovic, Arambarri, Olivera; Unal, Mayoral.

Barcelona Line Up: Neto; Alves, Araujo, Garcia, Alba; De Jong, Busquets, Gavi; Dembele, Torres, Aubameyang.

Head to Head Getafe vs Barcelona

  • 29 Agustus 2021 Barcelona 2-1 Getafe
  • 22 April 2021 Barcelona 5-2 Getafe
  • 17 Oktober 2020 Getafe 1-0 Barcelona
  • 15 Februari 2020 Barcelona 2-1 Getafe
  • 28 September 2019 Getafe 0-2 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Getafe

  • 8 Mei 2022 Getafe 0-0 Rayo Vallecano
  • 3 Mei 2022 Getafe 0-0 Real Betis
  • 21 April 2022 Celta Vigo 0-2 Getafe
  • 17 April 2022 Getafe 1-2 Villareal
  • 10 April 2022 Real Madrid 2-0 Getafe

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 8 Mei 2022 Real Betis 1-2 Barcelona
  • 2 Mei 2022 Barcelona 2-1 Mallorca
  • 25 April 2022 Barcelona 0-1 Rayo Vallecano
  • 22 April 2022 Real Sociedad 0-1 Barcelona
  • 19 April 2022 Barcelona 0-1 Cadiz

Berita Bola Getafe vs Barcelona

Update Berita Tim Getafe vs Barcelona

Getafe, bek Jorge Cuenca kembali beraksi setelah menjalani skorsing. Artinya gelandang Okay Yokuslu tidak perlu lagi menggantikannya di garis pertahanan. Sementara gelandang kreatif Carles Alena juga bersaing untuk memulai sebagai strater, setelah ia menjadi pemain pengganti terakhir kali. Enes Unal akan terus memimpin barisan, setelah menjadi pemain bintang dengan 15 gol dalam 33 penampilan La Liga musim ini.

Barcelona, kehilangan Sergio Busquets karena skorsing untuk pertandingan. Komposisi pemain tidak ideal dengan Nico Gonzalez, Sergi Roberto dan Pedri tak bisa hadir hingga akhir musim akibat cedera. Gerard Pique dan Sergino Dest juga masih absen. Membuat Xavi berharap Marc-Andre ter Stegen bisa kembali bermain. Beruntung Neto mampu melakukan beberapa penyelamatan penting.

Prediksi Skor Getafe vs Barcelona  Liga Spanyol

Kedua tim berhadapan dengan percaya diri pada hari Minggu, mengingat hasil terakhir mereka membuat kemungkinan adanya bentrokan impresif untuk menyelesaikan level. Baik tuan rumah maupun penantang sama-sama berupaya menciptakan momentum kemenangan.

Barcelona selalu menjadi ancaman di depan dengan Aubameyang memimpin serangan. Blaugrana seolah menjadi momok sejak masa lalu  Getafe. Tidak heran bila mereka bertekad mengambil keuntungan lini tengah Blaugrana tanpa Busquets. Meski demikian bukan perkara sederhana mengecoh semua pemain The Catalans.

Prediksi Skor Getafe vs Barcelona:1-2.***