Prediksi West Ham vs Manchester City 15 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi West Ham vs Manchester City 15 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi West Ham vs Manchester City 15 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi West Ham vs Manchester City 15 Mei 2022 Liga Inggris
Prediksi West Ham vs Manchester City 15 Mei 2022 Liga Inggris

West Ham vs Manchester City – Prediksi West Ham vs Manchester City pekan ke-37 Liga Inggris. Pertandingan kick off Minggu, 15 Mei 2022 pukul 20.00 WIB di London Stadium. Sejatinya Manchester City dan Liverpool ┬ásedang saling mengejar gelar juara Premier League. Bentrokan dengan The Hammers membuat publik bertanya-tanya. Apakah West Ham memang layak menjadi batu sandungan skuad asuhan Pep Guardola atau justru sebaliknya.

Pasalnya sekalipun kehilangan satu poin itu akan memperlebar jarak antara Man City dengan Liverpool. Man City yang berhasil menang telak atas Newcastle United. Berbanding terbalik dengan rivalnya yang justru tertahan imbang oleh Tottenham. Kini The Citizens akan mengunjungi markas tim London dengan torehan 86 poin.

Bukan saatnya bagi West Ham menganggumi performa pemuncak klasemen. Bila mereka tidak ingin terlumat layaknya Newcastle. Kami perkirakan sisa laga yang ada tidak akan memberikan gelar bagi Manchester City dengan mudahnya. Terlebih The Hammers merupakan kesebelasan dengan kans positif finish sebagai empat besar.

Prediksi West Ham vs Manchester City, The Citizens Pantang Terjegal Hammers

Selanjutnya prediksi West Ham vs Manchester City Minggu, 15 Mei 2022 Liga Inggris. Menuju bentrokan menentukan bagi The Hammers dan The Citizens. Tuan rumah berhasil mengalahkan Nowrich City tim terdegradasi dengan 4-0. Hal tersebut otomatis memberikan tekanan nyata kepada MU yang juga memperebutkan tempat keenam dan Liga Eropa.

Gol menit ke-12 berasal dari The Hammers yang langsung membuat mereka unggul di Carrow Road. Kala itu tendangan voli berbelok dan berakhir mendatar dari umpan milik Jarrod Bowen. Gol kedua kembali terjadi menjelang akhir babak pertama. Manuel Lanzini membuat skor menjadi 4-0 dari titik penalti pada menit ke-65 setelah tinjauan VAR. Wasit menemukan gelandang Denmark Jacob Soerensen melakukan handball.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid Vs Sevilla 15 Mei 2022 Liga Spanyol

Kemenangan tersebut membuat tim London mengumpulkan 55 poin, mereka hanya tertinggal tiga angka dari Manchester United yang kalah 4-0 dari Brighton pada Sabtu. Tim asuhan David Moyes sempat kalah pada semifinal Liga Europa dari Eintracht Frankfurt dengan agregat 3-1.

Mereka lantas kembali ke jalur kemenangan yang sempurna. Sangat efektif mengobati kekecewaan dengan membombardir lawan papan bawah. Kini mereka kembali bersiap menghadapi pemuncak Premier League. Fokus dan soliditas menjadi poin penting bila ingin lolos memperoleh kemenangan sempurna.

Baca Juga: Prediksi Getafe Vs Barcelona 15 Mei 2022 Liga Spanyol

Sementara itu Manchester City menjelang laga berhasil mengalahkan 5-0 Newcastle United. Kemenangan tersebut membawa mereka lebih dekat dengan gelar Liga Inggris. The Citizens sukses melebarkan jarak dengan Liverpool menjadi tiga angka.

Gol pertama the Citizens terjadi pada menit ke-19 lewat Raheem Sterling. Manchester City lantas menggandakan keunggulan menit ke-38 melalui Aymeric Laporte. Gol ketiga menit ke-61 melalui aksi Rodri. Pasukan Josep Guardiola enggan berhenti membuat duel berakhir menyakitkan bagi the Magpies. Menit ke-90, Phil Foden menambah gol dan saat injury time melalui Sterling.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up West Ham vs Manchester City

West Ham Line Up: Fabianski; Johnson, Dawson, Zouma, Cresswell; Soucek, Rice; Bowen, Lanzini, Fornals; Antonio

Manchester City Line Up: Ederson; Cancelo, Dias, Laporte, Zinchenko; De Bruyne, Gundogan, Rodri; Sterling, Jesus, Grealish.

Head to Head West Ham vs Manchester City

  • 28 November 2021 Manchester City 2-1 West Ham
  • 27 Oktober 2021 West Ham 0-0 Manchester City pen 5-3
  • 27 Februari 2021 Manchester City 2-1 West Ham
  • 24 Oktober 2020 West Ham 1-1 Manchester City
  • 19 Februari 2020 Manchester City 2-0 West Ham

5 Pertandingan Terakhir West Ham

  • 8 Mei 2022 Norwich 0-4 West Ham
  • 6 Mei 2022 Eintracht Frankfurt 1-0 West Ham
  • 1 Mei 2022 West Ham 1-2 Arsenal
  • 29 April 2022 West Ham 1-2 Eintracht Frankfurt
  • 24 April 2022 Chelsea 1-0 West Ham

5 Pertandingan Terakhir Manchester City

  • 8 Mei 2022 Manchester City 5-0 Newcastle United
  • 5 Mei 2022 Real Madrid 3-1 Manchester City
  • 30 April 2022 Leeds 0-4 Manchester City
  • 27 April 2022 Manchester City 4-3 Real Madrid
  • 23 April 2022 Manchester City 5-1 Watford

Berita Bola West Ham vs Manchester City

Update Berita Tim West Ham vs Manchester City

West Ham, Moyes mengungkapkan bahwa beberapa pemain telah mengambil niggles. Angelo Ogbonna adalah satu-satunya masalah cedera, ia mengalami permasalahan pada bagian ACL. Lukasz Fabianski akan menggantikan Alphonse Areola. Sementara Vladimir Coufal dan Ben Johnson berjuang memulai sebagai bek kanan. Michail Antonio yang mencetak empat gol dalam kemenangan musim lalu akan memimpin lini depan. Bergabung dalam serangan Jarrod Bowen, Manuel Lanzini dan Pablo Fornals.

Manchester City, Kyle Walker dan John Stones keduanya diragukan tampil karena cedera pergelangan kaki dan otot. Sementara Joao Cancelo memulai sebagai bek kiri, tetapi bisa beralih ke kanan jika Walker tak dapat turun lapangan. Kevin De Bruyne akan bermain sebagai starter lini tengah bersama Rodri dan Bernardo Silva. Phil Foden kandidat paling mungkin mempertahankan tempatnya. Sementara Raheem Sterling dan Grealish berharap menggantikan Riyad Mahrez dan Gabriel Jesus.

Prediksi Skor West Ham vs Manchester City Liga Inggris

West Ham melihat pertandingan ini sebagai laga yang harus mereka menangkan jika ingin menyelesaikan kampanye enam besar. The Hammers mengalami performa buruk saat kunjungan beberapa pekan terakhir. Tetapi mereka bangkit kembali dan mengamankan tiga poin melawan Norwich.

Sementara Man City mungkin merasa lelah secara fisik dan mental. Pep Guardiola ingin para pemainnya mengerahkan semua energi mereka yang tersisa, demi mengklaim poin maksimal pada hari Minggu. Kita tidak dapat mengabaikan Citizens yang mengklaim poin maksimum. Sekalipun mereka turun lapangan usai merotasi skuad.

Prediksi Skor West Ham vs Manchester City: 1-3.***