21 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Atletico MG vs Emelec 6 Juli 2022 Copa Libertadores

3 min read
Prediksi Atletico MG vs Emelec 6 Juli 2022 Copa Libertadores

Prediksi Atletico MG vs Emelec 6 Juli 2022 Copa Libertadores

Prediksi Atletico MG vs Emelec 6 Juli 2022 Copa Libertadores
Prediksi Atletico MG vs Emelec 6 Juli 2022 Copa Libertadores

Atletico MG vs Emelec – Prediksi Atletico MG vs Emelec babak 16 besar leg kedua Copa Libertadores. Pertandingan kickoff Rabu, 6 Juli 2022 pukul 05.15 WIB di Stadium Mineirao. Kelanjutan babak 16 besar putaran kedua membuat kedua tim semakin panas. Setelah sebelumnya mereka sama-sama menorehkan 1-1 untuk leg pertama.

Tuan rumah tidak keberatan harus meladeni lawan yang menargetkan kenenangan kedua. Emelec ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan secara beruntun 7 kali. Hal itu sempat harus tertunda lantaran hasil imbang yang kedua peserta Libertadores itu dapatkan.

Kedua tim Atletico MG dan Emelec bermain sejauh ini 1 pertandingan head to head. Mineiro memang belum pernah memenangkan laga kontra Emelec. Karena bentrokan mereka menjadi laga imbang. Terdapat kecenderungan tanpa kesulitan menghasilkan setidaknya 1 gol per laga.

Prediksi Atletico MG vs Emelec, Galo Bersiap Patahkan Harapan El Bombillo

Selengkapnya prediksi Atletico MG vs Emelec Rabu, 6 Juli 2022 Copa Libertadores. Tuan rumah Atletico MG memasuki babak 16 besar usai mengumpulkan 11 poin. Mereka tetap finis sebagai puncak Grup D walau Deportes Tolima mengalahkan Mineiro. Tolima harus terima dengan menempati posisi kedua. Lantaran Mineiro lebih unggul berkat selisih gol selama prosesnya.

Sejauh ini Atletico MG menikmati rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan pembukaan. Hingga rekor itu terpatahkan saat kalah 2-1 di tangan Deportes Tolima untuk final grup pada 26 Mei. Sementara itu tim pengunjung Emelec membutuhkan tiga poin untuk final grup. Kala itu melawan Independiente Petrolero guna mengamankan tempat pada babak sistem gugur Copa Libertadores.

Baca Juga: Prediksi Boca Juniors Vs Corinthians 6 Juli 2022 Copa Libertadores

El Bombillo berjuang mendapatkan pijakan pada turnamen Libertadores. Sekalipun selama prosesnya mereka kalah 2 kali dan meraih 1 hasil imbang dari tiga pertandingan pembukaan. Emelec mengklaim lima poin menjelang pertandingan hari terakhir kontra Bolivia.

Setelahnya Emelec menahan imbang Atletico MG pada leg pertama  dengan skor 1-1. Hulk merupakan sosok yang mengambil peran penting dalam hasil seri tersebut. Bila Hulk tidak menambahkan satu gol, maka sudah pasti mereka kalah menuju babak lanjutan leg kedua.

Baca Juga: Prediksi River Plate Vs Veles Sarsfield 7 Juli 2022 Copa Libertadores

Atletico MG merupakan favorit tim yang sebagian penonton yakin mereka mampu melenggang ke babak selanjutnya.  Galo mencapai wakil kepemimpinan pada klasemen sementara Brasiliero mendapat keuntungan lantaran Corinthians kalah atas Fluminense. Gol merupakan hasil kocekan Hulk dan Eduardo Sasha.

Dalam permainan imbang  terlihat kedua tim sedikit  menemukan peluang yang tercipta. Hanya saja Emelec saat itu total memberi tekanan. Membuat Atletico harus mundur guna menjaga pertahanan mereka. Akibatnya Hulk berada di area berbahaya yang membantu para pemain bertahan mengurangi bahaya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Atletico MG vs Emelec

Atletico MG Line Up: Everson; Arana, Rever, Alonso, Guga; Castilho, Allan; Arana, Fernandez, Rubens; Hulk.

Emelec Line Up: Ortiz; Carabali, Guevara, Quintero, Rodriguez; Arroyo, Rodriguez; R Caicedo, Garces, Zapata; Cabeza.

Head to Head Atletico MG vs Emelec

  • 28 Juni 2022 Emelec 1-1 Atletico MG

5 Pertandingan Terakhir Atletico MG

  • 3 Juli 2022 Juventus 1-2 Atletico MG
  • 29 Juni 2022 Emelec 1-1 Atletico MG
  • 26 Juni 2022 Atletico MG 3-2 Fortaleza
  • 23 Juni 2022 Atletico MG 2-1 Flamengo
  • 20 Juni 2022 Atletico MG 2-0 Flamengo

5 Pertandingan Terakhir Emelec

  • 29 Juni 2022 Emelec 1-1 Atletico MG
  • 29 Mei 2022 Tecnico Universitario 1-1 Emelec
  • 25 Mei 2022 Emelec 7-0 Independiente Petrolero
  • 22 Mei 2022 Emelec 0-1 Universidad Catolica
  • 19 Mei 2022 Palmeiras 1-0 Emelec

Berita Bola Atletico MG vs Emelec

Update Berita Tim Atletico MG vs Emelec

Atletico MG, turun lapangan tanpa Matias Zaracho yang mengalami cedera otot. Pemain depan Keno harus melewatkan pertandingan setelah keluar karena cedera. Atletico Mineiro juga harus mengatasi absennya Jair yang mengalami patah tangan dalam pertandingan Serie A melawan Flamengo.

Emelec, Rescalvo tidak akan dapat menggunakan jasa Anibal Leguizamon yang absen sembilan pertandingan berturut-turut setelah mengalami masalah lutut. Leguizamon bergabung dengan daftar panjang pemain cedera. Sebelumnya sudah ada Marcos Caicedo yang absen karena cedera ACL. Selebihnya sosok Sebastian Rodriguez gelandang Uruguay merupakan salah satu yang harus diwaspadai.

Prediksi Skor Atletico MG vs Emelec Copa Libertadores

Emelec telah berjuang untuk mendapatkan hasil dalam beberapa pekan terakhir. Mereka tetap percaya diri bisa menghasilkan hasil positif. Usai menahan imbang Mineiro bermodalkan permainan efektif. Pengunjung memang hanya mengelola satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Sementara itu, Atletico MG tampaknya telah menemukan ritme mereka sekali lagi. Kesebelasan tuan rumah akan memperkuat diri menurunkan pemain reguler. Kami memprediksi Mineiro mampu hasilkan gol sepihak ke gawang pengunjung yang gagak keluar sebagai pemenang.

Prediksi Skor Atletico MG vs Emelec: 2-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.