Prediksi Barcelona vs Juventus 27 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Barcelona vs Juventus 27 Juli 2022 Club Friendly
Prediksi Barcelona vs Juventus 27 Juli 2022 Club Friendly

Barcelona vs Juventus – Prediksi Barcelona vs Juventus ajang pramusim Club Friendly. Pertandingan kickoff Rabu, 27 Juli 2022 pukul 07.30 WIB di Cotton Bowl. Sejauh ini kedua tim raksasa Eropa memiliki riwayat bentrokan dengan 11 head to head.

Blaugrana sepanjang bentrokan sukses memenangkan 5 laga langsung. Sementara The Old Lady mempunyai 3 kemenangan dan 3 laga berakhir sebagai laga imbang. Tidak akan mengejutkan bila kedua tim sama-sama mampu hasilkan skor lebih dari dua angka.

Selama melakoni tur pramusim, Barcelona secara serius memperbaiki kualitas pasukannya. Mereka mampu hasilkan gol setidaknya 2 kali dengan penguasaan bola impresif. Sama halnya pula dengan Juventus yang berambisi bangkit musim depan sebagai juara Serie-A.

Prediksi Barcelona vs Juventus, Nyonya Tua Perlu Buktikan Sebagai Kekuatan Terbaik

Selengkapnya prediksi Barcelona vs Juventus Rabu, 27 Juli 2022 Club Friendly. Enam kekalahan mengecewakan dalam delapan perjalanan menunjukkan bahwa Juventus bukan yang terbaik. Nyonya Tua total 16 gol kebobolan dalam kekalahan ini layaknya musik di telinga tim Barcelona yang baru-baru ini bermain serius.

Barcelona sebagai sang pemburu gelar telah mencetak 20 kali dalam perjalanan untuk mengamankan 18 poin dari kemungkinan 21. Sebaliknya Juventus memberikan banyak hiburan dari lima pertandingan sebelumnya di puncak klasemen Club Friendly menghasilkan minimal tiga gol.

Baca Juga: Aubameyang Dan Lewandowski, Barcelona Fasilitasi Duo Maut

Hal serupa juga terjadi dalam enam pertandingan Barcelona selama kampanye pramusim. Nampaknya Blaugrana akan mengejutkan penggemar dengan setidaknya menghasilkan dua gol atau lebih ketika kedua tim saling berhadapan. Berada satu area di mana Barcelona telah terbukti sangat konsisten dalam kompetisi persahabatan seharusnya mampu memicu daya saing dari Juventus.

Sepanjang laga persahabatan kedua tim sama-sama rutin mencetak gol. Terlebih lagi, Juventus telah mencetak gol di semua pertandingan kontinental mereka musim ini. Nyonya tua memang dalam situasi harus mengejar permainan. Mengingat masa Serie A 2022-2023 sudah tinggal di depan mata. Pelatih membutuhkan catatan matang terkait kesiapan skuad asuhan di musim yang baru.

Baca Juga: Atletico Madrid Jual Pemain Demi Bungkus Cristiano Ronaldo

Raphinha memutuskan Clasico pertama musim ini dengan melibatkan Robert Lewandowski yang telah melakukan debut tidak resmi melawan Real Madrid. Menjelaskan bahwa ia telah beradaptasi dengan tim barunya meskipun baru bergabung seminggu yang lalu. Mantan bintang Bayern Munich, mencuri perhatian dalam tur pramusim Amerika Serikat.

Meski gagal mencatatkan namanya di daftar pencetak gol pada debutnya. Lewandowski senang dengan kemenangan Barcelona atas Los Blancos di Las Vegas. “Adaptasi saya akan mudah karena Barcelona adalah tim yang selalu bermain menyerang untuk mencetak banyak gol,” ujat Robert Lewandowski.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Barcelona Line Up : Ter Stegen; Dest, Christensen, Araujo, Alba; Kessie, Busquets, Pedri; Fati, Lewandowski, Raphinha.

Juventus Line Up: Sczcesny; Cuadrado, Bremer, Bonucci, Sandro; Locatelli, Pogba, Zakaria; Di Maria, Vlahovic, Kean.

Head to Head Barcelona vs Juventus

  • 8 Agustus 2021 Barcelona 3-0 Juventus
  • 8 Desember 2020 Barcelona 0-3 Juventus
  • 28 Oktober 2022 Juventus 0-2 Barcelona
  • 22 November 2017 Juventus 0-0 Barcelona
  • 12 September 2017 Barcelona 3-0 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 24 Juli 2022 Real Madrid0-1Barcelona
  • 20 Juli 2022 Inter Miami CF 0-6 Barcelona
  • 14 Juli 2022 UE Olot 1-1 Barcelona
  • 25 Mei 2022 A-League All Stars 2-3 Barcelona
  • 23 Mei 2022 Barcelona 0-2 Villarreal

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 23 Juli 2022 Juventus 2-0 CD Guadalajara
  • 22 Mei 2022 Fiorentina 2-0 Juventus
  • 17 Mei 2022 Juventus 2-2 Lazio
  • 12 Mei 2022 Juventus 2-4 Inter
  • 7 Mei 2022 Genoa 2-1 Juventus

Berita Bola Barcelona vs Juventus

Update Berita Tim Barcelona vs Juventus

Barcelona, Lewandowski melakukan debutnya sejak kepindahannya dari Bayern Munich. Meskipun tidak mungkin ia langsung masuk sejak menit pertama hadapi Juventus. Namun, striker Polandia ini berpotensi tampil kembali dari bangku cadangan.

Sementara Gerard Pique dan Ferran Torres sama-sama berharap bisa tampil untuk tim Catalan, setelah absen karena masalah kebugaran. Xavi Hernandez juga memiliki pilihan atas Sergio Busquets, Ronald Araujo, Jordi Alba dan Gavi untuk masuk ke tim. Sedangkan Frenkie de Jong tidak mungkin memulai di tengah spekulasi seputar masa depannya.

Juventus, pelatih kepala Allegri akan membuat perubahan dengan kedatangan Pogba dan Bremer ke dalam line up. Leonardo Bonucci dan Dusan Vlahovic tersedia walau mereka menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam pertandingan persahabatan musim panas ini.

Prediksi Skor Barcelona vs Juventus Club Friendly

Pertandingan antara Barcelona dan Juventus termasuk laga penting lainnya sepanjang aksi pramusim. Laga memiliki semua bakat untuk pertandingan terbuka dan menghibur. Penggemar mengharapkan bentrokan dengan skor tinggi berlangsung di Las Vegas.

Allegri dan Xavi Hernandez sama-sama melakukan banyak uji coba untuk kesebelasannya. Mengharapkan tim mampu menampilkan permainan rasa Liga Champions di Texas. Walaupun kemungkinan beberapa pergantian pemain dilakukan untuk memberi waktu bermain semua yang ikut tur pramusim.

Prediksi Skor Barcelona vs Juventus: 3-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai