23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Atletico Madrid Jual Pemain demi Bungkus Cristiano Ronaldo

3 min read
Atletico Madrid Jual Pemain demi Bungkus Cristiano Ronaldo

Atletico Madrid Jual Pemain demi Bungkus Cristiano Ronaldo

Atletico Madrid Jual Pemain demi Bungkus Cristiano Ronaldo
Atletico Madrid Jual Pemain demi Bungkus Cristiano Ronaldo

Berita Transfer Cristiano Ronaldo – Atletico Madrid jual pemain bintang berusia 29 tahun untuk mendanai kepindahan Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Terlepas dari status legendarisnya di Real Madrid, ada kemungkinan nyata bahwa Ronaldo meninggalkan Manchester United musim panas ini.

Media Massa Spanyol melaporkan bahwa untuk membuat transfer bagi sang megabintang. Raksasa La Liga telah memutuskan untuk berpisah dengan Alvaro Morata. Manajer Diego Simeone sepenuhnya mendukung penandatanganan ace Manchester United musim panas ini.

Bahkan Diego Simeone telah meminta klub melakukan bagian mereka dalam mengupayakan CR7 kembali ke Madrid. Sayang,  kedatangan Ronaldo harus mengorbankan Morata yang musim lalu gagal membuat sang bos terkesan.

Alasan Lain Atletico Madrid Jual Pemain Bintang Alvaro Morata

Bukan semata karena Cristiano Ronaldo, Atletico Madrid jual pemain sekelas Alavaro Morata. Pasalnya pemain Spanyol yang mereka rekrut secara permanen dari Chelsea pada 2020. Gagal membuat bos Los Rojiblancos terkesan.

Alavaro Morata  merumput setelah satu setengah tahun berlatih dengan Wanda Metropolitano untuk periode Januari 2019 hingga Juni 2020.  Kemudian Morata menghabiskan dua musim berikutnya bersama tim Simeone dengan status pinjaman. Bila Morata meninggalkan Atletico Madrid, maka klub memiliki daftar striker yang bisa menggantikannya salah satunya adalah Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Real Madrid Bidik Neymar, Casemiro: Jika PSG Tidak Mau!

Sekarang, sepertinya Atletico Madrid mantap mendorong keluarnya Morata dari skuad reguler. Alasanya pemain internasional Spanyol itu berpenghasilan tinggi namun tidak sesuai dengan aksi lapangannya. Hanya saja klub terlanjur memberikan kontak yang masih berlaku hingga 2024.

Bila Morata harus bergeser dari Madrid karena kehadiran Cristiano Ronaldo. Maka Juventus masih menjadi tujuan yang mungkin baginya. Kemungkinan Massimiliano Allegri dengan senang hati menerima jasa pemain Spanyol tersebut. Musim lalu bersama Barcelona, ia mencetak 12 gol dan memberikan sembilan assist dalam 48 pertandingan untuk Bianconeri musim lalu.

Dana Hasil Jualan Pemain Untuk Memboyong Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid

Uang hasil penjualan Alvaro Morata akan digunakan untuk mendanai kepindahan penyerang Manchester United yakni Cristiano Ronaldo. Los Rojiblancos siap untuk berpisah dengan pemain internasional Spanyol musim ini bahkan sebelum Ronaldo membuat namanya tersedia di pasar.

Faktanya, mantan rekan satu tim Manchester United Edinson Cavani adalah sosok yang awalnya akan klub rekrut. Namun, tiba-tiba peluang muncul untuk mengontrak pemenang Ballon d’Or lima kali tersebut. Membuat mereka sekarang banting setir, bersedia mengambil tindakan untuk membawa cr7 ke Spanyol.

Baca Juga: Aubameyang Dan Lewandowski, Barcelona Fasilitasi Duo Maut

Striker berusia 37  tahun itu bahkan rela menerima pemotongan gaji dari gajinya bersama Manchester United. Keinginan Ronaldo pindah bukan semata karena gaji, melainkan lantaran ingin menutup masa karirnya dengan berlaga di Liga Champions. Namun, statusnya yang legendaris di Real Madrid kemungkinan akan terpukul jika ia memilih untuk pindah ke rival bebuyutan Los Blancos.

Erik Ten Hag Tanggapi Tenang Pekembangan Kepindahan Cristiano Ronaldo

Bos Manchester United mengungkapkan bahwa ia tidak khawatir dengan pembaruan terbaru tentang Cristiano Ronaldo. Manajer Setan Merah Erik ten Hag mengakui bahwa ia tidak mengetahui kapan striker berusia 37 tahun itu akan kembali berlatih bersama skuat.

Sekaligus ia juga menambahkan bahwa itu bukan masalah yang mengkhawatirkan baginya. Pemain asal Portugal itu tidak bergabung dengan klub dalam tur pramusim The Red Devils karena alasan keluarga.

“Sama seperti minggu lalu. Tentu saja, mengkhawatirkan mungkin bukan kata yang tepat atas ketidakhadirannya. Saya fokus pada para pemain yang ada dan mereka melakukannya dengan sangat baik. Setan Merah, mereka dalam kondisi sangat baik. Kami akan mengintegrasikannya dengan Ronaldo,” pungkas Erik ten Hag.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.