23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Aubameyang dan Lewandowski, Barcelona Fasilitasi Duo Maut

3 min read
Aubameyang dan Lewandowski, Barcelona Fasilitasi Duo Maut

Aubameyang dan Lewandowski, Barcelona Fasilitasi Duo Maut

Aubameyang dan Lewandowski, Barcelona Fasilitasi Duo Maut
Aubameyang dan Lewandowski, Barcelona Fasilitasi Duo Maut

Berita Terbaru Barcelona –  Aubameyang dan Lewandowski bersemangat untuk bersatu kembali di Barcelona. Keduanya akan memimpin serangan Barcelona musim depan tanpa menilai sebagai saingan serius di Camp Nou. Mantan penyerang Arsenal itu justru menyambut kedatangan bintang Polandia secara positif.

Baik Aubameyang maupun Robert Lewandowski sama-sama berkembang bersama selama mereka merumput dengan Borussia Dortmund. Mereka bergabung untuk mencetak 44 gol yang mengesankan selama musim 2013-2014. Berkat duet masa lampau, penggemar harapkan bila dua itu akan bersatu kembali dalam serangan musim depan.

Bintang Gabon itu secara terbuka mengaku berharap untuk memutar kembali tahun-tahun sebelumnya. “Saya sangat senang karena mengenalnya dengan baik. Kami bermain bersama di Dortmund dan memiliki waktu yang menyenangkan,” ujar Pierre Emerick-Aubameyang pada salah satu media massa lokal.

Duet Penyerang Aubameyang dan Lewandowski Kembali Berulang di Barcelona

Kesempatan untuk Aubameyang dan Lewandowski menjadi penyerang andalan Barcelona. Membuat penggemar sepak bola mengenang kembali bagaimana gemilangnya permainan keduanya untuk Dortmund. Bahkan Auba mengaku senang klub secara resmi membawa mantan rekan lamanya merumput di tempat yang sama dengan dirinya.“Saya hanya senang dan ketika resmi bersatu kembali, mengingat kami memiliki beberapa kata-kata menyenangkan tentang masa lalu,” ucapnya.

Kali ini Barcelona bersaing secara sehat mendapatkan seorang striker hebat. Pasca negosiasi dengan Kylian Mbappe pupus hanya selang beberapa saat dari keputusan final sang bintang PSG.  Jelas Lewandowski dan Auba tidak perlu merasa canggung di lapangan, melihat mereka memiliki lebih banyak pengalaman bersama.

Baca Juga: Prediksi Banfield Vs Argentinos JRS 26 Juli 2022 Liga Argentina

“Kami mungkin bisa melakukan lebih baik daripada masa lalu di Dortmund. Saya yakin tentang itu. Secara pribadi akan mencoba memberikan yang terbaik dan yakin ia akan melakukannya. Kami berharap memiliki angka lebih baik daripada masa lalu,” terang mantan kapten Arsenal.

Manajer Barcelona Xavi Hernandez memiliki tugas besar mengeluarkan potensi yang terbaik dari dua pemain kelas dunia tersebut pada musim depan. Terkonfirmasi bila pelatih kepala itu sudah berbicara kepada Lewandowski dan Aubameyang bahwa harus bersaing untuk memenangkan gelar.

Baca Juga: Prediksi Newells Old Boys Vs Defensa 26 Juli 2022 Liga Argentina

“Tentu saja, ketika Anda berbicara tentang trofi, kami membutuhkan tim yang kompetitif. Itu sebabnya kami memiliki banyak striker, gelandang, dan bek. Sebagai cara untuk mencapai hal-hal musim ini,” pungkas Aubameyang.

Raksasa Catalan telah menjadi salah satu klub paling aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka menandatangani pemain lain disamping Robert Lewandowski. Layaknya  Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha walau sepertinya mereka belum selesai.

Memiliki Robert Lewandowski Belum Cukup Bagi Barcelona

Barcelona saat ini ingin membajak kesepakatan dengan pemain seperti Bernardo Silva, Marco Alonso dan Cesar Azpilicueta. Perlu perhatian penting berapa banyak lagi pemain yang mendarat di Camp Nou dalam beberapa minggu mendatang.

Barcelona akan menghadapi persaingan dengan AC Milan dalam perlombaan untuk menandatangani gelandang Liga Premier. AC Milan kabarnya berupaya mendapatkan tanda tangan pemain muda Aston Villa, Carney Chukwuemeka.

Menurut media massa lokal Inggris, juara Serie A dan raksasa La Liga sangat ingin mengontrak gelandang Carney Chukwuemeka. Terlebih kontraknya dengan tim Steven Gerrard berakhir musim panas mendatang. Klub Liga Premier itu kabarnya sedang mencari biaya untuk pemain berusia 18 tahun.

Carney Chukwuemeka memicu pertempuran transfer antara raksasa Euro sebagai wonderkid paling menjanjikan. Chukwuemeka naik pangkat sebelum melakukan debutnya untuk tim senior klub selama kampanye 2020-2021. Ia lantas menjadi pemain reguler tim utama Villa musim lalu. Selama prosesnya membuat 13 penampilan di semua kompetisi, termasuk 11 pertandingan Liga Premier.

Xavi Hernandez Promosikan Banyak Bakat Segar untuk Camp Nou

Bos Barcelona Xavi Hernandez telah mempromosikan bakat-bakat muda. Hernandez telah mampu mendapatkan hasil maksimal selama waktunya sebagai manajer. Karena itu, pelatih asal Spanyol tertarik merekrut pemain muda dan mempromosikan pemain dari akademi klub.

Selain itu, klub bersemangat mengontrak gelandang berkualitas tinggi untuk memberikan perlindungan. Beberapa nama yang akan muncul dalam kompetisi musim depat diantaranya Pedri, Gavi, Frank Kessie, dan Sergio Busquets.

Pedri, Gavi, dan Nico Gonzalez dipandang sebagai masa depan klub, sementara Franck Kessie dan Sergio Busquets merupakan calon starter langsung. Busquets memiliki keserbagunaan permainan, fisik, dan pengalaman lapangan.

Kabarnya Barcelona sangat ingin menjual Frenkie de Jong ke Manchester United untuk mengumpulkan dana guna melunasi hutang. Sekaligus agar bisa mendaftarkan pemain baru mereka. Ahli taktik Spanyol itu bahkan telah meminta anak muda Belanda untuk pindah dari klub. Bila ia ingin bermain sepak bola reguler sesuai Barcablaugranes.

Kepergian De Jong dan Puig dapat menciptakan ruang di skuad raksasa Catalan untuk gelandang lain. Sekaligus memungkinkan mereka bersaing dengan AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan Chukwuekmeka.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.