Prediksi Newells Old Boys vs Defensa 26 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Newells Old Boys vs Defensa 26 Juli 2022 Liga Argentina
Prediksi Newells Old Boys vs Defensa 26 Juli 2022 Liga Argentina

Newells Old Boys vs Defensa – Prediksi Newells Old Boys vs Defensa fase kedua pekan ke-10 Liga Argentina. Pertandingan kickoff Selasa, 26 Juli 2022 pukul 05.00 WIB Estadio Marcelo Alberto Bielsa. Kedua tim kembali melakoni laga head to head usai merampungkan 10 bentrokan bersama. Kali ini Newells Old Boys bertindak sebagai tuan rumah dengan kepercayaan diri tinggi.

Sejauh ini Newells Old Boys berhasil memenangkan 3 pertandingan di semua kompetisi. Sedangkan Defensa y Justicia lebih unggul dengan 6 kemenangan tandang maupun kandang. Hanya tersisa 1 laga yang berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 1 gol per bentrokan.

Menjelang laga, Newells Old Boys tidak akan kesulitan bila harus menghasilkan skor kandang. Pasalnya hal itu sudah terjadi berulang sebanyak 19 kali laga kandang dengan 1 gol. Rata-rata mereka mampu mengendalikan permainan hingga 41%. Sedangkan Defensa yang datang berkunjung atas 30 laga tandang selalu hasilkan setidaknya satu gol dengan 57% penguasaan bola.

Prediksi Newells Old Boys vs Defensa, Leoros Ingin Ungguli Dominasi Rival Abadi

Selengkapnya prediksi Newells Old Boys vs Defensa Selasa, 26 Juli 2022 Liga Argentina. Menjelang bentrokan kontra rival abadi, Leoros justru menelan kekalahan 1-0 atas Rosario Central. Gol satu-satunya merupakan hasil kerja keras Alejo Veliz yang mengantarkan klubnya memenangkan laga klasik.

Pertemuan tersebut sejatinya memiliki segalanya, tidak heran bila bentrokan banyak menggali peluang kontroversi serta akhir mendebarkan. Rosario Central menjadi kuat di Gigante de Arroyito dan mempertahankan tiga poin. Meskipun fakta bahwa Newell memulai pertandingan dengan lebih baik lewat tembakan Juan Sforza setelah tendangan sudut. Sayangnya Gaspar Servio dapat menahan bola tanpa masalah.

Baca Juga: Prediksi Boca Juniors Vs Estudiantes 25 Juli 2022 Liga Argentina

Beberapa menit kemudian, Canalla merespons dengan melepaskan diri dari Facundo Buonanotte yang jatuh karena sapuan oleh Julian Fernandez. Tetapi baik Fernando Espinoza maupun VAR tidak mempertimbangkan penalti. Newell Old Boys terus menjadi lebih baik dengan tembakan Pablo Perez walau membentur tiang.

Newells tidak bisa mengkonversi bola hingga pertandingan menit terakhir. Akibatnya mereka harus menerima tertinggal dengan 16 poin. Sekaligus akan menjadi markas Defensa y Justicia untuk melanjutkan bentrokan rumit lainnya.

Baca Juga: Prediksi Gimnasia LP Vs Lanus 25 Juli 2022 Liga Argentina

Sementara itu Defensa y Justicia mengalahkan Independiente 2-1 di kandang dalam pertandingan ke- 9 Liga Profesional Argentina. Hasil gol berasal dari Manuel Duarte pada menit ke-28. Kemudian menyusul sepakan Adonis Frias pada menit ke-64. Defensa y Justicia notabene mempunyai kekuatan dan gaya bermain yang hasilkan skor matang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Newells Old Boys vs Defensa

Newells Old Boys Line Up: Macagno; Mendez, Ditta, Lema, Velazquez, Campagnaro; Sforza, Fernandez, Gonzalez; Sordo, Garcia.

Defensa Line Up: Unsain; Colombo, Frias, Cardona, Soto; Tripichio, Gutierrez; Dominguez, Albertengo, Togni; Fernandez.

Head to Head Newells Old Boys vs Defensa

  • 25 Agustus 2021 Defensa y Justicia 2-0 News Old Boys
  • 10 November 2019 Newells Old Boys 2-0 Defensa dan Justicia
  • 12 November 2018 Newells Old Boys 0-0 Defensa y Justicia
  • 5 Mei 2018 Newells Old Boys 1-0 Defensa y Justicia
  • 11 Maret 2017 Defensa y Justicia 1-0 News Old Boys

5 Pertandingan Terakhir Newells Old Boys

  • 22 Juli 2022 Rosario Central 1-0 Newells Old Boys
  • 17 Juli 2022 Newells Old Boys 0-0 Racing Club
  • 10 Juli 2022 Club Atletico Platense 1-1 Newells Old Boys
  • 5 Juli 2022 Newells Old Boys 2-2 Patronato de Parana
  • 26 Juni 2022 Estudiantes 0-2 Newells Old Boys

5 Pertandingan Terakhir Defensa

  • 21 Juli 2022 Defensa y Justicia 2-1 Independiente
  • 16 Juli 2022 Sarmiento 2-0 Defensa y Justicia
  • 12 Juli 2022 Defensa y Justicia 3-2 Aldosivi
  • 7 Juli 2022 Argentinos Juniors 0-1 Defensa y Justicia
  • 3 Juli 2022 Gimnasia LP 1-0 Defensa y Justicia

Berita Bola Newells Old Boys vs Defensa

Update Berita Tim Newells Old Boys vs Defensa

Newells Old Boys, Ramiro Macagno dan Leonel Vangioni keduanya absen karena cedera otot. Sedangkan pemain Cristian Ferreira terkonfirmasi absen akibat sakit. Pablo Perez kembali datang dari bangku cadangan setelah pulih dari masalah pergelangan kaki. Nantinya gelandang akan bersaing untuk tampil lagi pada hari Selasa. Penyerang kunci Ramiro Sordo telah mencetak sejumlah gol dalam delapan pertandingan liga terakhir. Tuan rumah mempertahankan tempatnya bersama Juan Manuel Garcia dalam starting eleven.

Defensa, secara langsung berperan dalam empat dari tujuh gol sejauh ini, Nicolas Tripichio jelas merupakan salah satu yang harus diperhatikan. Adonis Frias kembali beraksi terakhir kali, dan pemain berusia 24 tahun itu berada di jalur untuk mempertahankan tempatnya. Bek Argentina Juan Rodriguez tidak akan tersedia untuk tim pengunjung. Setelah baru-baru ini menyelesaikan peminjaman selama satu musim ke Rosario Central.

Prediksi Skor Newells Old Boys vs Defensa Liga Argentina

Tidak ada tim yang ingin keluar dari bentrokan sengit ini terlebih sebagai pihak yang kalah.  Terutama tuan rumah yang berada tepat di atas empat teratas. Sementara Newells Old Boys merupakan favorit kecil.Defensa bernasib lebih baik dalam pertemuan terakhir melawan mereka.

Kami berharap tuan rumah mengklaim poin perjuangan keras di Estadio Marcelo Alberto Bielsa. Ada sangat sedikit hal yang mampu memisahkan sisi saat ini. Membuat kami mengharapkan bentrokan yang ketat dengan saling membatalkan. Nampaknya masing-masing mendapatkan satu poin pada laga waktu penuh.

Prediksi Skor Newells Old Boys vs Defensa: 1-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai