24 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Velez Sarsfield vs Huracan 26 Juli 2022 Liga Argentina

4 min read
Prediksi Velez Sarsfield vs Huracan 26 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Velez Sarsfield vs Huracan 26 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Velez Sarsfield vs Huracan 26 Juli 2022 Liga Argentina
Prediksi Velez Sarsfield vs Huracan 26 Juli 2022 Liga Argentina

Velez Sarsfield vs Huracan – Prediksi Velez Sarsfield vs Huracan fase kedua pekan ke-10 Liga Argentina. Pertandingan kickoff Selasa, 26 Juli 2022 pukul 07.30 WIB di Stadium Jose Amalfitani. Kedua tim memiliki riwayat bentrokan terbilang panjang. Velez Sarsfield dan Huracan total telah menuntaskan 24 laga head to head.

Sejauh ini Velez Sarsfield tercatat mampu menghasilkan 11 kali kemenangan. Sedangkan Huracan mempunyai 6 pertandingan menang di semua kompetisi. Jumlah tersebut masih lebih sedikit ketimbang 8 laga yang berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Tuan rumah Velez Sarsfield musim 2022 selama menuntaskan 25 kaga kandang selalu mampu hasilkan setidaknya satu kali gol. Namun, memiliki permasalahan ketika beradu face to face dengan lawan. Sementara itu, Huracan tidak terganggu harus berlaga kandang maupun tandang. Mereka mampu hasilkan satu gol atas 21 laga jauh dari rumah.

Prediksi Velez Sarsfield vs Huracan, Enggan Berbagi Tuan Rumah Pilih Mendominasi

Prediksi Velez Sarsfield vs Huracan 26 Juli 2022 Liga Argentina. Velez Sarsfield terakhir menghasilkan laga imbang 2-2 atas Lanus. Laga tersebut merupakan yang kedua kalinya tuan rumah bermain imbang. River Plate juga mencatatkan 2-2 ketika bermain dengan Velez. Laga nanti memberikan kesempatan yang baik untuk menegaskan peningkatan kinerja tuan rumah.

Velez perlu mengatasi kesalahan di turnamen lokal, karena kurangnya resolusi ofensif untuk hasilkan lebih banyak poin penuh. Mereka seringkali terlihat merumput tanpa koneksi yang jelas dan banyak ketidakakuratan. Sehingga setiap peluang yang datang kerap kali gagal terkonfersi sebagai gol.

Baca Juga: Prediksi Avai Vs Flamengo 24 Juli 2022 Serie-A Brazil

Kini Velez mengerti bahwa akselerasi bisa memberikan peluang efektif di lapangan. Sekalipun tidak merumput dengan penyerang layaknya pibes del Fortin. Emosi maksimal sejak tahap awal pelu mereka kombinasikan dengan kolektif yang baik. Seperti saat memindahkan bola dari satu sisi ke sisi lain. Tua rumah membutuhkan kesabaran.

Velez Sarsfield menuju laga Selasa tanpa kemenangan dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mengklaim tiga hasil imbang dan kalah dua kali sejak kemenangan 1-0 atas River Plate di leg pertama 16 besar Copa Libertadores. El Fortin sejauh ini hanya berhasil meraih satu kemenangan liga musim ini.

Baca Juga: Prediksi Fluminense Vs Bragantino 25 Juli 2022 Serie-A Brazil

Kondisi tidak jauh berbeda juga terlihat dari Huracan dan Godoy Cruz yang bermain imbang 0-0. Orsi dan Gomez membutuhkan kemenangan untuk naik ke puncak, tetapi mereka akhirnya berbagi poin. Laga berjalan sangat dinamis dengan kedua tim bolak-balik, tetapi tanpa bisa menghasilkan skor karena kurang presisi hingga permainan terakhir.

Nyatanya Huracan justru kehilangan intensitas bentrokan karena kelelahan dan gesekan.Laga nanti Selasa, menggunakan komplemen yang sama yakni terus menyerang. Huracan memiliki aksi yang paling jelas, membuat penggemar tidak sabar menantikan hasil lapangan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Velez Sarsfield vs Huracan

Velez Sarsfield Line Up: Hoyos; Jara, Los, Gomez, Ortega; Garayalde, Perrone; Janso, Orellano, Bou; Pratto.

Huracan Line Up: Chaves, Soto, Tobio, Merolla, Perez; Hezze, Cristaldo, Fattori; Gudino, Garre, Coccaro.

Head to Head Velez Sarsfield vs Huracan

  • 25 Agustus 2021 Huracan 1-1 Velez Sarsfield
  • 31 Oktober 2019 Velez Sarsfield 0-0 Huracan
  • 9 Februari 2019 Huracan 1-1 Velez Sarsfield
  • 21 November 2017 Huracan 1-0 Velez Sarsfield
  • 6 Oktober 2017 Huracan 0-0 Velez Sarsfield pen 1-3

5 Pertandingan Terakhir Velez Sarsfield

  • 21 Juli 2022 Lanus 2-2 Velez Sarsfield
  • 18 Juli 2022 Velez Sarsfield 2-2 River Plate
  • 12 Juli 2022 Colon 2-1 Velez Sarsfield
  • 7 Juli 2022 River Plate 0-0 Velez Sarsfield
  • 3 Juli 2022 Velez Sarsfield 0-1 Atletico Tucuman

5 Pertandingan Terakhir Huracan

  • 21 Juli 2022 Huracan 0-0 Godoy Cruz
  • 17 Juli 2022 Union 0-0 Huracan
  • 11 Juli 2022 Lanus 2-3 Huracan
  • 4 Juli 2022 Huracan 3-2 River Plate
  • 26 Juni 2022 Colon 0-1 Huracan

Berita Bola Velez Sarsfield vs Huracan

Update Berita Tim Velez Sarsfield vs Huracan

Velez Sarfield, harus berjuang tanpa servis dari bek Lautaro Giannetti yang menepi sejak cedera ACL. Nicolas Garayalde telah terlibat hasilkan gol dalam delapan penampilan musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu mempertahankan tempatnya sebagai lini tengah, bersama Maximo Perrone. Bou harus menjadi ujung tombak serangan sekali lagi, bekerja sama dengan kapten Lucas Pratto di sepertiga akhir lapangan.

Huracan, sekali lagi harus tampil tanpa duo defensif Ismael Quilez dan Cesar Ibanez, yang masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera otot dan ACL. Fabian Henriquez keluar lapangan karena cedera kaki saat melawan Colon, gelandang Argentina itu akan absen pada pertandingan keempatnya.

Prediksi Skor Velez Sarsfield vs Huracan Liga Argentina

Velez gagal mencapai langkah mereka dalam kampanye baru dan keduanya. Sebagai balasannya mereka menuju laga Selasa untuk mencari kemenangan yang meningkatkan posisi klasemen. Sekaligus mematahkan kutukan selalu bermain imbang selama beberapa laga terakhir.

Huracan mengantisipasi pertandingan yang cerdik dengan harapan melupakan laga tanpa skor terakhir kali. Pastinya kedua belah pihak saling memperebutkan tiga poin. Mereka menuju ke permainan dengan cara yang sama. Membuat kami memperkirakan bahwa rampasan akan dibagikan dalam undian mendebarkan.

Prediksi Skor Velez Sarsfield vs Huracan: 2-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.