15 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Ajax vs Shakhtar Donetsk 27 Juli 2022 Club Friendly

4 min read
Prediksi Ajax vs Shakhtar Donetsk 26 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Ajax vs Shakhtar Donetsk 26 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Ajax vs Shakhtar Donetsk 26 Juli 2022 Club Friendly
Prediksi Ajax vs Shakhtar Donetsk 26 Juli 2022 Club Friendly

Ajax vs Shakhtar Donetsk – Prediksi Ajax vs Shakhtar Donetsk laga pramusim Club Friendly. Pertandingan kickoff Rabu, 27 Juli 2022 pukul 01.00 WIB di Amsterdam Arena. Juara Eredivisie Ajax melawan Shakhtar Donetsk dalam kampanye pramusim menjelang piala domestik yang semakin dekat.

Juara Belanda Ajax memiliki lima pertandingan persahabatan pramusim dari laga tersebut, mereka menang tiga kali. Terakhir ketika mereka mengungguli Salzburg 3-2, berkat penalti dari Dusan Tadic, dan gol permainan terbuka dari Mohammed Kudus dan Kenneth Taylor.

Menghadapi Shaktar Donetsk, tim Ajax membanggakan daftar talenta berkualitas yang mendominasi pemain muda kelas dunia. Upaya mereka ke pasar transfer bukan tentang volume, melainkan target akuisisi talenta berkualitas. Dalam gaya klasik, Ajax membuat percikan terbesar dengan musim panas yang sibuk dalam hal mengakuisi pemain.

Prediksi Ajax vs Shakhtar Donetsk, de Joden Percaya Diri Tumbangkan Miners

Selengkapnya prediksi Ajax vs Shakhtar Donetsk Rabu, 27 Juli 2022 Club Friendly. De Joden akan menjamu Shakhtar Donetsk dalam pertandingan persahabatan. Tuan rumah menikmati musim yang solid musim lalu, mengangkat gelar Eredivisie ketiga berturut-turut. Mereka mengumpulkan 83 poin dari 34 pertandingan. Sekaligus berhasil mencapai final KNVB Beker dan babak 16 besar Liga Champions UEFA.

Raksasa Belanda sedang menjalani restrukturisasi dengan penunjukan manajer Alfred Schreuder setelah tugas enam bulan mengesankan bersama Club Brugge. Selain itu Ajax juga kedatangan lima pemain baru. Bentrokan tengah pekan menandai tamasya pramusim keenam sekaligus terakhir. Setelahnya mereka bersiap untuk kampanye mendatang yang mulai bulan depan.

Baca Juga: Prediksi Newells Old Boys Vs Defensa 26 Juli 2022 Liga Argentina

Shakhtarmelihat kampanye liga mereka terhenti awal tahun ini karena perang antara Ukraina dan Rusia. Mereka duduk pada puncak Liga Utama Ukraina saat jeda dengan 47 poin dari 18 pertandingan. Jeda dua poin di atas rival Dynamo Kyiv. Mereka kini sedang berburu gelar liga kelima dalam enam musim.

The Miners telah melihat beberapa pemain meninggalkan klub sejak penghentian diumumkan. Mereka kini menjaga skuat tetap fit dengan pertandingan persahabatan sejak awal tahun. Terakhir bermain imbang 3-3 dengan Fortuna Sittard.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Juventus 27 Juli 2022 Club Friendly

Laga tengah pekan ini akan menandai pertemuan pertama antara Ajax dan Shakhtar Donetsk. Ajax hanya menghadapi dua oposisi Ukraina, sementara Shakhtar telah berhadapan dengan lima tim dari Belanda. Sedangkan The Miners pergi tanpa kekalahan dalam sembilan pertandingan tandang liga mereka sebelum musim ditangguhkan.

Tim Amsterdam mencetak 98 gol liga musim lalu, menyelesaikan sebagai klub paling produktif papan atas Belanda untuk musim kelima berturut-turut. Ajax meraih poin kandang terbanyak di Eredivisie musim lalu. Termasuk juga memiliki rekor ofensif dan defensif terbaik dalam kandang sendiri.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Ajax vs Shakhtar Donetsk

Ajax Line Up: Pasveer; Klaiber, Schuurs, Timber, Tagliafico; Alvarez, Klaassen, Kudus; Antony, Tadic, Berghuis.

Shakhtar Donetsk Line Up: Shevchenko; Marlon, Kryvtsov, Kornienko, Stepanenko; Ignatenko, Sudakov, Totovytsky; Solomon, Traore, Vakula.

Head to Head Ajax vs Shakhtar Donetsk

  • Tim Ajax dan Shakhtar Donetsk belum pernah bermain head to head sejauh ini. De Joden rata-rata mencetak 2 gol per pertandingan. Demikian halnya pula dengan Shakhtar Donestk yang berkarat. Mereka tidak kalah impresif sebelum kompetisi harus berakhir.

5 Pertandingan Terakhir Ajax

  • 19 Juli 2022 Salzburg 2-3 Ajax
  • 15 Juli 2022 Ajax 1-1 Eupen
  • 9 Juli 2022 Ajax 3-0 NK Lokomotiva
  • 2 Juli 2022 Paderborn 5-2 Ajax
  • 28 Juni 2022 Meppen 0-3 Ajax

5 Pertandingan Terakhir Shakhtar Donetsk

  • 22 Juli 2022 Shakhtar Donetsk 3-3 Fortuna Sittard
  • 26 April 2022 Antalyaspor 1-2 Shakhtar Donetsk
  • 19 April 2022 Fenerbahce 1-0 Shakhtar Donetsk
  • 19 April 2022 Fenerbahce 1-0 Shakhtar Donetsk

Berita Bola Ajax vs Shakhtar Donetsk

Update Berita Tim Ajax vs Shakhtar Donetsk

Ajax menjalani jadwal pramusim yang cukup ketat, mereka tampil 7 kali hanya dalam waktu 28 hari. Namun bagi tim yang baru saja melakukan perombakan, hal itu merupakan hal bagus. Sejumlah perubahan juga terjadi dengan banyak pemain utama yang hijrah seperti Ryan Gravenberch, Noussair Mazraoui, Lisandro Martinez, Sebastian Haller, Andre Onana, Przemyszlaw Titon, Danilo, dan Zakaria Labyad.

Sedangkan nama-nama yang masuk terdapat Steven Bergwijn, Owen Wijndal, Calvin Bassey, dan Francisco Conceicao. Kondisi ini juga menjadi hal bagus untuk lebih mengenal satu sama lain termasuk bagi para pemain baru. Penggemar semakin tidak sabar menantikan hasil lapangan dari kedua belah pihak.

Prediksi Skor Ajax vs Shakhtar Donetsk Club Friendly

Ajax tampil cukup baik di pertandingan pramusim dengan menghasilkan kemenangan atas Salzburg. Sedangkan Shakhtar Donetsk berjuang untuk mendapatkan momentum dan satu-satunya pertandingan persahabatan tim dalam beberapa minggu terakhir. Terakhir kali mereka menyaksikan hasil imbang 3-3 dengan Fortuna Sittard.

Tuan rumah sendiri telah menunjukkan banyak momentum dan tingkat kebugaran yang masuk ke dalam permainan. Mereka berada dalam kondisi jauh lebih baik daripada Shakhtar Donetsk, yang kebobolan gol dalam jumlah besar. Ajax mampu menemukan ruang dengan konsistensi lebih besar. Kemungkinan akan memenangkan kedua bagian dari permainan ini.

Meskipun Ajax telah memetik banyak hasil positif, mereka hanya berhasil mencetak satu lembar dalam empat pertandingan persahabatan terakhir. Jika ini adalah pertanda dari hal-hal yang akan datang, Shakhtar Donetsk kemungkinan akan memanfaatkan hal serupa dalam pertandingan tandang.

Prediksi Skor Ajax vs Shakhtar Donetsk: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.