21 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Coritiba vs Cuiaba 26 Juli 2022 Serie-A Brazil

4 min read
Prediksi Coritiba vs Cuiaba 26 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Coritiba vs Cuiaba 26 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Coritiba vs Cuiaba 26 Juli 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Coritiba vs Cuiaba 26 Juli 2022 Serie-A Brazil

Coritiba vs Cuiaba – Prediksi Coritiba vs Cuiaba pekan ke-20 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Selasa, 26 Juli 2022 pukul 06.00 WIB di Estadio Countpu Pereira. Tuan rumah sedang berjuang untuk hasil positif menjelang bentrokan kontra Cuiaba. Mereka saat ini duduk sangat dekat dengan zona degradasi.

Terakhir kali Coritiba menelan kekalahan 3-1 oleh tim peringkat kedua Corinthians. Nampaknya hal tersebut menjadi cerminan yang adil dari penampilan mereka berjuang menciptakan peluang penting. Sedangkan Dourado menempati satu tempat dengan dua poin di atas zona degradasi. Membuat pengunjung wajib berusaha untuk memperlebar jarak itu ketika bermain pada hari Selasa nanti.

Hanya ada dua pertemuan head to head antara Coritiba dan Cuiaba. Tuan rumah tidak terkalahkan atas kedua pertandingan, dengan mencatatkan menang satu dan seri lainnya. Kelima kemenangan liga Glorioso musim ini datang dari kandang sendiri. Membuat penggemar harapkan hasil impresif laga lanjutan Brasileiro.

Prediksi Coritiba vs Cuiaba, Dourado Hadapi Laga Hidup dan Mati Brasileiro

Selengkapnya prediksi Coritiba vs Cuiaba Selasa, 26 Juli 2022 Serie-A Brazil. Tuan rumah hanya mengumpulkan 19 poin dari 18 pertandingan musim ini. Posisi terakhir Coritiba duduk di urutan ke-16 tabel liga. Mereka harusnya dapat melompati lawan dengan catatan berhasil menorehkan poin maksimum.

Cuiaba sebelumnya juga menelan kekalahan 1-0 oleh Palmeiras akhir pekan lalu. Setelah awal yang positif membuat mereka memenangkan pertandingan berturut-turut. Kini Dourado justru harus meraih poin dengan susah payah melawan juara bertahan Atletico Mineiro. Mereka mengalami kejatuhan atas kekalahan liga berturut-turut setelah tertinggal akhir pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Newells Old Boys Vs Defensa 26 Juli 2022 Liga Argentina

Beruntung Cuiaba memiliki pemain pengganti Gabriel Pirani yang sempat menyamakan skor menjadi 1-1 dengan tendangan terakhir pertandingan saat meladeni Mineiro. Dourado kalah enam pertandingan tandang di Brasileiro Serie A musim ini. Sekaligus menjadi tim kedua terbanyak di divisi tersebut.

Sedangkan Coritiba memiliki rekor pertahanan terburuk kedua liga Brasileiro musim ini. Berdasarkan penghitungan konsesi gol 30 hanya terlampaui oleh Juventude yang menempati posisi terakhir dengan 32. The Glorioso mencetak gol di semua bentrokan kecuali dua dari 14 pertandingan terakhir dari Estadio Couto Pereira.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Juventus 27 Juli 2022 Club Friendly

Coritiba mengalami kekalahan beruntun dan hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan terakhir. Mereka telah berjuang untuk tampil di kandang akhir-akhir ini. Bukan riwayat yang baik jika tim hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir. Fokus utama sangat membantu mereka terlepas dari situasi putus asa untuk mendapatkan hasil positif.

Para pengunjung tidak pernah menang dalam pertandingan back-to-back. Mereka telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di jalan. Banyak hal yang memungkinkan jika hasil maskimal laga nanti bagi Cuiaba adalah berbagi poin dengan Coritiba. Penggemar menaruh harapan agar tim kesayangan bisa segera pergi dari situasi genting.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Coritiba vs Cuiaba

Coritiba Line Up: Muralha; Egidio, Castan, de los Santos, Nathan; Farias; Paixao, Anderson, Vitor, Bernardo; Martinez.

Cuiaba Line Up: Walter; Lucas, Marllon, Empereur, Uendel; Camilo; Alesson, Gava, Rivas, Osorio; Rodriguinho.

Head to Head Coritiba vs Cuiaba

  • 30 Oktober 2019 Cuiaba 3-3 Coritiba
  • 25 Mei 2019 Coritiba 2-1 Cuiaba

5 Pertandingan Terakhir Coritiba

  • 21 Juli 2022 Corinthians 3-1 Coritiba
  • 17 Juli 2022 Flamengo 2-0 Coritiba
  • 10 Juli 2022 Coritiba 2-2 Juventude
  • 4 Juli 2022 Coritiba 2-1 Fortaleza
  • 25 Juni 2022 Internacional 3-0 Coritiba

5 Pertandingan Terakhir Cuiaba

  • 22 Juli 2022 Cuiaba 1-1 Atletico MG
  • 19 Juli 2022 Palmeiras 1-0 Cuiaba
  • 11 Juli 2022 Cuiaba 2-0 Botafogo RJ
  • 3 Juli 2022 Avai FC 1-2 Cuiaba
  • 27 Juni 2022 Goias 1-0 Cuiaba

Berita Bola Jerman vs Italia

Update Berita Tim Coritiba vs Cuiaba

Coritiba, Luciano Castan bisa mereka andalkan kembali dalam laga nanti. Usai Castan menjadi pencetak gol satu-satunya minggu ini. Beruntung tuan rumah bisa menggunakan jasa Leo Gamalho sang pencetak gol terbanyak khusunya setiap merampungkan laga kandang. Mereka bisa bekerjasama dengan pemeberi assist Guillermo de Los Santos.

Tuan rumah nampaknya menempatkan Igor Paixao memimpin empat posisi. Saling membantu dengan kehadiran servis dari Adrian Martinez. Warley dan Robinho absen beberapa hari lagi karena mengalami cedera paha. Demikian pula dengan Andrey absen akibat cedera ACL.

Cuiaba, Gabriel Pirani pahlawan pertandingan sebelumnya, mencetak gol pada aksi terakhir pertemuan berkat pengaturan bagus Joaquim. Valdivia, Andre dan Alesson semuanya membantu tum dalam tim dalam hal hasilkan gol. Joaquim, Marquinhos, Rafael Gava, Felipe Marques dan Uendel merupakan ancaman bagi tuan rumah.

Prediksi Skor Coritiba vs Cuiaba Serie-A Brazil

Saat mencapai titik tengah kampanye domestik, Coritiba duduk hanya satu poin di atas degradasi. Gustavo Morinigo belum mampu menyelesaikan masalah pertahanan mereka musim ini. Laga kandang kali ini merupakan kesempatan nyata bagi tuan rumah untuk pindah ke posisi lolos Copa Sudamericana.

Sementara itu, Cuiaba sukses melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mempertahankan area mencetak gol berbahaya. Sayangnya mereka kurang mampu melakukan banyak tembakan efektif yang menghasilkan gol. Terlebih tidak akan mudah menembus lini belakang solid milik Coritiba. Tuan rumah yang terdesak situasi dan melakoni laga dalam kandang sendiri tentu tak ingin terlihat memalukan di depan pendukung.

Prediksi Skor Coritiba vs Cuiaba: 1-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.