29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Fluminense vs Bragantino 25 Juli 2022 Serie-A Brazil

3 min read
Prediksi Fluminense vs Bragantino 25 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Fluminense vs Bragantino 25 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Fluminense vs Bragantino 25 Juli 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Fluminense vs Bragantino 25 Juli 2022 Serie-A Brazil

Fluminense vs Bragantino – Prediksi Fluminense vs Bragantino pekan ke-19 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Senin, 25 Juli 2022 pukul 02.00 WIB di General Raulino Municipal de Oliveira. Kedua tim tidak terlalu sering bertemu secara head to head. Namun bukan berarti dalam 6 kali laga sebelumnya mereka tidak cukup mengenal kemampuan satu dengan lainnya. Memberi peringatan kepada kedua pelatih untuk lebih kreatif mengemas pasukannya.

Kali ini Fluminense akan menjamu Bragantino, usai 2 kali kemenangan head to head. Pengunjung sendiri menghasilkan jumlah kemenangan yang sama dengan 2 kali laga berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Kedua tim, Fluminense dan Bragantino bukanlah kesebelasan yang kesulitan dalam menghasilkan gol. Mereka tanpa hambatan bermain sekalipun dalam kandang sendiri atau sebaliknya. Sama mendominasi lapangan hingga 50% membuat penggemar tak sabar menunggu pencapaian yang tim hasilkan.

Prediksi Fluminense vs Bragantino, Ujian Kreatifitas Serangan Dua Kubu Berimbang

Selengkapnya prediksi Fluminense vs Bragantino Selasa, 25 Juli 2022 Serie-A Brazil. Penonton tidak bisa mengeluh tentang kurangnya emosi permainan Fluminense. Pasalnya mereka mampu menghasilkan kemenangan 3-2 atas Goias di Serrinha. Pertandingan tersebut berlaku untuk putaran ke-18.

Sumbangan gol untuk Fluminense yang datang berkunjung dari Jhon Arias, German Cano dan Willian Bigode. Secara otomatis ini adalah 9 kali laga berlalu tanpa kekalahan. Membuat Flu melompat ke posisi ketiga Brasileirao dengan 31 poin. Menjadi modal positif untuk Fluminense yang akan menghadapi Red Bull Bragantino di Volta Redonda.

Baca Juga: Prediksi Wolfsberger Vs Sturm Graz 24 Juli 2022 Liga Austria

Fluminense memiliki postur yang lebih agresif secara normal, termasuk tiba dengan baik menuntut pertahanan Goias. Mereka mulai lebih mendominasi aksi pertandingan, karena kawan mengalami keterbatasan sendiri membangun permainan yang bagus. Flu mempertahankan hasil bagus saat bangkit dari ketinggalan untuk menyelamatkan poin.

Sebelum itu, pasukan Fernando Diniz mencatatkan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk kemenangan 3-0 atas klub Serie B Cruzeiro pada 13 Juli. Sehingga memastikan tempat perempat final Copa do Brasil. Fluzao sekarang tidak terkalahkan mengancam hasil pertandingan nanti.

Baca Juga: Prediksi Avai Vs Flamengo 24 Juli 2022 Serie-A Brazil

Bragantino mengalahkan Fortaleza 2-1, gol dari pertandingan untuk tuan rumah berasal dari Lucas Evangelista dan Gabriel Novaes. Sedangkan gol tandang berasal dari Emanuel Britez pada babak kedua. Pada menit ke-36 babak pertama, Lucas Evangelista membangkitkan semangat RB Bragantino.

Ahli strategi RB Bragantino Mauricio Barbieri mempercayakan pasukannya membentuk starting eleven dengan formasi 4-3-3.Berkatnya Bragantino membuat tiga kemenangan untuk pertama kali sejak April. Massa Bruta mengakhiri dua kekalahan beruntun pada 9 Juli ketika mereka mengklaim kemenangan kandang 4-0 atas Avai.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Fluminense vs Bragantino

Fluminense Line Up: Fabio; Xavier, Nino, Manoel, Paulista; Andre, Martinelli; Martins, Ganso, Arias; Cano.

Bragantino Line Up: Cleiton; Aderlan, Ortiz, Souza, Candido; Evangelista, Raul; Artur, Silveira, Sorriso; Alerrandro.

Head to Head Fluminense vs Bragantino

  • 26 September 2021 Fluminense 2-1 Bragantino
  • 13 Juni 2021 Bragantino 2-2 Fluminense
  • 10 Juni 2021 Bragantino 2-1 Fluminense
  • 3 Juni 2021 Fluminense 2-0 Bragantino
  • 30 November 2020 Fluminense 0-0 Bragantino

5 Pertandingan Terakhir Fluminense

  • 21 Juli 2022 Goias 2-3 Fluminense
  • 18 Juli 2022 Sao Paulo 2-2 Fluminense
  • 13 Juli 2022 Cruzeiro 0-3 Fluminense
  • 10 Juli 2022 Fluminense 2-1 Ceara
  • 3 Juli 2022 Fluminense 4-0 Corinthians

5 Pertandingan Terakhir Bragantino

  • 21 Juli 2022 Bragantino 2-1 Fortaleza
  • 18 Juli 2022 America MG 0-3 Bragantino
  • 10 Juli 2022 Bragantino 4-0 Avai FC
  • 5 Juli 2022 Bragantino 0-1 Botafogo RJ
  • 26 Juni 2022 Atletico PR 4-2 Bragantino

Berita Bola Fluminense vs Bragantino

Update Berita Tim Fluminense vs Bragantino

Fluminense, Diniz tidak akan dapat memanggil jasa David Braz yang telah absen setelah mengalami masalah paha. German Cano sebaliknya menjadi pemain menonjol bagi tim musim ini. Cano mencetak 10 dari 24 gol Fluzao sejauh ini, pemain berusia 34 tahun dapat menjadi ujung tombak serangan sekali lagi.

Bragantino, turun ke lapangan tanpa jasa gelandang veteran Ytalo yang absen pada secara beruntun karena cedera tumit. Gelandang Emiliano Martinez melanjutkan perjalanan panjangn menuju kebugaran penuh setelah menderita masalah tendon Achilles. Pelatih mengharapkan empat bek andalan tersedia, Aderlan, Leo Ortiz, Natan dan Candido.

Prediksi Skor Fluminense vs Bragantino Serie-A Brazil

Fluminense telah menikmati kampanye yang solid sejauh ini dan menuju Selasa tanpa terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir. Flu menyelesaikan liga ganda atas tuan rumah musim lalu memungkinkan mereka cetak lebih dari dua gol.

Bragantino memiliki kepercayaan diri baru saat mereka mengunjungi markas Fluminense. Pasukan Barbieri telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan kandang terakhir. Kemampuan mereka tidak diragukan juga mampu menjebol gawang lawan dalam kondisi seimbang.

Prediksi Skor Fluminense vs Bragantino: 2-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.