Prediksi Gimnasia LP vs Lanus 25 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Gimnasia LP vs Lanus 25 Juli 2022 Liga Argentina
Prediksi Gimnasia LP vs Lanus 25 Juli 2022 Liga Argentina

Gimnasia LP vs Lanus – Prediksi Gimnasia LP vs Lanus fase kedua pekan ke-10 Liga Argentina. Pertandingan kickoff Senin, 25 Juli 2022 pukul 04.00 WIB di Stadium Juan Carmelo Zerillo. Bentrokan yang melibatkan kedua tim sejatinya bukanlah hal baru. Gimnasia dan Lanus memiliki riwayat panjang pertandingan 34 head to head.

Semenjak itu, Gimnasia LP memenangkan 6 pertandingan langsung. Sedangkan Lanus memenangkan 18 pertandingan disemua kompetisi. Tersisa 10 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Tuan rumah Gimnasia LP musim ini tidak menemukan masalah dalam hal mencetak gol. Sebanyak 19 laga kandang dengan 40% penguasaan bola menunjukkan permainan impresif mereka. Sementara, 24 laga kunjungan yang Lanus sanggup rampungkan juga hasilkan 1 gol dengan 52% penguasaan bola.

Prediksi Gimnasia LP vs Lanus, Lobo Berambisi Kejar Jalur Kemenangan Kembali

Selengkapnya prediksi Gimnasia LP vs Lanus Senin, 25 Juli 2022 Liga Argentina. Menjelang bentrokan kontra Lanus, Gimnasia justru kalah 1-0 atas River Plate dalam laga tandang. Mereka terpaksa menelan pahitnya kekalahan usai  tembakan akurat ke arah gawang menghasilkan gol Lucas Beltran di Monumental.

Untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, Gimnasia gagal menang. Bahkan mereka terus kalah dalam pertarungan yang seharusny bisa memimpin. Nampaknya sulit bagi pelatih Nestor Gorosito untuk kembali membawa kesebelasan asuhannya mendapatkan ritme bagus.

Baca Juga: Prediksi Boca Juniors Vs Estudiantes 25 Juli 2022 Liga Argentina

Entah berawal dari mana kejatuhan dari Gimnasia LP, pasalnya mereka mengawali musim dengan sangat positif. Namun semua mulai berbalik, bahkan dari dua pertandingan tuan rumah belum tentu mampu hasilkan poin penuh. Paling maksimal mereka akan meraih satu poin lantaran harus berbagi dengan siapapun lawannya.

Salah satu hal yang paling mengkhawatirkan bagi El Lobo adalah tidak mampu mengalahkan Lanus saat di kandang sendiri. Lanus sendiri notabene bukan tim papan atas. Sejauh ini tuan rumah memiliki 19 tembakan ke gawang, sayang keseluruhan itu membutuhkan ketajaman dan akurasi yang terukur. Bila Gimnasia mampu mengatasi semua kelemahan mereka, pastinya pertandingan berakhir poin penuh bagi mereka.

Baca Juga: Prediksi Palmeiras Vs Internacional 25 Juli 2022 Serie-A Brazil

Lanus mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan berkat hasil imbang 2-2 melawan Velez Sarsfield di Estadio Ciudad de Nestor Diaz. Tim Jorge Almiron tertinggal dua kali melalui serangan Maximo Perrone dan Leonardo Jara. Tetapi mereka membalas melalui Lautaro Acosta dan Franco Ortellado.

Sejauh ini hanya berhasil enam poin dari sembilan pertandingan, membuat Granets tetap berada di posisi terbawah. Tepatnya satu poin lebih tinggi dari Aldosivi dari tujuh kekalahan langsung. Tim tamu memiliki segalanya untuk mempersiapkan tugas berat lainnya pada awal minggu dini hari nanti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Gimnasia LP vs Lanus

Gimnasia LP Line Up: Rey; Enrique, Morales, Piris, Melluso; Chavez, Cardozo, Aleman, Sosa; Soldano, Muro.

Lanus Line Up: Monetti; Ortellado, Perez, Aguilar; Aude, Perez, Loaiza, Gonzalez, Di Placido; Sand, Varaldo.

Head to Head Gimnasia LP vs Lanus

  • 25 Agustus 2021 Lanus 2-0 Gimnasia LP
  • 27 Juli 2019 Lanus1-1Gimnasia LP
  • 9 Februari 2019 Lanus 2-0 Gimnasia LP
  • 30 September 2017 Gimnasia LP 1-3 Lanus
  • 6 Desember 2016 Lanus 1-0 Gimnasia LP

5 Pertandingan Terakhir Gimnasia LP

  • 22 Juli 2022 River Plate 1-0 Gimnasia LP
  • 17 Juli 2022 Gimnasia LP 0-0 Colon
  • 11 Juli 2022 Atletico Tucuman 2-0 Gimnasia LP
  • 3 Juli 2022 Gimnasia LP 1-0 Defensa y Justicia
  • 30 Juni Gimnasia LP 2-0 Flandria

5 Pertandingan Terakhir Lanus

  • 21 Juli 2022 Lanus 2-2 Velez Sarsfield
  • 17 Juli 2022 Godoy Cruz 2-1 Lanus
  • 14 Juli 2022 Lanus 1-3 Godoy Cruz
  • 11 Juli 2022 Lanus 2-3 Huracan
  • 8 Juli 2022 Lanus 0-0 Independiente del Valle

Berita Bola Gimnasia LP vs Lanus

Update Berita Tim Gimnasia LP vs Lanus

Gimnasia LP, penyerang muda Tomas Mura berlomba-lomba masuk starting eleven. Mereka kemungkinan akan kembali tanpa pencetak gol terbanyak Cristian Tarragona yang telah melewatkan pertandingan terakhir. Nicolas Contin tidak tersedia kar sejak September lalu karena cedera lutut jangka panjang. Keterlibatan Matias Melluso saat ini tergantung pada keseimbangan setelah ia melewatkan kekalahan timnya.

Lanus, Mateo Sanabria menerima kartu merah membuatnya tidak memenuhi syarat untuk tampil. Oscar Piris dan Leonardo Morales pasangan bek tengah akan tetap tak tersentuh. Pedro de La Vega tetap tanpa penampilan musim ini, penyerang itu tidak akan memainkan peran apa pun dalam pertandingan.

Prediksi Skor Gimnasia LP vs Lanus Liga Argentina

Senin menjanjikan pertemuan yang menarik, Gimnasia mungkin bisa bernasib lebih baik dari perjalanan mereka sebelumnya. Sudah bukan rahasia jika tuan rumah menghadapi ujian berat dalam maupun luar kandang. Sehingga kesempatan hadapi Lanus mungkin kabar baik untuk merencanakan bagian dari rampasan.

Gimnasia telah mengubah rumah mereka menjadi benteng nyata. Khusus laga ini mereka adalah favorit untuk muncul sebagai pemenang. Sementara kami berharap Lanus memberikan penilaian yang baik tentang diri mereka.

Prediksi Skor Gimnasia LP vs Lanus: 1-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai