12 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Avai vs Flamengo 24 Juli 2022 Serie-A Brazil

4 min read
Prediksi Avai vs Flamengo 24 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Avai vs Flamengo 24 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Avai vs Flamengo 24 Juli 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Avai vs Flamengo 24 Juli 2022 Serie-A Brazil

Avai vs Flamengo – Prediksi Avai vs Flamengo pekan ke-19 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Minggu, 24 Juli 2022 pukul 21.00 WIB di Estadio Arderbal Ramos Da Silva. Kedua tim bukan pertama kali saling adu kuat dalam laga domestik. Sejauh ini terdapat 12 kali riwayat pertandingan head to head yang melibatkan Avai dan Flamengo.

Kali ini Avai berperan sebagai tuan rumah dengan kemenangan 3 kali pertandingan langsung. Sementara Flamengo yang datang berkunjung sudah mengantongi 4 kemenangan. Tersisa 5 laga menjadi pertandingan imbang dengan kecenderungan skor 3 gol per bentrokan.

Tuan rumah Avai musim ini nampak kesulitan menghasilkan gol sekalipun dalam kandang. Terlihat 12 laga kandang tanpa adanya skor, padahal kala itu mampu menguasai pertandingan 52%. Sementara itu Flamengo bukan masalah bila harus mencetak barang satu angka. Sebab 16 laga tandang rata-rata melesakkan 1 gol dengan 54% penguasaan bola.

Prediksi Avai vs Flamengo, de Raca Patut Perbaiki Daya Gedor

Selengkapnya prediksi Avai vs Flamengo Minggu, 24 Juli 2022 Serie-A Brazil. Time da Raca mengakhiri empat kekalahan beruntun dengan tampilan defensif luar biasa. Sebelum menelan kekalahan 1-0 atas Ceara. Avai mampu menahan 1-0 Santos usai melepaskan 2 tembakan tepat sasaran sepanjang 90 menit pertandingan.

Bertahan dengan jenis ketenangan yang jarang terjadi dalam kampanye domestik. Avai kebobolan gol terbanyak kedua dengan 28 gol sepanjang tahun 2022. Menuju pertandingan mendatang, mereka hanya pernah menang sekali dalam pertandingan back-to-back. Terakhir kali menjaga clean sheet dalam kampanye domestik ini ketika menjadi tuan rumah atas Santos. Meskipun tidak selalu terlihat tajam pada bagian depan, tetapi secara konsisten di lini belakang mengupayakan pertahanan maksimal.

Baca Juga: Prediksi Man United Vs Aston Villa 23 Juli 2022 Club Friendly

Flamengo menekuk 4-0 Juventunde sejak babak pertama. Berkat keunggulan dari Pedri yang melesakkan dua gol pada jarak berdekatan 7 dan 13 menit. Menyusul come back Everton Ribeiro pada menit ke-18 ikut menambahkan gol ketiga. Sebelum akhirnya memberikan assist untuk Lazaro menyempurnakan skor menjadi 4-0.

65.000 suporter datang sekaligus menjadi laga dengan jumlah pendukung terbanyak musim ini. Pelatih Dorival yang menggantikan Paulo Sousa tidak bisa diam, ia memuji debut Everton. “Ia memiliki debut yang tenang, masih bisa berkembang pesat. Hanya masalah waktu, pengembangan, dan pekerjaan. Sudah hampir 90 hari tanpa bermain dan itu wajar untuk merasakan osilasi. Kami akan memberi Anda kesempatan untuk memenangkan menit setiap kali permainan,” tutur Dorival.

Baca Juga: Prediksi Wolfsberger Vs Sturm Graz 24 Juli 2022 Liga Austria

Flamengo  sukses memiliki pertandingan berturut-turut yang menghasilkan clean sheet. Menunjukkan kualitas defensif dan ofensif mereka. Selama bermain kandang, pasukan Dorival Junior jauh lebih dominan ketimbang tandang. Walau demikian pengunjung tetap optimis mereka mampu membawa pulang 3 poin penuh Minggu nanti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Avai vs Flamengo

Avai Line Up: Vladimir; Kevin, Bressan, Vaz, Raniele; Ventura; Pottker, Silva, Eduardo; Renato, Bissoli.

Flamengo Line Up: Santos; Matheuzinho, Henrique, Pablo, Ayrton; Diego, Marinho, Gomes, Hugo, Lazaro; Pedro.

Head to Head Avai vs Flamengo

  • 5 Desember 2019 Flamengo 6-1 Avai FC
  • 7 September 2019 Avai FC 0-3 Flamengo
  • 23 September 2017 Flamengo 1-1 Avai FC
  • 11 Juni 2017 Avai FC 1-1 Flamengo
  • 3 September 2015 Flamengo 3-0 Avai FC

5 Pertandingan Terakhir Avai

  • 20 Juli 2022 Ceara 1-0 Avai FC
  • 17 Juli 2022 Avai FC 1-0 Santos FC
  • 10 Juli 2022 Bragantino 4-0 Avai FC
  • 3 Juli 2022 Avai FC 1-2 Cuiaba
  • 27 Juni 2022 Avai FC 2-2 Palmeiras

5 Pertandingan Terakhir Flamengo

  • 21 Juli 2022 Flamengo 4-0 Juventude
  • 17 Juli 2022 Flamengo 2-0 Coritiba
  • 14 Juli 2022 Flamengo 2-0 Atletico MG
  • 11 Juli 2022 Corinthians 1-0 Flamengo
  • 7 Juli 2022 Flamengo 7-1 Tolima

Berita Bola Avai vs Flamengo

Update Berita Tim Avai vs Flamengo

Avai, Bissoli mencetak gol memimpin timnya musim ini dalam kemenangan dan kekalahan mereka. Sementara Vladimir mengumpulkan mungkin clean sheet paling mudahnya musim ini dengan membuat dua penyelamatan. Morato adalah salah satu dari beberapa pemain yang saat ini dalam pemulihan.

Muriqui, Douglas dan Arthur Chaves semuanya mengalami cedera otot. Sedangkan Paulo Baya terus terhambat performanya dengan sakit punggung. Matheus Galdezani memiliki masalah pada lututnya. Serta Romulo belum pulih dari cedera masalah paha.

Flamengo, Bruno Henrique melewatkan laga karena menghadapi masalah lutut. Pada bagian belakang, ada Rodrigo Caio yang tidak tersedia jasanya akibat cedera. Diego Alves telah absen akhir-akhir ini karena masalah pangkal paha. Tetapi mengingat fakta bahwa mereka telah menjaga clean sheet berturut-turut, tidak akan ada terlalu banyak kekhawatiran.

Prediksi Skor Avai vs Flamengo Serie-A Brazil

Avai di kandang biasanya merupakan taruhan yang bagus untuk mendapatkan sesuatu. Namun tidak bisa terlalu berlebihan mengingat betapa buruknya Avai musim ini terutama lini belakang. Membuat Flamengo menjadi kandidat favorit kuat untuk mengambil tiga poin menuju permainan ini. Mempertimbangkan penampilan mereka akhir-akhir ini menunjukkan kualitas nyata.

Meskipun Avai mencoba mengamankan beberapa hasil dalam pertandingan terakhir. Kualitas mereka dengan pengunjung bisa menjadi terlalu jauh. Pastinya laga nanti merupakan sesuatu yang akan menguji mereka secara defensif. Nampaknya lini depan tuan rumah masih mampu menembus gawang lawang barang satu angka.

Prediksi Skor Avai vs Flamengo: 1-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.