20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Tigre vs Platense 24 Juli 2022 Liga Argentina

3 min read
Prediksi Tigre vs Platense 24 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Tigre vs Platense 24 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Tigre vs Platense 24 Juli 2022 Liga Argentina
Prediksi Tigre vs Platense 24 Juli 2022 Liga Argentina

Tigre vs Platense – Prediksi Tigre vs Platense fase kedua pekan ke-10 Liga Argentina. Pertandingan kickoff Minggu, 24 Juli 2022 pukul 23.00 WIB di Estadio Jose Dellagiovanna. Tigre sebagai salah satu finalis tahun lalu mencoba mendapatkan kemenangan kandang kedua berturut-turut untuk naik beberapa posisi.

Fakta ini justru membuat tim tamu termotivasi setelah menang lagi pada hari sebelumnya. Kini mereka mencapai tempat ketiga dalam klasemen sementara liga. El Matador julukan Tigre memiliki salah satu pertahanan yang paling rapuh. Hal itu terlihat dari bagaimana mereka kecolongan dalam 14 pertandingan berturut-turut. Kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang .

Platense sebelumnya juga menyelesaikan matchday tak terkalahkan lainnya. Sekarang rekor tak terkalahkan menjadi 9 matchdays . El Platense juga mematahkan rentetan hasil imbang, walau masih bisa mendapat 3 poin lagi sehinggatetap dekat dengan posisi pemimpin.

Prediksi Tigre vs Platense, El Matador Percaya Diri Tumbangkan El Platero

Selengkapnya prediksi Tigre vs Platense Minggu, 24 Juli 2022 Liga Argentina. Tim Diego Martinez tidak dapat menemukan cara untuk menghentikan serangan konstan Patronato. Sehingga menghasilkan lebih dari 20 tembakan. Meski sebagian besar tembakan tersebut tidak terlalu berbahaya. Bahkan Tigre terkejut menelan kekalahan 1-0 ketika Patronato mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Penonton Presbitero Bartolome Grella di Parana menjadi saksi kekalahan Tigre. Satu-satunya gol dalam pertandingan itu merupakan milik bek Patron Francisco lvarez hanya dua menit babak kedua. Membuat Tigre sementara menempati posisi ke-9, berharap bisa memulai pertandingan dengan lebih baik kala menjamu Platense.

Baca Juga: Prediksi Velez Sarsfield Vs Huracan 26 Juli 2022 Liga Argentina

Keberhasilan Tigre dapat mereka optimalkan dengan catatan, mereka memiliki penanganan bola yang benar. Sehingga efektif dalam mengantisipasi setiap peluang menguntungkan sepanjang waktu penuh. Tuan rumah rupanya mengambil peran protagonis, membahayakan dalam permainan udara memanfaatkan kekuatan kepala para pemainnya.

Sementara itu Platense berhasil memenangkan 2-0 menjadikan Central Cordoba sebagai korban terakhir. Pengunjung ingin memainkan permainan yang bagus melawan efisiensi Tigre. Meskipun El Matador memiliki lebih banyak juru tembakan ke gawang.

Baca Juga: Prediksi Austin Vs NY Red Bulls 25 Juli 2022 MLS Amerika

Vicente Taborda dan Mauro Bogado memastikan kemenangan untuk El Platero. Membuat Platense menaruh harapan keduanya akan kembali lagi membantu hasilkan gol. Tetapi harapan itu tidak akan terwujud lantaran Bogado justru mendapatkan kartu kuning kedua selepas membuka bajunya di lapangan. Penggemar menjadi semakin penasaran dengan hasil bentrokan yang melibatkan Tigre dan Platense.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Tigre vs Platense

Tigre Line Up: Roffo; Prieto, Luciatti, Cabrera, Blondel; Fernandez, Castro, Menossi; Colidio, Retegui, Protti.

Platense Line Up: Ledesma; Suso, Costa, Pignani, Morgantini; Gino, Villalba; Sabella, Zarate, Schor; Contreras.

Head to Head Tigre vs Platense

  • 19 Maret 2022 Tigre 4-0 Platense

5 Pertandingan Terakhir Tigre

  • 21 Juli 2022 Patronato de Parana 1-0 Tigre
  • 18 Juli 2022 Tigre 2-1 Estudiantes de La Plata
  • 12 Juli 2022 Argentinos Juniors 2-1 Tigre
  • 3 Juli 2022 Tigre 1-1 Talleres
  • 26 Juni 2022 San Lorenzo 1-1 Tigre

5 Pertandingan Terakhir Platense

  • 20 Juli 2022 Platense 2-0 Central Cordoba
  • 16 Juli 2022 Arsenal de Sarandi 1-1 Platense
  • 10 Juli 2022 Platense 1-1 Newells Old Boys
  • 5 Juli 2022 Independiente 1-3 Platense
  • 27 Juni 2022 Platense 0-0 CA Sarmiento

Berita Bola Tigre vs Platense

Update Berita Tim Tigre vs Platense

Tigre, Mateo Retegui akan berusaha untuk tampil lebih baik bagi timnya sekali lagi usai membantu hasilkan gol. Brian Luciatti bisa kembali beraksi setelah menjalani skorsing satu pertandingan terakhir kali. Selebihnya tidak ada laporan terkait pemain cedera atau sakit. Memungkinkan untuk pelatih lebih leluasa memilih pasukan jelang bentrokan kontra Platense.

Platense, Gonzalo Bergessio telah melewatkan tiga pertandingan terakhir karena cedera paha. Nahuel absen karena masalah lutut yang membuatnya tidak bermain selama lebih dari setahun. Mauro Bogado masih diragukan kehadirannya pasca mendapat kartu kuning dua kali.

Prediksi Skor Tigre vs Platense Liga Argentina

Kedua tim merupakan salah satu pencetak gol terbanyak sejauh ini dalam liga domestik. Membuat kami yakin jika Tigre tidak akan membiarkan tren demikian berlalu dari mereka. , Terlebih El Matador memang mempunyai daftar pencetak gol mumpuni.

Platense melakukan kunjungan dengan fokus mempertahankan awal tak terkalahkan mereka di musim Divisi Primera Argentina 2022. El Platero percaya diri menghadapi kekuatan tim sekelas Tigre. Kemungkinan kedua tim akan hasilkan gol walau tuan rumah lebih unggul tipis.

Prediksi Skor Tigre vs Platense: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.