Prediksi Austin vs NY Red Bulls 25 Juli 2022 MLS Amerika

Prediksi Austin vs NY Red Bulls 25 Juli 2022 MLS Amerika

Prediksi Austin vs NY Red Bulls 25 Juli 2022 MLS Amerika

Prediksi Austin vs NY Red Bulls 25 Juli 2022 MLS Amerika
Prediksi Austin vs NY Red Bulls 25 Juli 2022 MLS Amerika

Austin vs NY Red Bulls РPrediksi Austin vs NY Red Bulls babak lanjutan MLS Amerika. Pertandingan kickoff Senin, 25 Juli 2022 pukul 07.00 WIB di Q2 Stadium. Tuan rumah Austin FC sedang berusaha memperkuat posisi sebagai pemuncak klasemen Wilayah Barat. Bermodalkan  empat kemenangan beruntun.

Mengingat sejauh ini Austin FC belum memiliki riwayat bentrokan head to head dengan NY Red Bulls. Walau begitu mereka tidak kesulitan bila harus menghasilkan minimum 1 gol siapapun lawannya. Bahkan atas 7 laga tandang sebelumnya mampu menampilkan dominasi 66%.

Sementara NY Red Bulls yang akan datang berkunjung memiliki permainan tandang impresif. Mereka membuat tren 11 laga kunjungan dengan rata-rata 1 gol tercipta. Walau dalam hal penguasaan bola masih lebih rendah dengan 46% dominasi lapangan.

Prediksi Austin vs NY Red Bulls,  RBNY Persiapkan Strategi Khusus Kunjungan

Selengkapnya prediksi Austin vs NY Red Bulls Senin, 25 Juli 2022 MLS Amerika. Austin FC menghasilkan laga imbang kalah hadapi Dallas 1-1. Dalam kunjungan tersebut mereka mematahkan upaya menang tim lawan. Mau tidak mau Paul Arriola harus mengakui bila pemuncak Wilayah Barat sudah bermain impresif.

Sejauh ini Austin FC tidak memiliki masalah untuk mencetak gol sepanjang kampanye dengan 31 gol. Mereka memiliki kepercayaan diri untuk menyebabkan beberapa masalah pada bagian belakang NY Red Bulls. Ini adalah pertama kalinya kedua tim akan bertemu musim ini. Walau jelas laga nanti bukanlah tugas yang mudah, karena sebagai pemimpin Konferensi tuan rumah ingin memperpanjang performa impresif.

Baca Juga: Prediksi Fluminense Vs Bragantino 25 Juli 2022 Serie-A Brazil

Skuad asuhan Josh Wolff dengan cepat menempatkan diri mereka pada posisi terdepan berkat awal yang kuat. Austin mencatatkan enam pertandingan tak terkalahkan. Setelah berhasil melompati dan mempertahankan keunggulan atas Los Angeles FC yang berada di posisi kedua di Wilayah Barat. Austin berusaha lebih mengokohkan posisi mereka dengan kemenangan atas NY Red Bulls di kandang sendiri.

Sementara itu NY Red Bulls terlibat persaingan dengan sesama tim Wilayah Timur New York City FC. Sayangnya dalam derby tersebut The Bulls justru kalah 0-1. Padahal mereka membutuhkan poin mempertahankan posisi pertama. Sekaligus tiket langsung perempat final MLS tanpa harus bermain babak 16 besar.

Baca Juga: Prediksi Velez Sarsfield Vs Huracan 26 Juli 2022 Liga Argentina

Sejauh ini NY Red Bulls menorehkan 33 poin, masih tertinggal dari New york City dan Philadelphia. Duel antara kedua tim ini akan menarik karena tidak ada tim yang diuntungkan dari seri. Semua tergantung pada bagaimana kinerja Austin FC dan Red Bulls. Tuan rumah nampaknya telah mempelajari cara bermain Red Bull. Menjanjikan adanya tekanan tinggi yang terlihat kuat dan sulit lini pertahanan jaga sepanjang waktu penuh.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Austin vs NY Red Bulls

Austin Line Up: Stuver; Jimenez, Cascante, Gabrielsen, Kolmanic; Wolff, Ring; Finlay, Driussi, Fagundez; Urruti.

NY Red Bulls Line Up: Coronel; Tolkin, Long, D. Nealis, Edwards; Casseres, Amaya; Morgan, Luquinhas, Barlow; Klimala.

Head to Head Austin vs NY Red Bulls

  • Kedua tim belum memiliki riwayat bentrokan head to head dalam waktu dekat ini. Menjanjikan adanya aksi impresif di tengah lapangan yang melibatkan Austin vs NY Red Bulls.

5 Pertandingan Terakhir Austin

  • 17 Juli 2022 Dallas Burn 1-1 Austin FC
  • 13 Juli 2022 Austin FC 3-1 Houston Dynamo
  • 10 Juli 2022 Atlanta United 0-3 Austin FC
  • 5 Juli 2022 Colorado Rapids 2-3 Austin FC
  • 1 Juli 2022 Charlotte 0-1 Austin FC

5 Pertandingan Terakhir NY Red Bulls

  • 18 Juli 2022 New York Red Bulls 0-1 New York City FC
  • 10 Juli 2022 FC Cincinnati 1-1 New York Red Bulls
  • 4 Juli 2022 Sporting Kansas City 0-1 New York Red Bulls
  • 1 Juli 2022 New York Red Bulls 2-1 Atlanta United
  • 27 Juni 2022 Los Angeles FC 2-0 New York Red Bulls

Berita Bola Austin vs NY Red Bulls

Update Berita Tim Austin vs NY Red Bulls

Austin FC, datang ke pertandingan dengan tim yang tidak berubah setelah memperpanjang rekor kemenangan mereka. Maximiliano Urruti akan terus memimpin lini depan setelah mencetak gol. Sebastian Driussi pria berbahaya lainnya dalam 20 penampilan MLS musim ini. Lewis Morgan membawa pulang equalizer untuk Red Bulls dari titik penalti untuk kesembilan kampanye. Secara keseluruhan tuan rumah mempunyai sangat banyak kekuatan yang menunjang gol.

NY Red Bulls, Aaron Long menjalani musim luar biasa lini belakang. Morgan, Fernandez dan Patryk Klimala juaranya dalam hal memberikan assist. Sementara Lucas Monzon masih absen karena cedera hamstring. AJ Marcucci mengalami masalah pada bahunya. Wikelman Carmona dan Andres Reyes jasa tidak mungkin tersedia karena masalah kaki. Kehadiram Tom Edwards juga mengalami tanda tanya karena cedera pergelangan kaki.

Prediksi Skor Austin vs NY Red Bulls MLS Amerika

Austin tiba dalam performa yang bagus sebagai pemimpin Konfrensi Wilayah Barat. Tuan rumah percaya diri melawan tim NY Red Bulls yang sedang berjuang. Kami mendukung tim tuan rumah untuk mengalahkan pengunjung mereka di depan ribuan suporter fanatik.

Sejatinya ini merupakan dua tim yang berimbang di atas kertas. Lantaran sama-sama memiliki jumlah gol yang nyaris serupa. Meskipun Red Bulls lebih terdesak mendapatkan poin penuh dalam faktor penentu pertandingan ini. Kemungkinan mereka mengupayakan banyak upaya berkolaborasi dengan semangat teguh guna hasilkan lebih banyak gol ketimbang Austin FC.

Prediksi Skor Austin vs NY Red Bulls: 1-2.***