27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Bhayangkara vs Persib 24 Juli 2022 Liga 1 BRI

4 min read
Prediksi Bhayangkara vs Persib 24 Juli 2022 Liga 1 BRI

Prediksi Bhayangkara vs Persib 24 Juli 2022 Liga 1 BRI

Prediksi Bhayangkara vs Persib 24 Juli 2022 Liga 1 BRI
Prediksi Bhayangkara vs Persib 24 Juli 2022 Liga 1 BRI

Bhayangkara vs Persib – Prediksi Bhayangkara vs Persib pekan pertama Liga 1 BRI. Pertandingan kickoff Minggu, 24 Juli 2022 pukul 20.30 WIB di Stadion Wibawa Mukti. The Guardians menjamu Maung Bandung menjanjikan duel seru yang bisa kedua suporter masing-masing tim dapat saksikan.

Bhayangkara FC yang tampil sebagai tim tuan rumah pun mengaku sudah mengakomodasi untuk laga perdana nanti. Bahkan tiket menonton di stadium telah terjual sekitar 20.000 lembar. Artinya 70% kapasitas stadion pastinya penuh dengan pendukung dua tim papan atas Indonesia.

Sejumlah komunitas bobotoh julukan pendukung Persib, bahkan telah mengagendakan untuk melakukan tur ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. Tentu saja kedatangan bobotoh untuk memberikan dukungan langsung kepada tim kesayangan warga Bandung.

Prediksi Bhayangkara vs Persib, Maung Bandung Mantap Persembahkan yang Terbaik

Selengkapnya prediksi Bhayangkara vs Persib Minggu, 24 Juli 2022 Liga 1 BRI Kegagalan meraih gelar juara Liga 1 musim lalu membuat Bhayangkara merombak tim secara besar-besaran. Mulai dari pelatih hingga pemain mendapatkan perubahan demi menantap era baru Liga 1.

Bhayangkara FC tidak mempertahankan Paul Munster sebagai nakhoda tim. Sebagai ganti pelatih asal Irlandia Utara itu, The Guardians mendatangkan pelatih lokal Widodo C Putro yang tiga tahun terakhir membawahi Persita Tangerang. Widodo sendiri terkenal mampu mengorbitkan pemain-pemain muda dan meramu taktik dengan baik.

Baca Juga: Prediksi Independiente Vs Atl.Tucuman 24 Juli 2022 Liga Argentina

Selain itu Bhayangkara FC tidak memperpanjang kontrak Evan Dimas, Jajang Mulyana, Lee Yoo-Joon, hingga penyerang asing Ezechiel N’Douassel. Bahkan secara mengejutkan melepas dua pemain pilar lainnya yakni Hansamu Yama Pranata dan Melvin Platje. Sebagai gantinya mereka mengisi tempat-tempat kosong dengan sejumlah nama. Seperti Youssef Ezzejjari, Younness Mokhtar, Adam Najem, David Maulana, Kasim Botan, Finky Pasamba, hingga Nurhidayat Haris.

The Guardians juga mendatangkan Yanto Basna yang sudah malang melintang di sepakbola Thailand selama empat tahun terakhir. Sekaligus masih memperlengkapi skuad dengan wajah-wajah lama bekualitas. Layaknya T.M. Ichsan, Wahyu Subo Seto, Sani Rizki, hingga Andik Vermansah dan Dendy Sulistyawan.

Baca Juga: Prediksi Orlando City Vs Philadelphia 24 Juli 2022 MLS Amerika

Laga nanti menunjukkan bila keduanya mengincar poin penuh untuk memuluskan langkah tim dalam kompetisi akbar sepak bola paling bergengsi Indonesia. Musim lalu pencapaian mereka terbilang seimbang. Maung Bandung berhasil menempati peringkat runner-up dengan mengumpulkan 69 poin dari 20 kali menang, sembilan kali imbang, dan lima kali menelan kekalahan.

Sedangkan The Guardians sebagai peringkat ketiga dengan 66 poin dari 19 kali menang, sembilan kali imbang dan enam kali menelan kekalahan. Meski demikian, dari sebelas kali head to head Bhayangkara FC mampu unggul tipis dari Persib meraih lima kali kemenangan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Bhayangkara vs Persib

Bhayangkara Line Up: Awan Setho; I Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi, Ruben Sanadi; Adam Najem, Hargianto, Wahyu Subo Seto; Andik Vermansyah, Ezzejjari, Mokhtar.

Persib Line Up: Fitrul Dwi Rustapa; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Daisuke Sato; Marc Klok, Beckham Putra Nugraha, Robi Darwis; Frets Butuan, David da Silva, Zalnando.

Head to Head Bhayangkara vs Persib

  • 6 Februari 2022 Persib Bandung 0-1 Bhayangkara FC
  • 16 Oktober 2021 Bhayangkara FC 0-2 Persib Bandung

5 Pertandingan Terakhir Bhayangkara

  • 3 Juli 2022 PSIS Semarang 1-1 Bhayangkara FC
  • 16 Juni 2022 Bali United FC 1-2 Bhayangkara FC
  • 13 Juni 2022 Bhayangkara FC 1-1 Persebaya Surabaya
  • 30 Maret 2022 Persiraja Banda Aceh 0-2 Bhayangkara FC
  • 26 Maret 2022 Bhayangkara FC 1-1 Persija Jakarta

5 Pertandingan Terakhir Persib

  • 01 Juli 2022 Persib Bandung 1-1 PSS Sleman
  • 31 Maret 2022 Barito Putera 1-1 Persib Bandung
  • 25 Maret 2022 Persib Bandung 0-0 Persik Kediri
  • 19 Maret 2022 Persebaya Surabaya 1-1 Persib Bandung
  • 13 Maret 2022 Persib Bandung 3-2 Madura United

Berita Bola Bhayangkara vs Persib

Update Berita Tim Bhayangkara vs Persib

Bhayangkara,  pelatih puas dengan adaptasi eks pemain Major League Soccer Adam Najem. Sejauh ini Adam Najem baru beberapa hari ikut berlatih dengan Bhayangkara. Meski begitu, gelandang berusia 27 tahun mampu menunjukan adaptasi yang baik.

Adam Najem menjadi pemain asing keempat Bhayangkara untuk bersaing di Liga 1 2022-2023. Sebelumnya Bhayangkara mempertahankan Anderson Salles pemain musim lalu, lalu mendatangkan muka anyar seperti Youssef Ezzejjari. Tak ketinggalan gelandang asal Maroko, Youness Mokhtar.

Penampilan perdana sebagai pesepakbola profesional terjadi pada 2017 dengan bermain untuk Philadelphia Union. Adam juga sempat bergabung dengan klub asal Kanada, Edmonton kompetisi utama.

Persib, secara mengejutkan Robert Rene Alberts membuat keputusan besar menjelang bentrokan kontra Bhayangkara. Rene Alberts meminjamkan Satrio Azhar penjaga gawang muda Persib ke tim satelit Bandung United. Azhar merupakan salah satu rekrutan baru Persib pada musim Liga 1 2022-2023.

Satrio Azhar menandatangani kontrak berdurasi dua tahun yang merupakan pemain promosi tahun ini dari Bandung United. Menurunkan kembali Satrio ke tim satelit Persib bagi Robert merupakan keputusan yang tepat mempertimbangkan usia serta kebaikan pemain muda tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu masih perlu berkembang, pasalnya bila tetap bersama Persib ia tidak akan banyak mendapat menit bermain. Menilik stok kiper yang ada dalam tim terbilang cukup. Selama masa pramusim Piala Presiden, penjaga gawang Persib diisi oleh I Made Wirawan, Fitrul Dwi Rustapa, Reky Rahayu, dan Teja Paku Alam.

Untuk Teja, ia masih harus absen karena cedera patah tulang jari saat berlatih. Robert turut mengabarkan jika gelandang timnas U-19 Ferdiansyah masuk dalam rencananya musim in. Dipastikan jika Ferdiansyah memperkuat kesebelasan biru.

Prediksi Skor Bhayangkara vs Persib Liga 1 BRI

Bhayangkara FC menjamu Persib Bandung dalam laga pertama di Stadion Wibawa Mukti.  Indra Kahfi memastikan bahwa The Guardians akan berjumpa maksimal pada laga ini. Piala Presiden tidak bisa menjadi tolak ukur, terlebih pemain Persib Bandung yang membela timnas sudah berkumpul.

The Guardians tidak bisa memandang lawan dengan sebelah mata. Sudah pasti sungguh-sungguh menghadapi Persib yang notabene tim papan atas Liga 1. Bila Bhayangkara menargetkan poin penuh, maka wajib berfokus pada aksi lapangan. Mengingat kehadiran Bobotoh bisa mengubah atmosfer pertandingan.

Prediksi Skor Bhayangkara vs Persib: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.