15 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Banfield vs Argentinos JRS 26 Juli 2022 Liga Argentina

3 min read
Prediksi Banfield vs Argentinos JRS 26 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Banfield vs Argentinos JRS 26 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Banfield vs Argentinos JRS 26 Juli 2022 Liga Argentina
Prediksi Banfield vs Argentinos JRS 26 Juli 2022 Liga Argentina

Banfield vs Argentinos JRS – Prediksi Banfield vs Argentinos JRS fase kedua pekan ke-10 Liga Argentina. Pertandingan kickoff Selasa, 26 Juli 2022 pukul 05.00 WIB di Estadio Florencio Sola. Kali ini Banfield bertindak sebagai tuan rumah mengatasi permainan Argentinos Juniors. Kedua tim memiliki riwayat panjang laga head to head tepatnya sebanyak 26 bentrokan.

Tuan rumah Banfield memenangkan 6 pertandingan langsung di semua kompetisi. Sementara Argentinos Juniors memenangkan 11 pertandingan tandang maupun kandang. Tersisa 9 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol perbentrokan.

Nampaknya Banfield kembali menampilkan permain kandang impresif, sebanyak 26 kali laga gasilkan 1 gol dengan 72% penguasaan bola. Sedangkan Argentinos Junior yang berkunjung dalam 24 laga tandang menghasilkan 1 gol dengan 30% dominasi lapangan.

Prediksi Banfield vs Argentinos JRS, El Taladro Enggan Kalah di Kandang Sendiri

Selengkapnya prediksi Banfield vs Argentinos JRS Selasa, 26 Juli 2022 Liga Argentina. Banfield harus menerima kenyataan alami kekalahan 1-0 atas Talleres. Memupuskan kesempatan mereka melaju ke perempat final Libertadores. Mereka kalah dinamis mengantisipasi permainan vertikal yang cepat.

Banfield hanya menunggu di sisi lapangan mereka dengan formasi 4-2-3-1 bersiap menampung serangan lewat kepulihan lini tengah. Namun, secara tidaj terduga Talleres meningkatkan kontrol permainan dengan dinamika dari distribusi Oliva dan Villagra. Keduanya menyerang ruang dengan kelincahan Godoy dan Franco bersama lonjakan konstan Valoyes.

Baca Juga: Prediksi Austin Vs NY Red Bulls 25 Juli 2022 MLS Amerika

Posisi kedua tim berubah usai turun minum, tepatnya  20 menit terakhir, Vivas memilih 4-1-4-1, tapi clean and jerk minimal tidak cukup. Federico Girotti mengubah skor menjadi 2-0 dengan permainan brilian, double hitch, dan definisi kaki kiri. Namun, setelah empat menit peninjauan, VAR memberi tahu wasit Hector Mastrangelo bahwa Tank melakukan pelanggaran.

Sementara itu Argentinos Juniors hasilkan kemenangan 2-0 atas Boca Juniors di La Paternal. Pendekatan taktis yang efektif sejak awal, memanfaatkan kondisi lapangan sempit dengan sedikit ruang. Argentinos Juniors sangat mengerti bagaimana menutup celah, walau cukup sulit memanfaatkan kecepatan dan eksploitasi Villa dan Zeballos. Mobilitas lini tengah lawan memang buruk.

Baca Juga: Prediksi Palmeiras Vs Internacional 25 Juli 2022 Serie-A Brazil

Lini serang Argentinos Junior tanpa hambatan menerobos pertahanan yang tidak mempunyai keamanan sebagai kunci utama pertandingan. Tidak heran bila oleh Bicho de la Paternal menjebol hingga dua kali gawang lawan. Kini penggemar semakin penasaran menantikan hasil lapangan dari Banfield dan Argentino Juniors. Berharap ada skor penuh yang bisa salah satu dari mereka bawa pulang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Banfield vs Argentinos JRS

Banfield Line Up: Bologna; Coronel, Gissi, Maciel, Abecasis; Domingo, Cabrera; Gonzalez, Datolo, Urzi; Enrique.

Argentinos JRS Line Up: Lanzilotta; Villalba, Bittolo, Minissale; Cabrera, Moyano, Vera, Carabajal, Sanchez; Reniero, Veron.

Head to Head Banfield vs Argentinos JRS

  • 14 Agustus 2021 Argentinos Juniors 2-0 Banfield
  • 16 Agustus 2019 Argentinos Juniors 3-2 Banfield
  • 2 Desember 2018 Banfield 0-1 Argentinos Juniors
  • 9 Desember 2017 Banfield 2-3 Argentinos Juniors
  • 25 November 2015 Banfield 1-0 Argentinos Juniors

5 Pertandingan Terakhir Banfield

  • 22 Juli 2022 Talleres 1-0 Banfield
  • 18 Juli 2022 Banfield 1-1 San Lorenzo
  • 13 Juli 2022 Banfield 2-1 Union
  • 10 Juli 2022 Banfield 2-3 Union
  • 2 Juli 2022 Boca Juniors 0-3 Banfield

5 Pertandingan Terakhir Argentinos JRS

  • 20 Juli 2022 Argentinos Juniors 2-0 Boca Juniors
  • 16 Juli 2022 Barracas Central 1-3 Argentinos Juniors
  • 12 Juli 2022 Argentinos Juniors 2-1 Tigre
  • 7 Juli 2022 Argentinos Juniors 0-1 Defensa y Justicia
  • 2 Juli 2022 Central Cordoba de Santiago 1-2 Argentinos Juniors

Berita Bola Banfield vs Argentinos JRS

Update Berita Tim Banfield vs Argentinos JRS

Banfield, Mauricio Cuero dan Alexis Maldonado tetap absen karena mereka dalam pemulihan cedera ACL. Luciano Abecasis akan menggantikan Luis Mago sebagai bek kiri, bergabung dengan Emanuel Coronel, Dylan Gissi dan Alejandro Maciel untuk empat bek. Pemain depan Ramiro Enrique akan memimpin lini depan, dengan dukungan sayap Gonzalez dan Agustin Urzi.

Argentinos Juniors, Gabriel Avalos yang berusia tiga puluh satu tahun tetap tidak tersedia karena masalah pangkal paha yang ia alami. Javier Cabrera menampilkan performa man-of-the-match akan berusaha untuk mengirimkan gol sekali lagi. Kevin Mac Allister sebagian besar absen karena sang bek terus berjuang dengan cedera otot.

Prediksi Skor Banfield vs Argentinos JRS Liga Argentina

Argentinos Juniors telah bernasib lebih baik dalam pertandingan melawan Banfield selama bertahun-tahun. Tetapi bentuk terakhir mereka di papan atas membuat underdog menuju kontes dengan percaya diri.

Banfield harus memiliki kualitas yang cukup untuk poin kemenangan tipis pada kesempatan ini. Kemenangan nanti secara otomatis akan membawa mereka lebih dekat ke puncak klasemen. Kemungkinan gol tercipta dari kedua sisi lapangan walau pengunjung mampu lebih unggul.

Kedua tim telah meledak panas dan dingin dalam beberapa pekan terakhir. Kontes hari Selasa bisa dengan mudah berayun. Kami menilai tim tandang membanggakan skuad yang lebih berpengalaman di level ini.

Prediksi Skor Banfield vs Argentinos JRS: 2-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.