Prediksi Barcelona vs Mallorca 2 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Barcelona vs Mallorca 2 Mei 2022 Liga Spanyol
Prediksi Barcelona vs Mallorca 2 Mei 2022 Liga Spanyol

Barcelona vs Mallorca – Prediksi Barcelona vs Mallorca babak lanjutan baru Liga Spanyol. Pertandingan kickoff pada Senin, 2 Mei 2022 pukul 02.00 WIB di Camp Nou. Kedua belah pihak memiliki sejarah head to head cukup panjang. Yakni sebanyak 13 kali bentrokan dengan hasil akhir adalah pembantaian 5-0 yang Blaugrana lakukan.

Merujuk pada sejarah 13 bentrokan head to head, Barcelona telah memenangkan 11 pertandingan. Sementara 2 sisa laga sebelumnya terbagi antara 1 kemenangan milik Mallorca dan 1 berakhir imbang. Pertandingan sebelumnya selalu tercipta setidaknya 3 gol per bentrokan.

Jelang pertandingan ini, Barcelona mengumpulkan 9 poin dari 5 pertandingan terakhir kandang maupun tandang. Sedangkan Mallorca mengumpulkan 6 poin dengan 3 kali dalam sejumlah laga terakhir. Segalanya tidak berjalan dengan baik di depan gawang Blaugrana belakangan.  Penggemar pun mempertanyakan rencana manajer untuk mengubah taktiknya.

Mallorca telah melepaskan 14 tembakan kosong musim ini. Banyak yang meyakini kesebelasan ini membutuhkan penyerang baru? Bagaimana pun laga nanti merupakan aksi cukup menarik bagi para pecinta sepak bola. Dapatkan informasi selanjutnya lengkap dengan prediksi skor, line up, berita bola, dan head to head.

Prediksi Barcelona vs Mallorca, Blaugrana Percaya Diri Raih Poin Penuh

Selanjutnya prediksi Barcelona vs Mallorca Senin, 2 Mei 2022 Liga Spanyol. Pada laga sebelumnya Barcelona harus menelan kekalahan 0-1 dari Rayo Vallecano. Bentrokan tersebut merupakan salah satu laga tunda pekan ke-21 Liga Spanyol. Gol semata wayang berasal dari Alvaro Garcia pada menit ketujuh.

Berkat kekalahan tersebut Barcelona tertahan pada peringkat kedua dengan poin 63. Rayo membungkam suporter tuan rumah. Tidak ingin ketinggalan dalam kandang sendiri. Pasukan Xavi Hernandez segera merespons gol tersebut dengan menciptakan sejumlah peluang. Terlihat usaha keras Ronald Araujo dan Ousmane Dembele yang masih gagal memberikan hasil.

Baca Juga: Prediksi Athletic Bilbao Vs Atletico Madrid 1 Mei 2022 Liga Spanyol

Pada babak pertama Gavi menciptakan peluang emas yang gagal ia antisipasi dengan sempurna. Pasalnya tembakan Gavi menabrak mistar sehingga skor pun tetap bertahan memasuki water break. Tekanan mulai terlihat masif saat memasuki babak kedua. Barcelona mendapat kesulitan dari disiplinnya pertahanan tim tamu. Alhasil laga kali ini berakhir dengan skor 0-1 kekalahan untuk Blaugrana.

Baca Juga: Prediksi West Ham Vs Arsenal 1 Mei 2022 Liga Inggris

Sementara itu Mallorca berupaya untuk melepaskan diri dari jurang zona degrdasi La Liga.  Kali ini Alaves yang merasakan gaya permainan mereka dengan skor 2-1. Sepanjang bentrokan  tercatat penguasaan bola sebanyak 60% mereka miliki. Tidak ayal membuat Deportivo  kesulitan melakoni laga hingga menit ke-100.

Beruntung gol dini yang Alaves masukan pada menit ke-5 mendapat anulir pasca pemeriksaan VAR. Jika ada pertandingan yang pantas dicap sebagai lemparan enam angka degradasi. Maka inilah bentrokan yang layak mendapat predikat tersebut. Penggemar pun menantikan bagaimana jalannya pertandingan nanti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Barcelona vs Mallorca

Barcelona Line Up: ter Stegen; Lenglet, Araujo, Traore, Alba; Gonzalez, Busquets, Gavi; Dembele, de Jong, Depay.

Mallorca Line Up: Rico; Maffeo, Valjent, Raillo, Olivan, Gonzalez; Ndiaye, Sanchez, Baba, Kubo; Muriqi.

Head to Head Barcelona vs Mallorca

  • 2 Januari 2022 Mallorca 0-1 Barcelona
  • 13 Juni 2020 Mallorca 0-4 Barcelona
  • 7 Desember 2019 Barcelona 5-2 Mallorca
  • 6 April 2013 Barcelona 5-0 Mallorca
  • 11 November 2012 Mallorca 2-4 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 25 April 2022 Barcelona 0-1 Rayo Vallecano
  • 22 April 2022 Real Sociedad 0-1 Barcelona
  • 19 April 2022 Barcelona 0-1 Cadiz
  • 15 April 2022 Barcelona 2-3 Eintracht Frankfurt
  • 11 April 2022 Levante 2-3 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Mallorca

  • 20 April 2022 Mallorca 2-1 Alaves
  • 16 April 2022 Elche 3-0 Mallorca
  • 9 April 2022 Mallorca 1-0 Atletico Madrid
  • 2 April 2022 Getafe 1-0 Mallorca
  • 20 Maret 2022 Espanyol 1-0 Mallorca

Berita Bola Barcelona vs Mallorca

Update Berita Tim Barcelona vs Mallorca

Barcelona kehilangan Sergi Roberto, Samuel Umtiti dan Pedri untuk pertandingan ini. Sementara Ansu Fati kembali dicoret dari skuad meski membuat kemajuan pesat. Karena ia harus fokus melakukan pemulihan atas masalah hamstring. Sergino Dest, Eric Garcia dan Clement Lenglet bisa masuk dalam jajaran empat bek. Namun diperkirakan tidak akan ada perubahan pada lini tengah atau lini serang.

Mallorca tidak bisa menggunakan jasa dari Jaume Costa akibat absen karena masalah otot yang ia alami. Absennya Costa akan membuka pintu bagi Giovanni Gonzalez untuk masuk ke tim inti. Kemudian Takefusa Kubo memiliki kemungkinan untuk menggantikan Dani Rodriguez.

Pelatih kepala Aguirre sedang menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran. Nama Vedat Muriqi kembali memimpin lini depan, sementara Amath Ndiaye harus mempertahankan tempatnya di posisi melebar.

Prediksi Skor Barcelona vs Mallorca Liga Spanyol

Mallorca mencoba untuk mengeluarkan kemampuan mereka agar menghasilkan laga tidak nyaman bagi Barcelona. Catalan menjadi favorit besar di Camp Nou, kami tidak mengharapkan hasil yang mengejutkan terjadi awal pekan nanti.

Mallorca sangat mengecewakan dalam perjalanan mereka di liga musim ini. Sehingga sulit untuk mendukung tim tamu dengan kepercayaan diri yang nyata. Mallorca relatif kurang kuat dalam laga tandang. Kami menyukai Blaugrana untuk menaungi pertandingan yang ketat di sini.

Prediksi Skor Barcelona vs Mallorca: 2-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai