16 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi AS Roma vs Bologna 2 Mei 2022 Liga Italia

4 min read
Prediksi AS Roma vs Bologna 2 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi AS Roma vs Bologna 2 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi AS Roma vs Bologna 2 Mei 2022 Liga Italia
Prediksi AS Roma vs Bologna 2 Mei 2022 Liga Italia

AS Roma vs Bologna – Prediksi AS Roma vs Bologna pekan ke-35 Liga Italia. Pertandingan kick off pada Senin, 2 Mei 2022 pukul 01.45 WIB di Stadio Olimpico. Dapatkan informasi lengkap terkait prediksi skor, line up, berita bola, dan head to head.

Kedua belah pihak telah merampungkan cukup banyak pertandingan head to head. Total ada 38 kali laga bersama yang sebagian besarnya di dominasi kemenangan Giallorossi. Pasalnya AS Roma memenangkan 22 kali pertandingan, sedangkan 8 kali milik Bologna, dan 8 sisanya imbang.

AS Roma sebagai tuan rumah mempunyai kecenderungan trend 2 gol per pertandingan. Hal tersebut sebanyak 22 kali laga kandang. Sedangkan Bologna mencatatkan 1 gol per pertandingan sebanyak 15 kali laga. Mereka juga menguasai 55% dominasi bola dari 11 laga tandang.

Prediksi AS Roma vs Bologna, Giallorossi Anti Sepelekan Lawan

Selanjutnya prediksi AS Roma vs Bologna Senin, 2 Mei 2022 Liga Italia. San Siro menjadi saksi kekalahan mereka dengan skor 3-1 pada pekan ke-34 Serie A. Kesialan bagi AS Roma bermula dari gol menit ke-3 lewat Denzel Dumfries. Kemudian menit ke-40 Lautaro Martinez memperlebar jurang kekalahan Roma. Satu-satunya gol yang berhasil Giallorossi ciptakan melalui penghiburan Henrikh Mkhitaryan menit ke-85.

Skuad asuhan Jose Mourinho tidak banyak menciptakan banyak peluang. Berbanding terbalik dengan Inter yang terus vermain efektif dengan sejumlah peluang emas. Pasca gol ketiga terjadi lawan melakukan sejumlah pergantian pemain. Hal serupa juga dilakukan pada sisi AS Roma, situasi kala itu sudah membuat lawan menjadi lebih frustasi.

Baca Juga: Prediksi West Ham Vs Arsenal 1 Mei 2022 Liga Inggris

Roma memang menipiskan selisih skor melalui Mkhitaryan lima menit menjelang akhir pertandingan. Tetapi satu gol jelas tidak cukup menutup jeda tiga skor sebelumnya. Inter pun sukses mencatatkan empat kemenangan beruntun di Serie A sekaligus mengakhiri catatan 12 laga tak terkalahkan Roma.

Sementara itu, Bologna menjalani laga imbang 2-2 dari Udinese langsung dari Stadion Renato Dall’Ara. Gol perdana berasal dari Aaron Hickey pada menit ke-6. Udinese lantas berusaha menyusul dengan gol penyeimbang menit ke-25 oleh Iyenoma Destiny Udogie.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Mallorca 2 Mei 2022 Liga Spanyol

Pertandingan kala itu menawarkan aksi jual beli gol dari kedua sisi lapangan. Udinese sempat menjadi unggul dengan skor 2-1 pasca Isaac Success menit ke-46 hasilkan gol. Rossoblu enggan membiarkan keunggulan terlalu lama bagi Udinese. Mereka menyeimbangkan kembali skot melalui upaya gol menit ke-59 oleh Nicola Sansone.

Sebelum menyambangi markas AS Roma,  Bologna bertemu terlebih dahulu Inter Milan guna menyelesaikan laga tunda pekan ke-20 Serie A pada Kamis, 28 April 2022. Penggemar tidak sabar menantikan hasil pertandingan yang melibatkan kedua rival lama tersebut.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up AS Roma vs Bologna

AS Roma Line Up: Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez, Matias Vina; Jordan Veretout, Sergio Oliveira, Henrikh Mkhitaryan, Carles Perez; Eldor Shomurodov.

Bologna Line Up: Francesco Bardi, Nicola Sansone, Arthur Theate, Kevin Bonifazi, Nicolas Viola, Roberto Soriano, Michel Aebischer, Ibrahima Mbaye, Lorenzo De Silvestri, Musa Barrow, Riccardo Orsolini.

Head to Head AS Roma vs Bologna

  • 1 Desember 2021 Bologna 1-0 Roma
  • 11 April 2021 Roma 1-0 Bologna
  • 13 Desember 2020 Bologna 1-5 Roma
  • 7 Februari 2020 Roma 2-3 Bologna
  • 22 September 2019 Bologna 1-2 Roma

5 Pertandingan Terakhir AS Roma

  • 23 April 2022, Inter 3-1 Roma
  • 19 April 2022, Napoli 1-1 Roma
  • 10 April 2022, Roma 2-1 Salernitana
  • 3 April 2022, Sampdoria 0-1 Roma
  • 21 Maret 2022, Roma 3-0 Lazio

5 Pertandingan Terakhir Bologna

  • 24 April 2022 Bologna 2-2 Udinese
  • 16 April 2022 Juventus 1-1 Bologna
  • 12 April 2022 Bologna 2-0 Sampdoria
  • 5 April 2022 AC Milan 0-0 Bologna
  • 21 Maret 2022 Bologna 0-1 Atalanta

Berita Bola AS Roma vs Bologna

Update Berita Tim AS Roma vs Bologna

Lini depan Roma semakin produktif namun mereka harus kehilangan salah satu komponen utama awal pekan nanti. Ketersediaan jasa Nicolo Zaniolo kala menjamu Rossoblu di kandang sendiri. Sebagai gantinya mereka kemungkinan memasukkan Henrikh Mkhitaryan.  Sementara itu servis dari Matias Vina tersedia, bersama dengan Nicola Zalewski sebagai harapan kekuatan lini sayap.

Pemain andalan Bologna Marko Arnautovic diragukan ketersediaan jasanya.  Pelatih tidak akan meninggalkan Riccardo Orsolini yang sempat menyumbangkan gol. Musa Barrow merupakan pemain yang wajib hadir memperkuat kesebelasan. Sebagai kesempatan baginya pasca 465 menit bermain tanpa gol sejak Desember. Sementara itu, gelandang Kingsley Michael dan Nicola Sansone tidak bisa diturunkan karena cedera.

Prediksi Skor AS Roma vs Bologna Liga Italia

Roma melakoni laga Serie A dan berhasil menang kala menerapkan formasi total berbeda. Tammy Abraham merupakan ancaman nyata untuk kesebelasan Bologna. Mereka juga lebih yakin dalam bertahan melihat perfoma beberapa waktu belakangan.

Terlebih skuad dapat menggunakan jasa dari Chris Smalling yang sudah fit kembali. Membantu Mourinho melakukan pekerjaan dengan membatasi pergerakan Bologna lamanya ke satu titik. Masing-masing dari empat pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini berakhir imbang. Tidak ada pihak yang sangat produktif. Meski demikian kedua belah tim mampu hasilkan gol, walau tim tamu tidak akan sebanyak tuan rumah.

Prediksi Skor AS Roma vs Bologna: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.