21 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Fulham vs Luton 2 Mei 2022 Championship

3 min read
Prediksi Fulham vs Luton 2 Mei 2022 Championship

Prediksi Fulham vs Luton 2 Mei 2022 Championship

Prediksi Fulham vs Luton 2 Mei 2022 Championship
Prediksi Fulham vs Luton 2 Mei 2022 Championship

Fulham vs Luton – Prediksi Fulham vs Luton pekan ke-45 Championship. Pertandingan kick off Senin, 2 Mei 2022 pukul 23.15 di Staduim Craven Cottage. Kedua tim bermain head to head sejauh ini merampungkan 3 pertandingan.

Tercatat bila Fulham memenangkan 1 pertandingan langsung. Sedangkan Luton belum pernah berkesempatan memenangkan bentrokan head to head. Sisa 2 pertandingan mencatatkan akhir imbang. Dengan Rata-rata pertandingan langsung mencetak 4 gol per laga.

Pertemuan terakhir yang melibatkan keduanya, berakhir dengan skor 3-2 menunjukkan kemenangan kandang untuk Fulham. Menjelang bentrokan diketahui bila tuan rumah sedang dalam performa yang sangat baik demikian halnya pula dengan Luton.

Prediksi Fulham vs Luton, The Cottagers Targetkan Lolos Liga Utama

Selanjutnya prediksi Fulham vs Luton Senin, 2 Mei 2022 Championship. Sebelumnya The Cottagers terhambat kesempatannta mengklaim gelar lewat kemenangan Nottingham Forrest. Padahal mereka sangat mendambakan memperoleh kesempatan promosi otomatis ke Liga Inggris.

Kemenangan Forest, serta hasil imbang Bournemouth di Swansea, memungkinkan pasukan Steve Cooper finis dua besar. Artinya mereka siap mengakhiri absen 23 tahun di liga. Mereka hanya perlu memenangkan tiga pertandingan tersisa. Sebuah gol sekaligus satu-satunya milik Philip Zinckernagel memastikan klub East Midlands meninggalkan London barat dengan tiga poin berharga.

Baca Juga: Prediksi AS Roma Vs Bologna 2 Mei 2022 Liga Italia

Fulham yang menguasai 75% penguasaan bola dan melakukan 20 tembakan melawan Forest sedang dalam performa bagus. Mereka hanya membutuhkan dua poin dari dua pertandingan terakhir mereka untuk merebut gelar Championship. Pertemuan di Craven Cottage antara tim status papan atas terasa seperti gladi bersih Liga Premier.

Pertemuan dua tim penyerang terbaik divisi itu menjanjikan banyak hal. Kala itu permainan sepak bola menyerang sangat menghibur meskipun tidak banyak gol. Serangkaian penyelamatan bagus tim Forest memastikan laga berakhir 1-0. Lawan sukses merusak pesta gelar Fulham dengan hasil mengintensifkan perlombaan untuk promosi.

Baca Juga: Prediksi Marseille Vs Lyon 2 Mei 2022 Liga Prancis

Sementara itu Luton melewatkan kesempatan memperkuat cengkeraman mereka sebagai peringkat keempat akibat hasil imbang 1-1 melawan Blackpool. Elijah Adebayo memberi tuan rumah keunggulan dalam dua menit. Sebelum Gary Madine mampu menyamakan kedudukan dari titik penalti babak kedua di Kenilworth Road.

Luton menguasai bola pada waktu tambahan tetapi Adebayo dinilai telah melanggar Richard Keogh. Mereka sempat mengira akan menjadi pemenang saat Adebayo menyerang melalui Keogh. Tetapi peluit berbunyi untuk pelanggaran setelah pertarungan bahu-membahu, sebelum Muskwe selesai. Kini mereka membutuhkan empat poin dari dua pertandingan terakhir untuk menjamin tempat play-off.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Fulham vs Luton

Fulham Line Up: Rodak; Tete, Adarabioyo, Ream, Robinson; Seri, Reed; Wilson, Carvalho, Decordova-Reid; Mitrovic.

Luton Line Up: Isted; Bell, Burke, Lockyer; Cornick, Campbell, Naismith, Snodgrass, Potts; Hylton, Adebayo.

Head to Head Fulham vs Luton

  • 11 Desember 2021 Luton 1-1 Fulham
  • 26 Desember 2019 Luton 3-3 Fulham
  • 23 Oktober 2019 Fulham 3-2 Luton

5 Pertandingan Terakhir Fulham

  • 27 Apr 2022 Fulham 0-1 Nottingham Forest
  • 23 apr 2022 Bournemouth 1-1 Fulham
  • 20 apr 2022 Fulham 3-0 Preston
  • 16 apr 2022 Derby 2-1 Fulham
  • 10 apr 2022 Fulham 1-3 Coventry

5 Pertandingan Terakhir Luton

  • 23 April 2022 Luton 1-1 Blackpool
  • 18 April 2022 Cardiff 0-1 Luton
  • 15 April 2022 Luton 1-0 Nottingham Forest
  • 12 April 2022 Huddersfield 2-0 Luton
  • 6 April 2022 Peterborough 1-1 Luton

Berita Bola Fulham vs Luton

Update Berita Tim Fulham vs Luton

Fulham, mengingat intensitas pertandingan Silva akan mempertimbangkan menyegarkan kesebelasannya. Antonee Robinson bisa kembali menggantikan Joe Bryan pada posisi bek kiri. Sementara salah satu dari Jean Michael Seri atau Nathaniel Chalobah kemungkinan akan tampil sebagi lini tengah. Bobby Decordova-Reid mungkin mendapatkan kesempatan di sepertiga akhir pertandingan.

Luton, membuat panggilan terlambat pada kiper James Shea yang mengalami cedera melawan. James Bree dan Fred Onyedinma juga kemungkinan akan melewatkan laga. Mereka akan bergabung dengan Jordan Clark, Luke Berry, Jed Steer, Cameron Jerome, Pelly-Ruddock Mpanzu, Gabriel Osho dan Glen Rea. Sedangkan Cornick yang mencetak gol kemenangan pada hari Senin harus menggantikan Bree di tim utama.

Prediksi Skor Fulham vs Luton Championship

Kedua tim memiliki semua bakat untuk menampilkan laga sebagai salah satu pertandingan paling mendebarkan dan menegangkan musim ini. Tekanan ada pada Fulham yang merasa memiliki peluang. Tetapi kami mendukung kedua tim berkualitas untuk bermain secara kompetitif.

Luton mendekati tempat playoff, padahal lawan memiliki banyak talenta untuk lini depan . Seharusnya asupan pasukan tuan rumah cukup bagus untuk mencetak gol pada hari Senin. Tetapi Luton pun seharusnya bisa mengimbangi meskipun memiliki sejumlah masalah cedera pada waktu terburuk musim ini.

Prediksi Skor Fulham vs Luton: 1-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.