23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Marseille vs Lyon 2 Mei 2022 Liga Prancis

3 min read
Prediksi Marseille vs Lyon 2 Mei 2022 Liga Prancis

Prediksi Marseille vs Lyon 2 Mei 2022 Liga Prancis

Prediksi Marseille vs Lyon 2 Mei 2022 Liga Prancis
Prediksi Marseille vs Lyon 2 Mei 2022 Liga Prancis

Marseille vs Lyon – Prediksi Marseille vs Lyon babak lanjutan Liga Prancis. Pertandingan kick off pada Senin, 2 Mei 2022 pukul 1.45 WIB di Stadion Orange Velodrome. Kedua belah tim sudah menjalani sebanyak 26 kali bentrokan head to head. Terakhir kali mereka bertanding menghasilkan laga imbang tanpa skor alias 0-0.

Merujuk dari aktivitas head to head yang sudah Marseille dan Lyon rampungkan. Diketahui Olympique Marseille berhasil memenangkan 4 kali laga. Sedangkan Lyonnais memenangkan 11 kali bentrokan. Selebihnya 11 laga tersisa mempersembahkan laga imbang.

Olympique Marseille dalam performa kandang rata-rata. Tidak jauh berbeda dengan Lyon yang juga biasa saja merampungkan laga tandang. Keduanya memiliki kecenderungan menghasilkan lebih dari satu kali gol per pertandingan.

Prediksi Marseille vs Lyon, L’Oheme Kejar Kemenangan Penting

Selanjutnya prediksi Marseille vs Lyon Senin, 2 Mei 2022 Liga Prancis. Menjelang pertandingan nanti, tuan rumah mendapat tambahan 12 poin dari 5 laga terakgir. Secara keseluruhan perfoma kesebelasan L’Oheme dalam kondisi bagus, mereka berhasil memenangkan 3 kali laga kandang. Tentunya penggemar tuan rumah mengharapkan hasil positif dari bentrokan nanti.

Sementara itu Lyon yang akan datang berkunjung harus memastikan kondisi terbaik mereka. Sebab tidaklah mudah menghentikan pasukan Jorge Sampaoli ketika berupaya hasilkan gol. Tuan rumah memiliki kecenderungan hasilkan gol di setiap laga kandang mereka.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Mallorca 2 Mei 2022 Liga Spanyol

Sudah pasti Marseille berusaha untuk menjaga momentum mereka selama berlaga di Liga Prancis. Terlebih usai mereka dikalahkan PSG pada pekan lalu. Membuat kembali ke jalur peringkat ke-2, L’Oheme tetap optimis bisa melaju ke level bola yang lebih baik. Usai musim lalu gagal bermain di ajang Liga Champions.

Tentunya Marseille enggan membuat kesalahan serupa dengan musim lalu. Mereka jauh lebih siap dalam menghadapi tim elit Prancis. Amine Harit menjadi pusat L’Oheme usai terlibat langsung dalam lima gol liga terakhir.

Baca Juga: Prediksi AS Roma Vs Bologna 2 Mei 2022 Liga Italia

Jelang laga ini, Olympique Lyonnais sudah mengoleksi 10 poin dari 5 laga terakhir. Ada kemungkinan kita akan melihat tambahan gol nantinya. Mereka memasuki lapangan berbekal kepercayaan diri yang tinggi. Pasca melibas Montpellier dengan skor 5-2. Tentu mereka akan berusaha untuk menjaga momentum positif lebih lama.

5 pertandingan terakhir untuk Lyonnais masing-masing melihat kedua tim mencetak gol. Mereka perlu meningkatkan pertahanan bila ingin mematahkan dominasi. Kemungkinan besar kedua tim akan sama-sama menghasilkan gol. Hanya saja perlu dipastikan siapakah yang lebih mendominasi bentrokan nanti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Marseille vs Lyon

Marseille Line Up: Lopez; Rongier, Saliba, Caleta-Car, Peres; Gueye, Kamara, Guendouzi; Harit, Milik, Dieng.

Lyon Line Up: Pollersbeck; Gusto, Da Silva, Lukeba, Emerson; Faivre, Mendes; Tete, Paqueta, Aouar; Dembele.

Head to Head Marseille vs Lyon

  • 2 Februari 2022 Lyon 2-1 Marseille
  • 1 Maret 2021 Marseille 1-1 Lyon
  • 5 Oktober 2020 Lyon 1-1 Marseille
  • 13 Februari 2020 Lyon 1-0 Marseille
  • 11 November 2019 Marseille 2-1 Lyon

5 Pertandingan Terakhir Marseille

  • 25 April 2022 Reims 0-1 Marseille
  • 21 April 2022 Marseille 3-2 Nantes
  • 18 April 2022 PSG 2-1 Marseille
  • 15 April 2022 PAOK Saloniki 0-1 Marseille
  • 11 April 2022 Marseille 2-0 Montpellier

5 Pertandingan Terakhir Lyon

  • 23 April 2022 Lyon 5-2 Montpellier
  • 21 April 2022 Stade Brestois 2-1 Lyon
  • 17 April 2022 Lyon 6-1 Bordeaux
  • 15 April 2022 Lyon 0-3 West Ham United
  • 11 April 2022 Strasbourg 1-1 Lyon

Berita Bola Marseille vs Lyon

Update Berita Tim Marseille vs Lyon

Marseille telah kehilangan Konrad de la Fuente dan Leonardo Balerdi selama sisa musim karena cedera lutut dan bahu. Cengiz Under juga harus absen karena cedera lutut itu. Beruntung masih ada alternatif pemain pengganti seperti Arkadiusz Milik untuk meningkatkan potensi serangan. Sampaoli tergoda untuk mengistirahatkan Payet tetapi ia merupakan pelatih penuh kejutan.

Lyon menghadapi sedikit krisis cedera, terdapat nama Jason Denayer, Jerome Boateng, Leo Dubois, gelandang Tanguy Ndombele, Maxence Caqueret, Rayan Cherki. Sebagai deretan nama pemain yang tersendat langkanya untuk perawatan. Striker Moussa Dembele yang telah mencetak 15 gol Ligue 1 musim ini masih menjadi andalan tim.

Prediksi Skor Marseille vs Lyon Liga Prancis

Marseille mungkin menghabiskan Senin dini hari mereka melupakan harapan gelar mereka untuk selamanya. Sebagai penghuni peringkat kedua, mereka tidak membiarkan rekor panas berakhir di Stade Auguste-Delaune.

Mendapatkan satu poin bukanlah hal yang ditargetkan untuk Lyon. Terlebih pasukan Peter Bosz jauh dari yang terbaik untuk sebagian besar musim ini. Nampaknya mereka akan datang dengan skuad yang terpukul. Les Gones masih membanggakan kualitas kala bertemu dengan tim Montpellier yang tidak biasa.

Prediksi Skor Marseille vs Lyon: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.