Prediksi Barcelona vs Napoli 18 Februari 2022 Liga Eropa

Prediksi Barcelona vs Napoli 18 Februari 2022 Liga Eropa
Prediksi Barcelona vs Napoli 18 Februari 2022 Liga Eropa

Prediksi Barcelona vs Napoli yang akan saling berhadapan untuk ajang Liga Eropa pada Jumat,18 Februari 2022. Bentrokan sesuai jadwal akan kickoff pukul 00.45 WIB di Camp Nou. Laga nanti bukan sekedar pertandingan biasa untuk The Catalan. Lantaran merupakan kesempatan pertama bagi Xavi Hernandez mengunci gelar.

Tidak ada salahnya memiliki gelar dari Liga Eropa mempertimbangkan Barcelona sepi pencapaian musim 2021-2022. Namun, Napoli sama sekali bukan tim yang begitu saja Blaugrana kalahkan. Dries Mertens juga lengkap dengan skuad kuat dan sulit bagi tuan rumah meremehkan mereka.

Sejauh ini Barcelona dan Napoli pernah melakukan bentrokan head to head sebanyak 6 kali. Terakhir kali keduanya bertemu untuk ajang playoff Liga Champions. Barca berhasil unggul berkat Lionel Messi, Luis Suarez, dan Lenglet.

Pertemuan Jumat nanti pastinya akan berbeda karena penggemar dapat melihat skuad muda beraksi. Xavi memang berencana memaksimalkan pemain muda dan rekrutan terbaru Ferran Torre. Sejauh ini. Napoli sudah pernah menang atas Barcelona dan satu kali menahan mereka imbang.

Prediksi Barcelona vs Napoli, Poin Penting yang Memenangkan The Catalans

Kelanjutan prediksi Barcelona vs Napoli bagi para penggemar sepak bola Eropa. Terdapat poin-poin penting yang bisa mendukung kemenangan untuk Blaugrana. Menyaksikan pertunjukan yang menakjubkan merupakan hal biasa  di Barcelona. Hal tersebut berlaku sekalipun tim belum konsisten tampil solid di sepanjang jalan.

Sebelumnya Barcelona sudah menghancurkan Atletico Madrid dalam laga kandang di hadapan publik Camp Nou yang penuh. Penggemar berharap agar Barca mampe mempertahankan perfoma positif. Seperti yang mereka tampilkan dalam kemenangan dua kali berturut-turut.

Baca Juga: Prediksi Atalanta Vs Juventus 14 Februari 2022 Serie A

Dani Alves memang baru bergabung satu bulan lebih, namun pemain Brasil itu memberikan banyak dampak untuk rencana pelatih Xavi. Membuat sulit dibayangkan bila Barcelona berlaga tanpa Alves dalam barisan. Bek kanan menjadi ancaman untuk lawan karena selalu memberikan penampilan terbaiknya.

Baca Juga: Prediksi Espanyol Vs Barcelona 14 Februari 2022 La Liga

Xavi memiliki cukup banyak pilihan kala menghadapi Napoli. Kepala pelatih juga dapat menggunakan jasa Sergino Dest bila kembali dengan formasi 3-5-2. Hanya saja Dest harus bisa menarik perhatian manajer. Ketimbang mengharapkan klub dalam kondisi pelik yang menguntungkan Dest.

Baca Juga: Prediksi Thailand Vs Singapura 16 Februari 2022 Piala AFF U23

Eric Garcia dapat kembali berkolaborasi dengan  Gerard Pique dan Ronald Araujo untuk bagian tengah. Sedangkan peran bek sayap yang bisa melindungi perjalanan menuju gawang. Pelatih dapat memasangkan kekuatan dari Adama Traore dan Jordi Alba.

Dorongan gelar tampaknya sulit disangkal bahwa Catalans berjuang untuk finis sebagai juara. Masih harus penggemar pastikan bagaimana Xavi mampu mengatasi tekanan. Memphis Depay kemungkinan siap kembali bermain menjelang pertandingan Liga Europa Barcelona kontra Napoli.

Prediksi Line Up|Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Barcelona vs Napoli

Barcelona Line Up: Ter Stegen; Dest, Araujo, Pique, Alba; F de Jong, Busquets, Pedri; Traore, Torres, Gavi.

Napoli Line Up: Ospina; Mario Rui, Koulibaly, Di Lorenzo, Rrahmani; Fabian Ruiz, Lobotka; Politano, Zielinski, Insigne; Osimhen.

Head to Head Barcelona vs Napoli

  • 09 Aug 2020 Barcelona 3-1 Napoli
  • 26 Feb 2020 Napoli 1-1 Barcelona
  • 11 Aug 2019 Napoli 0-4 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 06 Feb 2022 Barcelona 4-2 Atlético Madrid
  • 24 Jan 2022 Deportivo Alavés 0-1 Barcelona
  • 21 Jan 2022 Athletic Club 3-2 Barcelona
  • 13 Jan 2022 Barcelona 2-3 Real Madrid
  • 09 Jan 2022 Granada 1-1 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Napoli

  • 13 Feb 2022 Napoli 1-1 Inter
  • 06 Feb 2022 Venezia 0-2 Napoli
  • 23 Jan 2022 Napoli 4-1 Salernitana
  • 18 Jan 2022 Bologna 0-2 Napoli
  • 14 Jan 2022 Napoli 2-5 Fiorentina

Berita Bola Barcelona vs Napoli

Update Berita Tim Barcelona vs Napoli

Barcelona, permasalahan datang menjelang kontra dengan Napoli di Camp Nou. Masih perlu konfirmasi apakah Samuel Umtiti, Ansu Fati, Sergi Roberto dan Alejandro Balde bisa bermain. Mempertimbangkan mereka mengalami cedera yang mengharuskan absen dari beberapa pertemuan. Xavi berharap agar Alaves yang terkena skorsing dapat kembali. Sama halnya pula dengan kesehatan membaik untuk Clement Lenglet, Memphis Depay dan Eric Garcia.

Napoli, tim tidak sepenuhnya terbebas dari persoalan kesehatan dan cedera. Sebelumnya Fabian Ruiz dan Victor Osimhen harus isolasi mandiri akibat Covid-19. Namun, kini keduanya siap untuk bermain menghadapi Barcelona. Hanya saja dipastikan bila Hirving Lozano masih harus istirahat pasca mengalami cedera.

Prediksi Skor Barcelona vs Napoli di Liga Eropa

Pertandingan antara kedua belah pihak selalu menjadi bentrokan penting. Napoli nampaknya akan menyukai peluang menjadi sumber masalah The Catalans. Tuan rumah sendiri saat ini sedang berupaya menavigasi jalan mereka agar aman kembali di La Liga.

Napoli yang juga bersaing untuk memenangkan Scudetto tahun ini akan menggunakan sumber dayanya mengatasi Barcelona. Secara teori kedua tim cukup berimbang pada Jumat, 18 Februari 2022. Skor terjadi dari dua sisi lapangan adalah hal yang paling mungkin terjadi.

Prediksi Skor Barcelona vs Napoli: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai