Prediksi Belanda vs Denmark 27 Maret 2022 Internasional Friendlies

Prediksi Belanda vs Denmark 27 Maret 2022 Internasional Friendlies
Prediksi Belanda vs Denmark 27 Maret 2022 Internasional Friendlies

Belanda vs Denmark – Prediksi Belanda vs Denmark persiapan jelang ke Qatar lewat laga International Friendlies. Pertandingan kickoff pada Minggu, 27 Maret 2022 pukul 02.45 WIB di Amsterdam Arena. Tuan rumah akan menunjukkan keterampilan mereka yang sukses mengantarkan sebagai juara grup.

De Orange julukan timnas Belanda memang terbukti bagus dalam hal permainan kombinasi. Louis van Gaal merupakan sumber taktik terbaik bagi tim nasional Belanda. Sekalipun laga adalah ajang persahabatan, bentrokan mempunyai bobot sebagai penilain vital jelang turnamen ke Qatar.

Belanda menjadi favorit untuk pertandingan akhir pekan dari Amsterdam. Hal tersebut lantas memicu keinginan tim penantang Denmak. Mereka bertekad menampilkan perfoma terbaik agar bisa memenangkan laga saat jauh dari rumah.

Prediksi Belanda vs Denmark, Louis va Gaal Siap Damping The Orange

Kelanjutan prediksi Belanda vs Denmark Minggu, 27 Maret 2022 Internasional Friendlies. Sebelumnya terkonfirmasi bila pelatih kepala tim nasional Belanda positif Covid-19.  Namun, pada Kamis 24 Maret 2022 va Gaal sudah tidak menunjukkan gejala. Sehingga bisa bebas dari keharus melakukan isolasi mandiri.

Artinya Louis van Gaal siap untuk mendampingi timnas Belanda pada pertandingan internasional kontra Denmark. Hal tersebut secara langsung disampaikan oleh Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB). Pelatih juga berniat menguji startegi baru untuk pertandingan ke Piala Dunia 2022. Kabar baiknya van Gaal sendiri yang akan melakukan penilaian dari masing-masing pemain.

Baca Juga: Prediksi Argentina Vs Venezuela 26 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Bahkan pelatih usia 70 tahun itu sudah mengikuti sesi latihan jarak jauh pada 23 Maret 2022. KNVB memang langsung bergerak cepat begitu mengetahui van Gaal terkena Covid. Mereka menghubungi pihak yang berhak menentukan. Dalam situasi khusus Louis van Gaal boleh menyaksikan latihan di udara terbuka meski dari kejauhan.

Ada dua laga persahabatan yang akan The Orange lalui, usai menghadapi Denmark maka beberapa hari kemudian giliran bentrokan dengan Der Spanzer. Pelatih tersebut mengakui akan menerapkan strategi baru alih-alih formasi tradisional mereka 4-3-3.

Baca Juga: Prediksi Italia Vs Makedonia Utara 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Sementara itu, Christian Eriksen telah pulih dari Covid-19 dan siap turun lapangan. Namun, pelatih Kasper Hjulmand menegaskan bila skenario paling mungkin untuknya. Yaitu menjadi pemain yang duduk di bangku cadangan pasca 9 bulan lalu Eriksen terkena serangan jantung. Sebelumnya pemain Brentford itu sudah mencetak 36 gol dari 109 penampilan bersama Denmark.

Denmark sendiri merupakan salah satu negara yang juga lolos ke Piala Qatar tanpa babak playoff. Mereka akan memanfaatkan ajang kali ini untuk menilai kemampuan Belanda. Mengingat skuad asuhan Louis van Gaal mempunyai progres pesat sepanjang musim ini.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Belanda vs Denmark

Belanda Line Up: Jasper Cillessen; Denzel Dumfries, Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, Daley Blind; Geoginio Wijnaldum, Frenkie de Jong, Davy Klaassen; Steven Bergwijn, Memphis Depay, Arnaut Danjuma.

Denmark Line Up: Kasper Schmeichel; Jannik Vestergaard, Simon Kjaer, Andreas Christensen; Joakim Maehle, Jens Joensson, Daniel Wass, Rasmus Kristensen; Jacob Bruun Larsen, Andreas Cornelius, Andreas Skov Olsen.

Head to Head Belanda vs Denmark

  • 9 Juni 2012 Belanda 0-1 Denmark
  • 14 Juni 2010 Belanda 2-0 Denmark
  • 29 Mei 2008 Belanda 1-1 Denmark
  • 10 November 2001 Denmark 1-1 Belanda
  • 16 Juni 2000 Denmark 0-3 Belanda

5 Pertandingan Terakhir Belanda

  • 17 November 2021 Belanda 2-0 Norwegia
  • 14 November 2021 Montenegro 2-2 Belanda
  • 12 Oktober 2021 Belanda 6-0 Gibraltar
  • 09 Oktober 2021 Latvia 0-1 Belanda
  • 08 September 2021 Belanda 6-1 Turki

5 Pertandingan Terakhir Denmark

  • 16 November 2021 Skotlandia 2-0 Denmark
  • 13 November 2021 Denmark 3-1 Kepulauan Faroe
  • 13 Oktober 2021 Denmark 1-0 Austria
  • 10 Oktober 2021 Moldova 0-4 Denmark
  • 08 September 2021 Denmark 5-0 Israel

Berita Bola Belanda vs Denmark

Update Berita Tim Belanda vs Denmark

Belanda, The Orange besar kemungkinan bermain variatif dengan campuran mayoritas tim.  Donyell Malen berjuang agar tidak digantikan Steven Bergwijn. Sedangkan Noa Lang juga terdorong akan terlibat sejak awal. Stefan de Vrij dapat kembali tampil bersama Virgil van Dijk mengisi tengah pertahanan. Sementara Davy Klaassen bergabung dengan Frenkie de Jong dan Georginio Wijnaldum pada lini tengah.

Denmark, pelatih kepala Hjulmand akan membuat beberapa perubahan pada tim yang turun ke lapangan sejak peluit pertama melawan Belanda. Thomas Delaney kemungkinan akan kembali ke lini tengah. Sementara Jacob Bruun Larsen bisa menjadi starter, setelah mencetak gol dari bangku cadangan terakhir kali.

Jannik Vestergaard juga kembali setelah menjadi pemain pengganti. Sedangkan Yussuf Poulsen, yang merupakan pencetak gol terbanyak dalam skuad kembali memimpin barisan untuk Denmark.

Prediksi Skor Belanda vs Denmark Internasional Friendlies

Belanda memiliki semua bakat untuk permainan sepak bola yang luar biasa. Menawarkan laga menarik Internasional Friendlies kontra Denmark. Kami memperkirakan bentrokan akan menjadi pertandingan ketat dan menegangkan.

Tetapi tim tuan rumah nampaknya mempunyai cukup ruang untuk mengamankan kemenangan. Denmark mencari kemenangan, tetapi merasa sulit untuk kembali melawan The Orange. Pasca penampilan luar biasa mereka di babak kualifikasi Piala Dunia.

Prediksi Belanda vs Denmark: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai