Prediksi Inggris vs Swiss 27 Maret 2022 Internasional Friendlies

Prediksi Inggris vs Swiss 27 Maret 2022 Internasional Friendlies
Prediksi Inggris vs Swiss 27 Maret 2022 Internasional Friendlies

Inggris vs Swiss – Prediksi Inggris vs Swiss pertandingan persahabatan Internasional Friendlies persiapan Piala Dunia 2022. Pertandingan berlangsung Minggu, 27 Maret 2022 pukul 00.30 di Wembley Stadium. Menawarkan aksi menarik yang tak kalah dengan bentrokan sesungguhnya di Qatar.

Wmbley Stadium sebagai markas besar Inggris akan menjadi saksi bagaimana kedua tim level Piala Dunia bertemu. Berdasarkan sejarah head to head, The Three Lions julukan Inggris bahkan belum terkalahkan oleh Swiss sejak 1995. Total 11 bentrokan terakhir yang melibatkan keduanya berakhir 8 kemenangan bagi Inggris dan sisanya laga imbang.

Hasil terbaru adalah saat keduanya berebut posisi juara 3 Liga Negara UEFA. Inggris lantas keluar sebagai pemenang usai melakoni babak adu tos lewat skor 5-6. Berkat kemampuan Raheem Sterling dkk mengubah kondisi setelah bermain normal 0-0.

Prediksi Inggris vs Swiss, Peluang La Nati Mengubah Sejarah

Kelanjutan prediksi Inggris vs Swiss Minggu27 Maret 2022 Internasional Friendlies. Ajang nanti merupakan kesempatan bagi La Nati julukan timnas Swiss mengubah sejarah. Tanpa mereka ketahui bila sejatinya tuan rumah pun membidik pertandingan nanti sebagai momentum lanjutan. Mereka bersiap untuk menyambut turnamen besar Piala Dunia Qatar 2022.

The Three Lions selama melakoni babak kualifikasi Piala Dunia sudah menang 8 kali atas 10 laga. Sehingga sukses keluar sebagai puncak grup lewat pencapaiannya. Sama halnya pula dengan Swiss yang menjuarai Grup C mengalahkan juara Euro 2020 Italia.

Gareth Southgate dan timnya bisa semakin memahami seberapa tajam serangan dari timnas Swiss. Nama Ollie Watkins santer dikabarkan masuk skuad Inggris untuk menghadapi La Nati dan Pantai Gading. Selain itu masih akan memanggil Mitchell bintang Crystak Palace. Termasuk Narcus Rashford yang turut meramaikan lapangan akhir pekan nanti.

Baca Juga: Prediksi Ghana Vs Nigeria 26 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Marcus merupakan pemain yang sangat realistis, sangat tepat memasukkannya kedalam pasukan. Ia adalah pemain yang tahu situasi secara konsisten. Kedua tim terakhir bertemu pada 2019, ketika Inggris mengalahkan Swiss melalui adu penalti untuk mengamankan tempat ketiga Liga Bangsa-Bangsa.

Baca Juga: Prediksi Argentina Vs Venezuela 26 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Sebelumnya Inggris sukses mencukur habis San Marino dengan skor 10-0 dalam partai terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Nama Harry Kane keluar sebagai bintang kemenangan Inggris, lantaran ia memborong empat gol. Masih ada pula gol tambahan Harry Maguire, Emile Smith Rowe, Tyrone Mings, Tammy Abraham, Bukayo Saka, kemudian gol bunuh diri Filippo Fabbri.

Baca Juga: PSG Lionel Messi Pilih Sesuaikan Taktik, Kalah Memalukan Dari Monaco

Sedangkan timnas Swiss mengunci satu tiket ke Piala Dunia 2022 lolos sebagai juara grup di atas Italia. Usai meraih kemenangan atas Bulgaria matchday terakhir Grup C kualifikasi zona Eropa. La Nati mendominasi permainan dengan tampil menyerang sepanjang pertandingan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Inggris vs Swiss

Inggris Line Up: Aaron Ramsdale; Conor Coady, Harry Maguire, Tyrone Mings; Trent Alexander-Arnold, Jude Bellingham, Kalvin Phillips, Bukayo Saka; Phil Foden, Harry Kane, Emile Smith Rowe.

Swiss Line Up: Yann Sommer; Silvan Widmer, Fabian Frei, Fabian Schaer, Kevin Mbabu; Denis Zakaria, Remo Freuler; Noah Okafor, Xherdan Shaqiri, Ruben Vargas; Mario Gavranovic.

Head to Head Inggris vs Swiss

  • 09 Juni 2019 Swiss 0-0 Inggris Pen 5-6
  • 11 September 2018 Inggris 1-0 Swiss
  • 08 September 2015 Inggris 2-0 Swiss
  • 08 September 2014 Swiss 0-2 Inggris
  • 04 Juni 2011 Inggris 2-2 Swiss

5 Pertandingan Terakhir Inggris

  • 16 November 2021 San Marino 0-10 Inggris
  • 13 November 2021 Inggris 5-0 Albania
  • 13 Oktober 2021 Inggris 1-1 Hongaria
  • 10 Oktober 2021 Andorra 0-5 Inggris
  • 09 September 2021 Polandia 1-1 Inggris

5 Pertandingan Terakhir Swiss

  • 16 November 2021 Swiss 4-0 Bulgaria
  • 13 November 2021 Italia 1-1 Swiss
  • 13 Oktober 2021 Lituania 0-4 Swiss
  • 10 Oktober 2021 Swiss 2-0 Irlandia
  • 09 September 2021 Irlandia 0-0 Swiss

Berita Bola Inggris vs Swiss

Update Berita Tim Inggris vs Swiss

Inggris, Kyle Walker menjadi satu-satunya pemain Inggris yang akan absen. Southgate menggunakan pertandingan persahabatan sebagai kesempatan melihat opsi bek sayap lainnya. Sementara itu Connor Gallagher dan Marc Guehi setelah tampil mengesankan di Selhurst park musim ini mendapat panggilan.

Mason Mount dan Luke Shaw meragukan turun lapangan minggu ini. Karena bos Inggris sedang mengocok pemain mana saja yang akan ia bawa nantinya. Emile Smith Rowe bisa datang dari bangku cadangan mengincar start pertama. Aaron Ramsdale memiliki peluang kuat menggantikan Jordan Pickford.

Swiss, menambahkan absen ke daftar starter reguler yang tidak akan tampil melawan Inggris. Manuel Akanji, kapten Granit Xhaka, Steven Zuber dan Breel Embolo kemungkinan tidak keluar sebagai starting eleven. Sementara itu stiker rookie Noah Okafor yang sudah tampil mengesankan bisa mempertahankan peran penyerang tengah. Denis Zakaria dan Remo Freuler sekali lagi mengisi ruang mesin favorit Murat Yakin.

Prediksi Skor Inggris vs Swiss Internasional Friendlies

Tidak peduli apa yang dikirim Southgate ke lapangan pada hari Minggu. Pukulan menyeluruh adalah satu-satunya hasil dengan Swiss yang kerap merasakan kekuatan penuh dari mesin penyerang Three Lions. Inggris tidak pernah gagal mencetak kurang dari 3 gol dalam laga kualifikasi Piala Dunia.

Penggemar berharap mereka mempertahankan rekor kemenangan untuk memahami kualitas permainan lawan saat ke Qatar. Swiss  menunjukkan tanda-tanda kehidupan yang pasti dalam beberapa bulan terakhir. Setelah beberapa tahun gagal menang head to head dari tuan rumah. Mereka merupakan salah satu negara dengan peringkat atas yang sejatinya terlalu panas untuk ditangani.

Prediksi Skor Inggris vs Swiss: 3-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai