21 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Argentina vs Venezuela 26 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

3 min read
Prediksi Argentina vs Venezuela 26 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Argentina vs Venezuela 26 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Argentina vs Venezuela 26 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Argentina vs Venezuela 26 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Argentina vs Venezuela – Prediksi Argentina vs Venezuela bentrokan final kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan kickoff pada Sabtu, 26 Maret 2022 pukul 06.30 WIB di La Bombonera Stadium. Cristian Romero mendapatkan larangan dari FIFA untuk dua pertandingan internasional Argentina berikutnya. Karena perannya dalam kualifikasi Piala Dunia melawan Brasil September lalu. Yaitu ia membuat Argentina menyelundupkan empat pemain Liga Premier ke Brasil. Padahal kala itu jelas bertentangan dengan protokol perjalanan Covid-19.

Romero kemungkinan memiliki dua minggu ke depan untuk berlatih di bawah Antonio Conte dari London. Ia pun sedang bersiap untuk pertandingan Spurs berikutnya melawan Newcastle pada 3 April. Cuti sendiri mendapat panggilan bos Argentina Lionel Scaloni, dengan harapan skorsing dapat berkurang menjadi satu pertandingan saja.

Pemain tersebut telah terbang dari London ke Argentina, mengetahui bahwa ia setidaknya akan absen dari bentrokan Argentina kontra Venzuela. Berharap ia bisa bermain pada laga kualifikasi CONMEBOL kedua di Ekuador empat hari kemudian.

Secara harfiah tidak ada alasan bagi Scaloni atau AFA untuk bersikeras bahwa Romero bermain. Argentina sudah lebih dari cukup untuk lolos ke Piala Dunia musim panas mendatang. Pertandingan nanti bisa menjadi ajang kekompakan timnas  La Albiceleste.

Prediksi Argentina vs Venezuela, La Albiceleste Anggap Serius La Vinotinto

Selanjutnya prediksi Argentina vs Venezuela Sabtu, 26 Maret 2022 babak final kualifikasi Piala Dunia. Sebelum menjamu Venezuela, La Albiceleste sukses memperpanjang rekor kemenangan beruntun. Mereka menang ke-29 kali berkat 1-0 dari Kolombia untuk pertandingan kualifikasi World Cup.

Kemenangan kala itu berkat gol tunggal Martinez yang menghasilkan sumbangan skor internasional ke-19. Martinez mengonversi umpan silang dari Marcos Acuna dengan sepakan keras tendangan kaki kiri. Saat ini Argentina mengumpulkan 35 poin dan lolos ajang kualifikasi atas 13 kemenangan dari 15 laga.

Baca Juga: Prediksi Uruguay Vs Peru 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Kemungkinan Argentina kembali bermain tanpa Lionel Messi. Bedanya kali ini kesebelasan akan mendapat arahan langsung dari pinggir lapangan oleh Lionel Scaloni. Selepas kepala pelatih itu sembuh dari Covid-19. Pelatih merasa senang dengan komposisi skuadnya yang mempunyai kemampuan untuk mengendalikan permainan.

Baca Juga: Mikel Arteta Arsenal Serang Liga Inggris Murka Karena Tidak Fair

Sementara itu Venzuela telah terkalahkan atas Uruguay 4-1 untuk zona CONMEBOL. Gol perdana tercipta bahkan belum satu menit pertandingan berlangsung. Ketika Rodrigo Bentacur melakukan tembakan dari dalam kotak penalti. Menggunakan secara apik bola liar hasil crossing Cavani.

Pada menit ke-18 Romelu Otero berusaha membalaskan ketertinggalan Venzuela. Namun masih terpatahkan oleh antisipasi Sergio Rochet. Berbeda dengan Uruguay yang terus mendominasi, La Vinotinto kerap kelepasan menggiring bola. Mereka juga terancam lewat bola-bola mati. Satu-satunya gol penghiburan datang pada menit ke-65 oleh Josef Martinez.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Argentina vs Venezuela

Argentina Line Up: E. Martinez; Molina, Martinez Quarta, Li. Martinez, Acuna; Dybala, Lo Celso, Rodriguez, Ocampos; La. Martinez, A. Correa.

Venezuela Line Up: Farinez, Gonzalez, Ferraresi, Chancellor, Hernandez, Rincon, Martinez, Soteldo, Otero, Machis, Rondon

Head to Head Argentina vs Venezuela

  • 03 September 2021 Venezuela 1-3 Argentina
  • 28 Juni 2019 Venezuela 0-2 Argentina
  • 22 Maret 2019 Argentina 1-3 Venezuela
  • 05 September 2017 Argentina 1-1 Venezuela
  • 06 September 2016 Venezuela 2-2 Argentina

5 Pertandingan Terakhir Argentina

  • 2 Februari 2022 Argentina1-0 Kolombia
  • 28 Januari 202 Chili1-2 Argentina
  • 17 November 2021 Argentina 0-0 Brasil
  • 13 November 2021 Uruguay 0-1 Argentina
  • 15 Oktober 2021 Argentina 1-0 Peru

5 Pertandingan Terakhir Venezuela

  • 02 Februari 2022 Uruguay 4-1 Venezuela
  • 29 Januari 2022 Venezuela 4-1 Bolivia
  • 17 November 2021 Venezuela1-2 Peru
  • 12 November 2021 Ekuador 1-0 Venezuela
  • 15 Oktober 2021 Chili 3-0 Venezuela

Berita Bola Crystal Palace vs Manchester City

Update Berita Tim Argentina vs Venezuela

Argentina, Angel di Maria mengalami cedera sehingga bisa saja melewatkan pertandingan kontra Venezula. Masih ada empat pemain yang meragukan akan turun lapangan. Yaitu Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico, Rodrigo de Paul dan Leandro Paredes.

Scaloni, manajer tuan rumah mengharapkan Guido Rodriguez, Emiliano Buendia, Lucas Ocampos dan Maxi Meza kembali bermain. Kembalinya Rodriguez ke lini tengah sedangkan Marcos Acuna dan Lucas Martinez Quarta akan masuk mengisi lini belakang.

Venezuela, Cristian Casseres berusia 22 tahun itu tidak mungkin memaksakan diri masuk ke starting lineup. Pekerman pasti tidak melihat alasan untuk memperbaiki setelah melewati Bolivia. Tomas Rincon dari Sampdoria akan mendapatkan caps ke-116 untuk tim nasional memimpin motor skor.

Prediksi Skor Argentina vs Venezuela Kualifikasi Piala Dunia

Pertahanan Argentina mungkin akan berubah secara signifikan memberi Venzuela peluang utama. Hanya saja kegembiraan apa pun pada hari Sabtu kemungkinan akan berakhir untuk tim La Vinotinto. La Albiceleste memiliki banyak bakat menyerang seperti biasanya. Kemungkinan besar hanya dapat mendukung kemenangan kandang yang gemilang.

Venezuela diilhami Rondon tentu saja mampu mengganggu pertahanan Argentina. Namun, La Vinotinto hanya bisa menyerah selama periode kualifikasi ini. Penantang masih harus menyelesaikan pekerjaan untuk menambah tekanan pada tuan rumah.

Prediksi Argentina vs Venezuela: 3-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.