Prediksi Irlandia vs Belgia 27 Maret 2022 Internasional Friendlies

Prediksi Irlandia vs Belgia 27 Maret 2022 Internasional Friendlies
Prediksi Irlandia vs Belgia 27 Maret 2022 Internasional Friendlies

Irlandia vs Belgia – Prediksi Irlandia vs Belgia menjelang ajang Piala Dunia. Kedua negara akan melakoni laga persahabatan pada Minggu, 27 Maret 2022 tengah malam WIB di Aviva Stadium. Belgia sebagai tim nomor satu dunia tidak keberatan mengunjungi pasukan Stephen Kenny.

Belgia memang menutup tahun 2021 dengan sangat menakjubkan. Para penggemar bisa menyaksikan bagaimana timnas Irlandia beraksi meladeni permainan mereka. Tahun lalu Boys in Green julukan tuan rumah harus merampungkan momentun sulit.

Semenjak dari itu Irlandia mempunyai progres positif, mereka bangkit dan mempunyai kepercayaan diri penuh. Terakhir kali mereka bermain imbang kontra Portugal serta menang dari Luksemburg. Meski target utama usai gagal ke Qatar adalah kampanye Euro 2024 mendatang.

Penampilan terbaru, termasuk hasil imbang yang kredibel pada November melawan Portugal, dan kemudian menang melawan Luksemburg, telah membantu itu, meskipun semua mata tertuju pada kampanye Euro 2024 mendatang.

Prediksi Irlandia vs Belgia, The Boys in Green Lawan Sempurna

Selanjutnya prediksi Irlandia vs Belgia Minggu, 27 Maret 2022 Internasional Friendlies. Bos Belgia Roberto Martinez memilih melakukan perjalanan ke Lansdowne Road. Tanpa nama-nama pemain kunci seperti Kevin de Bruyne, Hazard dan Romelu Lukaku. Para pemain itu telah menerima waktu istirahat dari tugas internasional.

Artinya peluang ini menawarkan pemain pinggiran kesempatan membuktikan nilai mereka kepada Martinez menjelang putaran final Piala Dunia. Walau demikian patut kita akui bila string kedua Belgia masih mampu menimbulkan ancaman. Setan Merah julukan timnas Belgia nampaknya akan memainkan tim racikan eksperimental.

Baca Juga: Prediksi Italia Vs Makedonia Utara 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Kenny pun memberikan kesempatan kepada beberapa pemain dari luar starting eleven. Sebagai peluang sempurna bagi Caoimhin Kelleher untuk memulai. Kiper Liverpool itu memang bermain jauh lebih sedikit ketimbang Gavin Bazunu musim ini. Tetapi ia membuktikan permainan level tertinggi, dengan membantu Liverpool memenangkan Piala EFL.

Baca Juga: Prediksi Portugal Vs Turki 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Kelleher seorang shot-stopper yang brilian, kehadirannya terbilang tenang menangani polemik pada bagian belakang. Pemain berusia 23 tahun itu layak mendapat kesempatan saat menjamu Belgia. Hourihane menilai bahwa timnas Belgia merupakan skuad fantastis meski beberapa pemain utama keluar. Lawan mempunyai pasukan kelas dunia yang siap untuk beraksi.

Baca Juga: Portugal Krisis Playoff Kualifikasi Piala Dunia, Begini Reaksi CR7

Belgia memasuki pertandingan ini sebagai favorit, sementara Irlandia tidak ingin mengambil pusing. Mereka lebih memilih fokus pada target permainan. Pastinya akan ada atmosfer luar biasa yang memenuhi Aviva. Sekalipun laga ini bersifat persahabatan, tuan rumah menyatakan tidak akan mengurangi sifat kompetitif untuk hasil optimal.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Irlandia vs Belgia

Irlandia Line Up: Kelleher; Coleman, Duffy, Egan; Doherty, Hourihane, Cullen, Stevens; Ogbene, Robinson, Idah.

Belgia Line Up: Casteels, Castagne, Boyata, Theate; Meunier, Witsel, Coleman, Duffy; Egan, de Ketelaere; Origi.

Head to Head Irlandia vs Belgia

  • 18 Juni 2016 Belgia 3-0 Irlandia

5 Pertandingan Terakhir Irlandia

  • 15 November 2021 Luksemburg 0-3 Irlandia
  • 12 November 2021 Irlandia 0-0 Portugal
  • 13 Oktober 2021 Irlandia 4-0 Qatar
  • 09 Oktober 2021 Azerbaijan 0-3 Irlandia
  • 08 September 2021 Irlandia 1-1 Serbia

5 Pertandingan Terakhir Belgia

  • 17 November 2021 Wales 1-1 Belgia
  • 14 November 2021 Belgia 3-1 Estonia
  • 10 Oktober 2021 Italia 2-1 Belgia
  • 08 Oktober 2021 Belgia 2-3 Prancis
  • 09 September 2021 Belarus 0-1 Belgia

Berita Bola Irlandia vs Belgia

Update Berita Tim Irlandia vs Belgia

Irlandia, Melakukan beberapa perubahan pada tim yang turun ke lapangan melawan Belgia pada Minggu. Adam Idah bisa menggantikan Jamie McGrath meski bukan sebagai starter. Conor Hourihane menjadi opsi pemain menggantikan Jeff Hendrick pada lini tengah.

Kepala pelatih Kenny ingin mengakhiri pertandingan persahabatan dengan nada positif. Sehingga sulit baginya melakukan perubahan besar-besaran. Nama-nama seperti Seamus Coleman, Matt Doherty, Shane Duffy, dan John Egan siap menyambut Belgia.

Belgia, pelatih kepala Martinez membuat beberapa perubahan pada tim yang turun ke lapangan melawan Irlandia. Thorgan Hazard akan mengisi bangku cadangan mendorong tempat bagi pemain lain. Seperti pemain-pemain layaknya Coleman dan Duffy.

Sementara itu Dries Mertens kemungkinan kembali mengisi permainan pada sepertiga laga. Martinez kehilangan penyerang bintang Romelu Lukaku karena cedera. Berpotensi mendorong Carrasco ke area yang lebih maju.

Prediksi Skor Irlandia vs Belgia Internasional Friendlies

Irlandia telah menunjukkan banyak peningkatan awal tahun ini. Tentu akan sangat menyukai peluang mereka mencatat kemenangan lain atas Belgia pada hari Minggu. Kita bisa melihat kedua tim bermain imbang dengan skor rendah nantinya.

Belgia menggunakan laga nanti sebagai simulasi penting menjelang Piala Dunia ke Qatar. Mereka yang enggan menurunkan pemain utama. Memberikan kesempatan untuk The Boys in Green hasilkan gol pada sisi mereka. Tim tamu tidak memiliki banyak hal untuk mereka pamerkan pada hari Minggu. Namun, pastinya bentrokan menawarkan aksi impresif dari kedua belah sisi lapangan.

Prediksi irlandia vs Belgia: 1-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai