Prediksi Portugal vs Turki 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Portugal vs Turki 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Portugal vs Turki 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Portugal vs Turki – Prediksi Portugal vs Turki babak playoff zona Eropa kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan berlangsung Jumat, 25 Maret 2022 pukul 02.45 WIB di Estadio do Dragao, Zona Asia dan Amerika justru masih melakoni bentrokan fase babak grup.

Berbeda halnya dengan Eropa yang sudah melanjutkan babak playoff antar kontinen. Pemenang dari ketiga grup nantinya akan langsung meraih tiket menuju Qatar. Pada grup pertama terdapat Polandia yang lolos otomatis lantaran Rusia terdiskualifikasi. Polandia akan menghadapi pemenang bentrokan Republik Ceko versus Swedia,

Sementara itu Wales vs Austria terancam ditunda lantaran Ukraina vs Skotlandia belum siap mengingat mereka dalam peperangan. Sedangkan Portugal yang segera menghadapi Turki masih menunggu nasibnya. Apakah bisa meladeni pemenang dari bentrokan Italia kontra Makedonia Utara.

Secara statistik Portugal dapat menang nyaman atas Turki dan langsung melenggah menghadapi babak selanjutnya. Penggemar Portugal dibuat harap-harap cemas atas perfoma tim kuda hitam. Kemungkinan besar lawan mampu memberikan kejutan tak terduga saat melawan tim kelas raksasa Portugal.

Prediksi Portugal vs Turki, Selecao Das Quinas Tak Sabar Kalahkan Kuda Hitam

Selanjutnya prediksi Portugal vs Turki Jumat, 25 Maret 2022 babak playoff kualifikasi Piala Dunia. Bentrokan Selecao das Quinas kontra Turki pastinya akan berlangsung sengit. Mempertimbangkan perfoma menakjubkan dari tim nasional Turki. Penggemar bisa menyaksikan bagaimana lapangan penuh dengan pemain bintang yang biasa berkiprah di Liga Erop. Bisa dibilang pertandingan nanti menjadi salah satu yang terbaik dalam ajang playoff.

Merujuk pada sejarah head to head kedua kontinen, Portugal mencatatkan kemenangan sebanyak 4 kali, serta kalah 1 kali. Hanya saja perjumpaan itu bahkan terjadi pada 10 tahun silam. Sudah pasti situasi kesebelasan masing-masing negara sudah banyak mengalami perybahan signifikan.

Baca Juga: Prediksi Bologna Vs Atalanta 21 Maret 2022 Liga Italia

Piala Dunia 2022 mungkin menjadi panggung terakhir bagi Cristiano Ronaldo yang memasuki usia pensiun. Meski tidak muda lagi kemampuannya mengantarkan Portugal sebagai juara tidak bisa disepelekan. Pertandingan ke Qatar sudah pasti merupakan panggung mewah untuk mengakhiri karir internasional nantinya.

Baca Juga: Prediksi Australia Vs Jepang 24 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Fernando Santos sebagai pelatih Portugal pastinya tidak akan mempersiapkan stratego biasa. Terlebih penggemar sudah geram semenjak pasukannya kalah 1-2 atas Serbia pada 15 November 2021. Mereka ingin segera melupakan masa lalu yang menyakitkan dengan kemenangan saat hadapi Turki.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Portugal vs Turki

Portugal Line Up: Rui Patricio; Pepe, Joao Cancelo, Ruben Dias, Nuno Mendes; Joao Palhinha, Bruno Fernandes Joao Moutinho,; Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva, Diogo Jota.

Turki Line Up: Ugurcan Cakir; Caglar Soyuncu, Zeki Celik, Mert Muldur,Merih Demiral; Ozan Tufan, Berat Ozdemir; Hakan Calhanoglu, Cengiz Under, Kerem Akturkoglu; Burak Yilmaz.

Head to Head Portugal vs Turki

  • 03 Juni 2012 Portugal 1-3 Turki
  • 08 Juni 2008 Portugal 2-0 Turki
  • 24 Juni 2000 Turki 0-2 Portugal
  • 14 Juni 1996 Portugal 1-0 Turki

5 Pertandingan Terakhir Portugal

  • 15 November 2021 Portugal 1-2 Serbia
  • 12 November 2021 Irlandia 0-0 Portugal
  • 13 Oktober 2021 Portugal 5-0 Luksemburg
  • 07 September 2021 Azerbaijan 0-3 Portugal
  • 02 September 2021 Portugal 2-1 Irlandia

5 Pertandingan Terakhir Turki

  • 17 November 2021 Montenegro 1-2 Turki
  • 14 November 2021 Turki 6-0 Gibraltar
  • 12 Okt 2021 Lavia 1-2 Turki
  • 09 Oktober 2021 Turki 1-1 Norwegia
  • 08 September 2021 Belanda 6-1 Turki

Berita Bola Portugal vs Turki

Update Berita Tim Portugal vs Turki

Mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo terkonfirmasi pasti akan memperkuat timnas. Namun, bisa saja untuk alasan strategi pemain Manchester United itu bertahan dahulu di bangku cadangan kontra Turki. Alasanya tim lawan merupakan medioker sehingga pelatih lebih memilih untuk menghemat energi Ronaldo.

Tetapi kita tidak bisa meyakini hal demikian akan terjadi sepenuhnya. Tidak menutup kemungkinan pada pertengahan laga pemenang Ballon d’Or itu akan masuk ke lapangan. Lantaran Portugal mengharapkan poin mutlak menuju Piala Dunia di Qatar. Bukan hal baru jika pemain mahal itu merupakan andalan dari Selecao.

Pelatih cukup mempertimbangkan kondisi kesehatan Ronaldo pasca baru kembali dari cedera pinggul. Demi memperoleh tiket lolos, Portugal harus memenangkan 2 laga terakhi pada babak playoff Piala Dunia.

Prediksi Skor Portugal vs Turki 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Turki menyambangi Estadio do Dragao dengan harapan mengubah nasib mereka di persepakbolaan internasional. Gengsi lantaran mampu mengalahkan Portugal jelas akan menjadi sejarah membanggakan tim berjulukan Ay-Yildizilar.

Kedua kontinen sama-sama berlaga dengan manajer yang berbeda. Membawa ambisi melenggang sebagai pemenang babak playoff untuk kejuaraan akbar satu ini. Penggemar Portugal dibuat gugup mengingat perkembangan signifikan dari tim kuda hitam.

Prediksi Skor Portugal vs Turki: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai