16 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Spanyol vs Albania 27 Maret 2022 Internasional Friendlies

4 min read
Prediksi Spanyol vs Albania 27 Maret 2022 Internasional Friendlies

Prediksi Spanyol vs Albania 27 Maret 2022 Internasional Friendlies

Prediksi Spanyol vs Albania 27 Maret 2022 Internasional Friendlies
Prediksi Spanyol vs Albania 27 Maret 2022 Internasional Friendlies

Spanyol vs Albania – Prediksi Spanyol vs Albania duel pertandingan Internasional Friendlies. Keduanya akan bertemu pada Minggu, 27 Maret 2022 pukul 01.45 WIB di Cornella El Prat Stadium. Bisa terbilang ajang nanti merupakan salah satu rangkaian bentrokan menjelang Piala Dunia FIFA 2022 di Qatara.

Selain Spanyol dan Albania yang saling berhadapan, masih ada sekitar 10 agenda pertandingan lagi. Termasuk melibatkan aksi dari timnas Inggris vs Swiss dan Belanda vs Denmark. Tuan rumah sudah dipastikan lolos menuju putaran final Piala Dunia.

Meski demikian Louis Enrique tidak ingin meremehkan pertandingan nanti. Ia justru menginstruksikan pasukannya untuk meladeni serius Albania. Sekaligus melihat kembali kekompakan dari La Roja julukkan timnas Spanyol. Penggemar yang tidak sabar melihat aksi mereka dapat terlebih dahulu menonton ajang nanti.

Prediksi Spanyol vs Albania, La Roja Uji Kekompakan Pasukannya

Selanjutnya prediksi Spanyol vs Albania Minggu,27 Maret 2022 Internasional Friendlies. Masih segar dalam ingatan bagaimana Spanyol memetik poin penuh dari Swedia. Sehingga mereka bisa memperoleh tiket lolos ke Piala Dunia Qatar.

Pada laga tersebut ada sekitar 6 pemain yang berganti dari formasi saat berjumpa dengan Yunani. Bukan tidak mungkin bila serangan intens akan tuan rumah terapkan. Mereka gemar menciptakan peluang lewat permainan cepat. Seperti yang terjadi pada Swedia dengan Alvaro Morata sebagai satu-satunya pencetak gol.

Baca Juga: Prediksi Swedia Vs Republik Ceko 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Spanyol memiliki karakteristik melakukan gebrakan sejak babak pertama berlangsung. Memanfaatkan pemain seperti Sarabia, Torres, Gavi, Olmo, dan banyak lagi. Permainan yang tergesa-gesa harus mereka antisipasi dengan aksi tajam nan akurat. Bukan tidak mungkin peristiwa sepakan bebas Sarabia meleset tipis ke samping gawang. Seperti yang terjadi ketika ia bermain mengalahkan Swedia.

Baca Juga: Prediksi Wales Vs Austria 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Gavi kerap bermain dengan aksi yang mengancam gawang lawan. Albania patut mewaspadai akurasi dari tendangan kerasnya. Belum lagi kolaborasi dengan Olmo yang sempat nyaris menambah skor ketika kontra Swedia. Kiper Spanyol juga layak mendapat acungan jempol, David Raya mampu mengatasi tekanan demi tekanan dari tim manapun.

Baca Juga: Piala Dunia Qatar 2022, Gareth Southgate: Penggemar Tidak Bisa

Meski menang tipis dari Swedia, banyak peluang tercipta dari sisi skuad asuhan Luis Enrique. Spanyol yang memahami sedikit kacaunya lini serang mereka. Lantas melakukan perbaikan pasukan memanfaatkan kemampuan penguasaan bola dari Sabaria dan de Tomas.

Satu-satunya gol kala itu terjadi pada menit ke-86 lewat sepakan Alfaro Morata. Ia memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Olmo yang masih membentur mistar gawang.

Namun pada menit ke-86, Spanyol bisa mencetak gol. Morata menjebol gawang Swedia usai berhasil memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Olmo yang mengenaik mistar gawang. 1-0. Berkat kemenangan ini La Roja makin kokoh mengisi pucuk klasemen Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Spanyol vs Albania

Spanyol Line Up: Simon; Azpilicueta, Laporte, Torres, Alba; Gavi, Busquets, Soler; Sarabia, de Tomas, Olmo.

Albania Line Up: Strakosha; Hysaj, Dermaku, Mihaj, Veseli, Lenjani; Uzuni, Laci, Ramadani, Bajrami; Balaj.

Head to Head Spanyol vs Albania

  • 06 Oktober 2017 Spanyol 3-0 Albania
  • 09 Oktober 2016 Albania 0-2 Spanyol

5 Pertandingan Terakhir Spanyol

  • 15 November 2021 Spanyol 1-0 Swedia
  • 12 November 2021 Yunani 0-1 Spanyol
  • 11 Oktober 2021Spanyol 1-2 Prancis
  • 07 Oktober 2021 Italia 1-2 Spanyol
  • 09 September 2021 Kosovo 0-2 Spanyol

5 Pertandingan Terakhir Spanyol vs Albania

  • 16 November 2021 Albania 1-0 Andorra
  • 13 November 2021 Inggris 5-0 Albania
  • 13 Oktober 2021 Albania 0-1 Polandia
  • 10 Oktober 2021 Hongaria 0-1 Albania
  • 09 September 2021 Albania 5-0 San Marino

Berita Bola Spanyol vs Albania

Update Berita Tim Spanyol vs Albania

Spanyol, Pedri akan mengenakan jersey nomor 10 sebagai salah satu dari 5 pemain yang resmi dipanggil. Masih ada pula nama bintang lainnya yang merapat ke tubuh La Roja, yaitu Ferran Torres, Gavi, Eric Garcia, dan Jordi Alba.

Nomor jersey resmi tim nasional Spanyol telah rilis untuk pertandingan melawan Albania. Garcia telah menerima nomor 3, sementara Gavi 9, Torres 11, dan Alba 18. Spanyol terlebih dahulu menjamu Albania kemudian Islandia pada 30 Maret untuk pertandingan persahabatan.

Penggemar berharap, bagaimanapun resimen mereka tidak berpartisipasi dalam pertandingan. Sehingga mereka dapat tetap fit untuk pertandingan akhir musim. Sayangnya, Spanyol kehilangan Ansu Fati, Yeremi Pino dan Eric Garcia karena cedera. Sergio Busquets dan Dani Olmo berpotensi menggantikan Rodri dan Raul de Tomas pada lini tengah dan serangan.

Albania, masih meragukan apakah trio Klaus Gjasula, Sokol Cikalleshi dan Ardian mampu memperkuat tim Minggu nanti. Mereka juga kemungkinan kehilangan Keidi Bare dan Marash Kumbulla yang alami cedera. Armando Broja perlu dipastikan kondisinya setelah cedera pergelangan kaki.

Prediksi Skor Spanyol vs Albania Internasional Friendlies

Albania ingin mengejar Spanyol, namun tim tamu belum memiliki pemain yang mampu meraih kemenangan besar pada hari Minggu. La Roja tentu merasa baik setelah kemenangan atas Swedia mendukung tim Enrique untuk mengakhiri bentrokan persahabatan dengan cara yang sempurna.

Seseorang biasanya mendukung Albania ketika menyelesaikan laga dengan semua kelebihan mereka. Tetapi pasukan Reja rendah dalam hal persentase kepercayaan diri. Pengunjung telah terbukti mudah mogok di jalan. Serta memiliki masalah seleksi sendiri dalam bersaing.

Prediksi Spanyol vs Albania: 2-1.***

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.