23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Wales vs Austria 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

4 min read
Prediksi Wales vs Austria 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Wales vs Austria 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Wales vs Austria 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Wales vs Austria 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Wales vs Austria – Prediksi Wales vs Austria semifinal playoff kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan kickoff Jumat, 25 Maret 2022 pukul 02.45 WIB di Cardiff City Stadium. Tiga tempat terakhir zona Eropa untuk menuju World Cup Qatar akan akan segera rampung lewat semifinal.

Eksistensi tuan rumah sudah mulai terasa sejak dua kompetisi Euro terakhir. Ambisi menggapai final Piala Dunia sudah mereka pertahankan sejak tahun 1958. Barulah tahun ini Wales berhasil menuliskan pencapaian baru dalam sejarah sepakbola The Dragons.

Alasan mengapa perubahan signifikan terjadi dalam tubuh pasukan Wales. Lantaran mereka mempunyai sederet pemain hebat, seperti Ian Rush, Mark Hughes, Gareth Bale, dan Ryan Giggs. Kali ini para pemain tersebut memiliki peluang untuk unjuk bakat menjelang final playoff.

Diketahui bila Wales tidak terkalahkan dalam 16 laga kandang terakhir. Hal tersebut perlu menjadi catatan untuk Austria yang akan datang berkunjung. Kekalahan terakhir The Dragons saat mereka meladeni Denmark pada November 2018. Kini penggemar sepak bola berkesempatan melihat perjumpaan panas Wales dengan Austria.

Prediksi Wales vs Austria, Tidak Ada Jalan Selain Kemenangan

Selanjutnya prediksi Wales vs Austria playoff semifinal leg pertama kualifikasi Piala Dunia. Wales dan Austria sejauh ini telah memenangkan 2 laga serta 1 bentrokan seri. Demi mewujudkan harapan berhasil melaju ke Qatar keduanya tidak melihat jalan selain harus menang.

Penggemar bola pastinya bisa menyaksikan bagaimana kedua kontinen bermain sengit. Skenario paling nyata atas drama lapangan Wales versun Austria adalah adu penalti.

FIFA pun mengonfirmasi jika pertandingan playoff antara Wales dan Austria masih berjalan sesuai jadwal. Sekalipun Skotlandia kontra Ukraina mengalami penundaan hingga Juni 2022. Seharusnya kedua tim berjumpa pada 25 Maret 2022 di Hampden Park. Artinya laga pada tanggal 29 Maret 2022 di Cardiff tidak berjalan lagi.

Baca Juga: Prediksi Portimonense Vs Braga 21 Maret 2022 Liga Portugal

Masih belum pasti bagaimana solusi dari FIFA jika salah satu kontinen itu berhasil lolos. Oleh karenanya FIFA pun mengadakan rapat virtual yang melibatkan kepala eksekutif FAW Noel Mooney. Termasuk semua rekan-rekannya di Skotlandia, Ukraina dan Austria guna membahas masalah pertandingan dan cara terbaik untuk melanjutkan Playoff.

Baca Juga: Prediksi Italia Vs Makedonia Utara 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Pihak FIFA mengeluarkan pernyataan resmi, bahwa pertandingan antara Skotlandia dan Ukraina pada 24 Maret 2022. Mendapatkan penundaan ke bulan Juni, sebagai dampaknya pemenang Wales vs Austria. Turut mengalami waktu penundaan tanpa batasan waktu jelas.

Baca Juga: Pengganti Roberto Firmino Liverpool, Seret Pemain Terkuat

“Pertandingan alternatif untuk tim yang terkena dampak pada jendela Maret sedang dieksplorasi oleh pihak-pihak terkait. Demikian pula, rincian jadwal ulang akan publik ketahui pada waktunya. Sedangkan Jendela Kalender pertandingan internasional bulan Juni hanya untuk tim yang bersangkutan,” terang FIFA pada laman pribadinya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Wales vs Austria

Wales Line Up: Ward; Williams, Mepham, Rodon, Davies; Roberts, Ramsey, Allen, Morrell; Dan James, Kieffer Moore.

Austria Line Up: Bachmann; Trimmel, Lienhart, Dragovic, Alaba; Seiwald, Grillitsch; Schaub, Sabitzer, Grull; Arnautovic.

Head to Head Wales vs Austria

  • 02 September 2017 Wales 1-0 Austria
  • 06 Oktober 2016 Austria 2-2 Wales
  • 06 Februari 2013 Wales 2-1 Austria
  • 30 Maret 2005 Austria 1-0 Wales
  • 26 Maret 2005 Wales 0-2 Austria

5 Pertandingan Terakhir Wales

  • 17 November 2021 Wales 1-1 Belgia
  • 14 November 2021 Wales 5-1 Belarus
  • 12 Oktober 2021 Estonia 0-1 Wales
  • 09 Oktober 2021 Republik Ceko 2-2 Wales
  • 09 September 2021 Wales 0-0 Estonia

5 Pertandingan Terakhir Austria

  • 16 November 2021 Austria 4-1 Moldova
  • 13 November 2021 Austria 4-2 Israel
  • 13 Oktober 2021 Denmark 1-0 Austria
  • 10 Oktober 2021 Kepulauan Faroe 0-2 Austria
  • 08 September 2021 Austria 0-1 Skotlandia

Berita Bola Wales vs Austria

Update Berita Tim Wales vs Austria

Tuan rumah harus menerima kenyataan bila pemain bintang mereka. Striker Kieffer Moore gagal menjamu Austria akibat cedera pada pergelangan kaki. Masih ada pula pemain yang harus absen akibat cedera hamstring yaitu Tyler Roberts. Ia terluka saat bermain bersama Leeds United menghadapi Leicester.

Sementara itu pemain gelandang Aaron Ramsey terus membuktikan kebugarannya. Pasca istirahat sejak 17 Februari 2022. Andalan Wales Gareth Bale sendiri perlu dikonfirmasi kembali. Apakah sudah cukup kuat untuk memperkuat belakang. Setelah absen dari Real Madrid sejak 12 Februari lalu.

Austria tidak memiliki kekhawatiran cedera menjelang pertemuan mereka dengan Wales. Pelatih kepala Foda diharapkan mampu menahan godaan untuk tidak melakukan perubahan besar-besaran. Pastinya lawan akan berusaha untuk mengakhiri babak playoff mereka dengan performa kuat.

Artinya Das Tream julukan Austria membutuhkan kembali jasa dari  David Alaba, Marcel Sabitzer dan Marko Arnautovic. Louis Schaub mencetak dua gol sebagai pemain pengganti. Kemungkin dirinya akan masuk sebagai starter. Hanya saja mungkin perubahan terjadi pada lini belakang dengan memasang Aleksandar Dragovic.

Prediksi Skor Wales vs Austria Kualifikasi Piala Dunia

Wales mengalami kesulitan untuk bersaing hingga mencapai posisi ini. Banyak penggemar yang percaya bila tim tamu mampu membuat catat positif saat berkunjung. Pasalnya Austria memiliki kualitas unggul menjangkau seluruh lapangan.

Wales sendiri juga membutuhkan pertambahan poin untuk menjamin posisi menuju Piala Dunia. Dapat kita lihat bagaimana antusiasme penggemar tuan rumah bisa menjadi dorongan semangat tersendiri. Bentrokan pastinya akan saling menekan sekaligus bertahan. Hingga tendangan penalti yang menentukan siapa pemenangnya.

Prediksi Skor Wales vs Austria: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.