Prediksi Mexico vs USA 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Mexico vs USA 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Mexico vs USA 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Mexico vs USA – Prediksi Mexico vs USA putaran final Kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan kickoff Jumat, 25 Maret 2022 pukul 09.00 WIB di Estadio Azteca. Hype menjelang pertandingan akbar yang terselenggara di Qatar. Tidak dapat kita pungkiri mempengaruhi perasaan jutaan pasang mata. Kualifikasi merupakan sesi sebelum tim pemenang akan berjuang memperebutkan gelar bergengsi idaman seluruh kontinen.

Mexico alias Meksiko menjadi favorit tuan rumah menjelang putaran akhir babak kualifikasi. Keduanya bersaing untuk bisa memperoleh tiket menuju penerbangan Qatar. Bentrokan kali ini Los Tricolores julukan mexico harus memperkuat posisi mereka pada peringkat 3 teratas. Lantaran tim tamu USA jelas mencoba untuk memperluas dominasi mereka dengan mengincar kemenangan.

USA alias Amerika Serikat sejauh ini sudah melakukan sejumlah perjalanan yang menunjukkan permainan rapi. Mereka konsisten berada di jalur terbaik menuju perhelatan Piala Dunia 2022. Posisi The Yanks julukan USA menempati peringkat ke-35 versi FIFA. Mereka hanya perlu bermain pada babak final kualifikasi World Cup zona Amerika.

Sebelumnya El Salvador dan Kanada terlebih dahulu merasakan permainan Amerika Serikat meski berakhir imbang. Barulah mojo mereka temukan saat bentrokan dengan Honduras dan Jamaika Oktober lalu. Kemenangan bahkan kembali USA dapatkan ketika meladeni Kosta Rika dan Bosnia. Hasilnya mereka kini menempati posisi ke-2 dengan 3 pertandingan tersisa.

Prediksi Mexico vs USA, Los Tricolores Harus Pertahankan Poin

Selanjutnya prediksi Mexico vs USA Jumat, 25 Maret 2022 babak akhir kualifikasi Piala Dunia. Tim nasional pria USA memulai jendela terakhir putaran kualifikasi dengan mengunjungi rival abadi Mexico. Pengunjung menempati posisi ke-2 dengan perolehan poin setara Mexico. Hanya saja keduanya terpaut selisih gol dengan 9 dan 6 gol.

Los Tricolores harus bisa menghasilkan lebih banyak gol sekaligus poin sempurna. Bila menghendaki tiket otomatis menuju Qatar bersama dengan Kanada. Berdasarkan catatan sejarah Mexico merupakan kontinen terkuat pada zona Amerika. Mereka bahkan telah lolos 16 kali Piala Dunia.

Baca Juga: Prediksi Newtown Vs Penybont 23 Maret 2022 Liga Utama Wales

Kedua tim pertama kali bertemu head to head dengan catatan kemenangan menjadi milik The Yanks. Semenjak itu Amerika Serikat kurang bermain lepas setiak kali mengunjungi kandang El Tri. Mexico lantas mengatasi defisit gol dengan menang dari Jamaika berkat gol dari Henry Martin dan Alexis Vega. Kemudian terpaksa bermain tanpa gol saat Kosta Rika datang berkunjung.

Baca Juga: Prediksi Italia Vs Makedonia Utara 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Tuan rumah cukup banyak menunjukkan progres positif bersama kepala pelatih baru. Gerardo Martino menggantikan Ricardo Ferreti pada 7 Januari 2019. Semenjak itu El Tri memilili rekor 31-4-7 termasuk gelar Piala Emas CONCACAF 2019.

Meksiko menyebutkan daftar 29 pemain untuk menjalankan kualifikasi. Namun, harus bersabar dengan tidak memasukkan sejumlah pemain yang cedera. Salah satunya adalah kapten lama gelandang Andres Guardado.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Mexico vs USA

Mexico Line Up: Ochoa; J. Araujo, Montes, N. Araujo, Gallardo; Herrera, C. Rodriguez, Pineda; Corona, Lozano, Funes Mori.

USA Line Up: Turner; A. Robinson, Richards, Zimmerman, Cannon; McKennie, Adams, K. Acosta; Pulisic, Pepi, Weah.

Baca Juga: Jurgen Klopp Liverpool Ungkap Alasan Piala FA Tanpa Mohamed Salah

Head to Head Mexico vs USA

  • 13 November 2021 USA 2-0 Mexico
  • 02 Agustus 2021 USA 1-0 Mexico
  • 07 September 2019 USA 0-3 Mexico
  • 08 JulI 2019 Mexico 1-0 USA
  • 12 September 2018 USA 1-0 Mexico

5 Pertandingan Terakhir Mexico

  • 03 Februari 2022 Mexico 1-0 Panama
  • 31 Januari 2022 Mexico 0-0 Costa Rica
  • 28 Januari 2022 Jamaica 1-2 Mexico
  • 09 December 2021 Chile 2-2 Mexico
  • 17 November 2021 Canada 2-1 Mexico

5 Pertandingan Terakhir USA

  • 03 Februari 2022 USA 3-0 Honduras
  • 31 Januari 2022 Canada 2-0 USA
  • 28 January 2022 USA1-0 El Salvador
  • 19 December 2021 USA1-0 Bosnia-Herzegovina
  • 17 November 2021 Jamaica 1-1 USA

Berita Bola Mexico vs USA

Update Berita Tim Mexico vs USA

Mexico, gelandang Andres Guardado akan melewatkan pertandingan kualifikasi Piala Dunia. Namun, jasa penyerang Rogelio Funes Mori dan bek Julio César Domínguez masih diragukan tersedia untuk El Tri. Guardado, sang kapten timnas sedang mengalami cedera paha saat menghadapi Atletico Madrid bersama Betis.

Sebelumnya Funes Mori mengalami cedera kaki kanan sehingga tidak bermain untuk Monterrey sejak 5 Maret. Sisanya Martino tidak mengalami permasalahan lain guna mengatur pasukannya. Pemain yang terkonfirmasi dapat menyumbangkan jasanya adalah penjaga gawang Alfredo Talavera, defender Jesus Alberto Angulo, Hector Moreno, Israel Reyes, Jorge Sanchez, gelandang Edson lvarez, penyerang Eduardo Aguirre, Santiago Giménez.

USA, Berhalter membuat tiga perubahan pada starting 11 dengan memasukkan Miles Robinson ke lini belakang. Sementara Brenden Aaronson dan Gyasi Zardes bermain menyerang bersama Pulisic. Tyler Adams, McKennie dan Yunus Musah bermitra pada lini tengah  dalam siklus kualifikasi. Sementara Sebastian Lletget dan Gabriel Slonina mungkin tidak termasuk.

Prediksi Skor Mexico vs USA Kualifikasi Piala Dunia

Menjelang bentrokan akhir kualifikasi Piala Dunia Mexico berusaha mengejar selisih gol. Tujuannya untuk memperoleh tiket langsung menuju Qatar bersama Kanada. Permainan El Tri sudah cukup menampilkan progresif yang positif. Laga nanti pastinya tidak akan mudah untuk USA atasi dengan kemungkinan gol tercipta dari kedua sisi.

Mexico lebih cenderung melakukan tekanan berimbang dengan serangan tajam. Target mereka sebanyak mungkin menghasilkan gol pada kesempatan terakhir. Sementara itu Amerika Serikat tidak akan membiarkan tuan rumah merajalela. The Yanks mati-matian tidak membiarkan lawan menerobos hingga belakang gawang.

Prediksi Skor Mexico vs USA: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai