20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Uruguay vs Peru 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

3 min read
Prediksi Uruguay vs Peru 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Uruguay vs Peru 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Uruguay vs Peru 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Uruguay vs Peru 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Uruguay vs Peru – Prediksi Uruguay vs Peru putaran final kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan akan kickoff pada Jumat, 25 Maret 2022 pukul 06.30 WIB di Stadium Centenario. La Bicolor Julukan Peru akan mengambil kesempatan untuk kembali ke putaran ini menghadapi Uruguay sebagai tuan rumah.

Tidak main-main, Peru memilih sejumlah pemain unggulannya untuk mengisi daftar pasukan utama. Yaitu pemain seperti Anderson Daronco, Bruno Perez dan Clipper Gil. La Celeste julukan timnas Uruguay pun berusaha mengejar peluang mendapatkan tiket ke Qatar 2022. Mereka memasukkan para pemain hebat untuk memperkuat tim. Yaitu Fernando Rapallini, Diego Bonfa dan Maximiliano del Yeso.

Saat ini tuan rumah menempati posisi ke-4 tabel klasemen dengan perolehan 22 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari Peru yang menempati peringkat ke-5 dengan 21 poin. Bila Peru berhasil menciptakan kemenangan terbaru, maka bukan tidak mungkin Bicolor menggeser posisi Uruguay. Pastinya penggemar bisa menyaksikan pertandingan impresif dengan banyak aksi lapangan.

Prediksi Uruguay vs Peru, La Bicolor Targetkan Menggeser Tuan Rumah

Selanjutnya prediksi Uruguay vs Peru Jumat, 25 Maret 2022 kualifikasi Piala Dunia. La Bicolor berusaha menutup partisipasi tuan rumah menuju Qatar. Mereka masih memiliki kemungkinan untuk lolos asalkan mampu memenangkan laga nanti. Meskipun nantinya akan menghadapi kontinen lain menuju babak playoff World Cup 2022.

Antusiasme penggemar menantikan bentrokan Uruguay kontra Peru. Terbukti dengan ludesnya tiket nonton di stadion Centenario. Secara mengejutkan harga dari penjualan tiket kali ini. Lebih tinggi dari harga tiket untuk menyaksikan Swedia. Syarat mutlak agar penggemar dapat menyaksikan langsung tim kesayangan adalah vaksin lengkap dan booster.

Baca Juga: Prediksi Swedia Vs Republik Ceko 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Kepala pelatih Peru Ricardo Gareca memanggil 29 pemain untuk mengisi tim reguler nasional. Mereka akan mengandalkan Perce Lisa sebagai janji masa depan Bicolor. Striker itu akan membantu kesebelasan menghadapi Uruguay. Skuad harus bermain dengan perfoma terbaik tanpa mencoba membuat spekulasi apapun.

Baca Juga: Mikel Arteta Arsenal Serang Liga Inggris Murka Karena Tidak Fair

Sementara itu Uruguay memiliki Edinson Cavani untuk memimpin skuad jelang final kualifikasi Piala Dunia. Nantinya duo Manchester United Edinson Cavani dan Facundo Pellistri diharapkan mampu menjadi sumber gol bagi timnas. Sekalipun Cavani musim ini banyak absen, ia pastinya tersedia untuk memperkuat pasukan La Celeste.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Uruguay vs Peru

Uruguay Line Up: Rochet; Araujo, Godin, Gimenez, Olivera; Pellistri, Bentancur, Valverde, De Arrascaeta; Suarez, Cavani.

Peru Line Up: Gallese; Advincula, Zambrano, Callens, Trauco; Tapia; Carilla, Pena, Yotun, Raziel Garcia; Ormeno.

Head to Head Uruguay vs Peru

  • 03 September 2021 Peru 1-1 Uruguay
  • 16 Oktober 2019 Peru 1-1 Uruguay
  • 11 Oktober 2019 Uruguay 1-0 Peru
  • 29 Juni 2019 Uruguay 0-0 Peru Pen 4-5
  • 29 Maret 2017 Peru 2-1 Uruguay

5 Pertandingan Terakhir Uruguay

  • 02 Februari 2022 Uruguay 4-1 Venezuela
  • 28 Januari 2022 Paraguay 0-1 Uruguay
  • 17 November 2021 Bolivia 3-0 Uruguay
  • 13 November 2021 Uruguay 0-1 Argentina
  • 15 Oktober 2021 Brasil 4-1 Uruguay

5 Pertandingan Terakhir Peru

  • 02 Februari 2022 Peru 1-1 Ekuador
  • 29 Januari 2022 Kolombia 0-1 Peru
  • 21 Januari 2022 Peru 3-0 Jamaika
  • 17 Januari 2022 Peru 1-1 Panama
  • 17 November 2021 Venezuela 1-2 Peru

Berita Bola Uruguay vs Peru

Update Berita Tim Uruguay vs Peru

Uruguay, kemungkinan terjadi perubahan untuk lini tengah tanpa kehadiran Matias Vecino. Sebagai gantinya nama  Rodrigo Bentancur bisa bergabung. Lucas Torreira turut menjadi kandidat bersama Diego Rossi. Facundo Pellistri berharap mendapatkan awal yang lain setelah mendapatkan penampilan impresif debutnya.

Peru, Ricardo Gareca akan memasukkan seluruh timnya seperti Gianluca Lapadula, Christian Cueva, Andre Carrillo, Pedro Galese, Renato Tapia dan lainnya. Hanya saja tidak bisa menggunakan jasa Paulo Guerrero maupun Jefferson Farfan. Keduanya masih meragukan apakah bisa langsung turun lapangan pasca pulih dari cedera. Perfoma mereka tetap tidak terbantahkan tahun ini bagi kesebelasan La Bicolor.

Prediksi Skor Uruguay vs Peru Kualifikasi Piala Dunia

Peru yang memiliki Perce Lisa berupaya mengganggu pertahanan Uruguay. Meskipun kekompakan Diego Godin dan Jose Gimenez masih perlu pembuktian. Tetapi tuan rumah masih menemukan nilai lebih mereka bersama Alonso. Bentrokan nanti pastinya akan berubah menjadi pertempuran ketat. Uruguay masih harus menyelesaikan pekerjaan dengan menambah tekanan pada pengunjung.

Harapan penggemar agar Peru berhasil meraih kemenangan. Membuat pelatih memikirkan  bagaimana timnas bisa menghindari kekalahan lain jauh dari kandang. Artinya, Bicolor bisa saja melakukan pendekatan konservatif. Pastinya penggemar dapat membayangkan kedua belah pihak saling membatalkan dalam pertempuran empat besar ini.

Prediksi Skor Uruguay vs Peru: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.