23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Portimonense vs Braga 21 Maret 2022 Liga Portugal

3 min read
Prediksi Portimonense vs Braga 21 Maret 2022 Liga Portugal

Prediksi Portimonense vs Braga 21 Maret 2022 Liga Portugal

Prediksi Portimonense vs Braga 21 Maret 2022 Liga Portugal
Prediksi Portimonense vs Braga 21 Maret 2022 Liga Portugal

Portimonense vs Braga – Prediksi Portimonense vs Braga pekan ke-27 Liga Portugal. Bentrokan kickoff pada Senin, 21 Maret 2022 pukul 03.00 WIB di Estadio Municipal de Portimao. Tuan rumah tercatat mempunyai perfoma kurang maksimal belakangan ini. Total ada 23 laga mereka lakoni namun hanya mengumpulkan 2 poin. Selain itu sudah 4 pertandingan kandang gagal Portimonense hasilkan poin sempurna.

Situasi tidak jauh berbeda rupanya dialami pula dengan Braga sebagai pengunjung. Mereka hanya mengumpulkan 9 kemenangan dari 12 laga domestik Portugal.  Sementara itu selama menjalani bentrokan tandang  Portimao menghasilkan 2 gol tambahan. Demikian halnya pula dengan Braga yang jarang mencetak lebih dari 2 gol.

Penggemar Liga Portugal berharap agar kedua tim mampu menampilkan hasil impresif pada Senin nanti. Os Arsenalistas julukan Braga seolah tertakdirkan sebagai pengaman promosi pada akhir kampanye. Perjuangan keras tim satu ini terlihat dari 10 laga atas 14 bentrokan terakhir.

Prediksi Portimonense vs Braga, Portimao Enggan Terlibas Liga Portugal

Selanjutnya prediksi Portimonense vs Braga untuk Senin, 21 Maret 2022 Liga Portugal. Estoril menegaskan dominitasnya dengan mematahkan asa Portimenonenses mencari poin dari Stadion Antonio Coimbra da Mota. Merka kalah 2-0 berkat gol milik pemain Estoril Jordi Mboula dan Francisco Geraldes. Akibatnya skuad asuhan Antonio Folha harus terima posisinya turun ke peringkat 10 dengan 29 poin.

Berbagai reaksi yang Portimonense lakukan di lapangan nyatanya tidak memberikan perubahan signifikan pada papan skor. Angulo dan Filipe Relvas sama-sama menghasilkan tendangan melebar dari gawang Dani Figueira. Hasilnya babak pertama hingga kedua berlangsung tanpa pernah mengubah situasi berbalik.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace Vs Everton 20 Maret 2022 Piala FA

Gol kedua bagi Estoril terjadi pada babak kedua, kala itu skuad Algarve justru kehilangan penguasaan bola. Sekiranya kesebelasan mampu tetap bermain fokus pastinya mungkin untuk memperkecil ketertinggalan. Sayangnya Fabricio berada di posisi yang tidak stabil, hingga gagal menghentikan lawan memastikan kemenangan.

Baca Juga: Liverpool 1-0 West Ham, Sadio Mane Bantu Menjaga Laju Gelar

Selanjutnya kabar datang dari penantang yang harus kalah 0-1 dari Gil Vicente. Kesebelasan Braga dibuat tidak berkutik kala menjalani laga derby Minho. Sebaliknya  Carlos Carvalhal justru memberikan pujian atas tekad kuad para pemain.

Braga memang memiliki hanya sedikit waktu istirahat setelah disibukkan dengan serangkaian pertandingan Liga Eropa. Sejatinya mereka adalah tim yang spektakuler dan mampu menciptakan rangkaian permainan impresif. Pemain sempat menunjukkan kemampuan mereka dengan membuka dua peluang mencetak gol pada menit ke-12.

Baca Juga: Diego Simeone Hasilkan Pemain Dengan Gol Terproduktif, Cek Siapa Saja!

Skuad asuhan Carlos Carvalhal seharusnya bisa menciptakan lebih banyak peluang untuk gol. Rasa frustasi rupanya lebih besar sehingga mematahkan permainan efektif. Braga merasa tertekan lantaran sulit untuk menciptakan peluang dari Gil Vicente yang kompak dan solid. Menjelang pertemuan dengan Portimonense tim harus mengatasi kemampuan dalam mengeksekusi bola.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Portimonense vs Braga

Portimonense Line Up: Figueira; Patrick, Ferraresi, Vital, Joaozinho; Loreintz, Gamboa, Franco; Baro, Xavier, Laurenco.

Braga Line Up: Andrew; Carlos, Cunha, Fernandes, Talocha; Carvalho, Pedrinho; Fujimoto, Leautey, Lino; Navarro.

Head to Head Portimonense vs Braga

  • 01 November 2021 Braga 3-0 Portimonense
  • 17 Juli 2021Portimonense 1-1 Braga
  • 19 Mei 2021 Portimonense 0-0 Braga
  • 04 Februari 2021 Braga 2-1 Portimonense
  • 06 Maret 2020 Braga 3-1 Portimonense

5 Pertandingan Terakhir Portimonense

  • 12 Maret 2022 Estoril 2-0 Portimonense
  • 06 Maret 2022 Portimonense 1-2 Benfica
  • 27 Februari 2022 Vizela 1-1 Portimonense
  • 22 Februari 2022 Santa Clara 1-1 Portimonense
  • 13 Februari 2022 Portimonense 1-1 Boavista

5 Pertandingan Terakhir Braga

  • 14 Maret 2022 Braga 0-1 Gil Vicente
  • 11 Maret 2022 Braga 2-0 Monako
  • 05 Maret 2022 Boavista 1-1 Braga
  • 01 Maret 2022 Braga 0-0 Santa Clara
  • 25 Februari 2022 Braga2-0FC Sheriff pen 3-2

Berita Bola Portimonense vs Braga

Update Berita Tim Portimonense vs Braga

Portimonense, turun ke lapangan tanpa servis Fahd Moufi setelah bek Maroko itu mendapat kartu merah. Lini depan cedera membuat Achraf Lazaar keluar dari pertarungan untuk Alvinegros. Setelah full-back mengalami cedera Fibula parah. Pemain muda Portugal Ricardo Matos harus absen akibat cedera saat melawan Santa Clara.

Braga, Carvalhal tidak dapat menggunakan jasa bek berusia 31 tahun Nuno Sequeira. Ia telah absen sejak November lalu karena cedera. Nuno Sequeira bergabung dengan pemain gelandang Brasil Lucas Mineiro yang juga cedera. Mineiro mengalami masalah otot dalam kekalahan 1-0 Januari melawan Maritimo. Braga juga tidak akan diperkuat pemain muda remaja Jean Gorby dan Roger Fernandes. Karena keduanya sedang dalam masa pemulihan dari cedera.

Prediksi Skor Portimonense vs Braga Liga Portugal

Usai 12 pertandingan tanpa kemenangan, Portimonense menjamu pertandingan ini dengan harapan keluar dari situasi sulit. Mereka mengejar kemenangan yang sangat dibutuhkan karena ingin mengembalikan musim ke jalurnya.

Sementara hasil laga sebelumnya menunjukkan Braga adalah favorit menjelang pertandingan. Kami memperkirakan Os Arsenalitas akan bertahan untuk mendapatkan bagian dari rampasan melawan tim host.   Pertandingan ini memiliki semua bakat untuk menjadi kontes yang mendebarkan. Namun, kami mengantisipasi kedua belah pihak akan mengambil pendekatan yang hati-hati.

Prediksi Skor Portimonense vs Braga : 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.