24 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Crystal Palace vs Everton 20 Maret 2022 Piala FA

3 min read
Prediksi Crystal Palace vs Everton 20 Maret 2022 Piala FA

Prediksi Crystal Palace vs Everton 20 Maret 2022 Piala FA

Prediksi Crystal Palace vs Everton 20 Maret 2022 Piala FA
Prediksi Crystal Palace vs Everton 20 Maret 2022 Piala FA

Crystal Palace vs Everton – Prediksi Crystal Palace vs Everton babak perempat final Minggu, 20 Maret 2022 Piala FA. Pertandingan akan berlangsung pada pukul 19.30 WIB dari Selhurst Park Stadion. Skuad asuhan Patrick Vieira memiliki fokus untuk bisa lolos setidaknya semifinal pertama kali sejak 2016.

Palace mengalahkan Millwall, Hartlepool United, dan Stoke City 2-1. Sedangkan Everton mengalahkan Hull City, Brentford dan Boreham Wood untuk mencapai perempat final.Pencapaian ini adalah yang terbaru semenjak The Eagles menjadi runner-up di bawah Manchester United. Mereka belum pernah lagi bermain di Wembley.

Prestasi terakhir Piala FA hanya masuk perempat final pada 2019 dan harus kalah dari Watford. Kini Palace datang dengan situasi jauh berbeda, mereka menunjukkan ancaman yang lebih tajam sepanjang perjalanan musim ini.

Patrick Vieira dan pasukannya memiliki peluang lebih positif untuk terus melangkah maju melawan Everton. The Toffees sedang berusaha memberikan kemampuan terbaik bersama manajer baru mereka Frank Lampard. Usai pemecatan Rafa Benitez pada Januari, berdampak pada kehilangan 4 pertandingan Liga Inggris terakhir. Everton hanya selang satu poin dari zona degradasi dengan menempati posisi ke-17.

Prediksi Crystal Palace vs Everton, Kemampuan Rahasia The Eagles di Piala FA

Kelanjutan prediksi Crystal Palace vs Everton Minggu,20 Maret 2022 Piala FA. Tidak ada penundaan dalam penyelenggaraan babak perempat final nanti. Kemenangan yang berhasil The Eagles dapatkan atas Stoke City. Lantas mengantarkan mereka ke Wembley berkat gol penentu milik Jairo Riedewald.

Sedangkan Frank Lampard bersama skuad The Toffees mencatatkan kemenangan di  putaran kelima. Mereka mengalahkan Hull City dan Brentford. Musim lalu langkah Everton terhenti lantaran kalah 2-0 dari Manchester City.

Baca Juga: Prediksi Aston Villa Vs Arsenal 19 Maret 2022 Liga Inggris

Terakhir kali ikut serta dalam permainan Final Piala FA [ada tahun 2009. Chelsea adalah tim yang mengakibatkan kekalahan bagi Everton dengan 2-1. Padahal kala itu Louis Saha sudah sempat memimpin. Namun, sayangnya The Toffees kurang begitu beruntung hingga harus alami kekalahan.

Baca Juga: Pemilik Chelsea Roman Abramovich ‘Korban’ Invasi Rusia Ke Ukraina

Sebelumnya Patrick Vieira sukses memberikan 18 kemenangan beruntun. Ia meyakini jika anak asuhnya bisa lebih maju. Hanya saja mereka perlu meningkatkan kualitas permainan saat merumput. Dalam laga lanjutan Liga Premier, Palace justru ditahan imbang 0-0 sehingga posisi Guardiola menjadi terancam.

Baca Juga: Sponsor Rusia Gazporm Kehilangan Muka Di Sepak Bola Eropa

The Palace yang menempati posisi ke-11 klasemen dengan 34 poin. Langsung melesakkan ancaman sejak babak pertama berjalan. Mereka beberapa kali mengimplementasikan serangan balik yang cepat. Namun, pemain masih belum bisa mengoptimalkan umpan-umpan emas. Seperti yang terjadi pada Wilfried Zaha gagal paham terima umpan Conor Gallagher. Hingga laga berkakhir tidak terlihat pertambahan angka satupun.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Crystal Palace vs Everton

Crystal Palace Line Up: Guaita, Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell, Kouyate, Schlupp, Gallagher, Olise, Mateta, Zaha.

Everton Line Up: Pickford; Coleman, Holgate, Keane, Mykolenko; Doucoure, Allan, Van de Beek, Gray, Calvert-Lewin, Richarlison.

Head to Head Crystal Palace vs Everton

  • 12 Desember 2021 Crystal Palace 3-1 Everton
  • 05 April 2021 Everton 1-1 Crystal Palace
  • 26 September 2020 Crystal Palace 1-2 Everton
  • 08 Februari 2020 Everton 3-1 Crystal Palace
  • 10 Agustus 2019 Crystal Palace 0-0 Everton

5 Pertandingan Terakhir Crystal Palace

  • 05 Maret 2022 Wolverhampton Wanderers 0-2 Crystal Palace
  • 02 Maret 2022 Crystal Palace 2-1 Stoke
  • 26 Februari 2022 Crystal Palace 1-1 Burnley
  • 24 Februari 2022 Watford 1-4 Crystal Palace
  • 19 Februari 2022 Crystal Palace 0-1 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Everton

  • 13 Maret 2022 Everton 0-1 Wolverhampton Wanderers
  • 08 Maret 2022 Tottenham 5-0 Everton
  • 04 Maret 2022 Everton 2-0 Boreham Wood
  • 27 Februari 2022 Everton 0-1 Manchester City
  • 19 Februari 2022 Southampton 2-0 Everton

Berita Bola Crystal Palace vs Everton

Update Berita Tim Crystal Palace vs Everton

Crystal Palace, Patrick Vieira berharap kepercayaan diri tinggi dalam skuadnya muncul. Mempertimbangkan kemenangan terakhir melawan Wolverhampton Wanderers. The Eagles mendapatkan tambahan kepercayaan diri bermain  setelah imbang dari di Etihad. Tidak ada yang menghentikan Palace untuk membuat perburuan gelar lebih intens.

The Eagles mendapat pukulan cedera karena gelandang kunci, James McArthur, masih absen karena cedera menjelang pertandingan melawan Everton. Manajer Palace berharap dia dapat mengandalkan gelandang lainnya untuk memberikan kinerja yang sama. Demi mengamankan kemenangan mereka musim ini dan melanjutkan performa bagus menjelang bulan-bulan terakhir.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Everton Piala FA

Everton jelas berada di posisi yang lebih buruk daripada Crystal Palace pada klasemen Liga Inggris. Tetapi mengingat performa mereka belakangan ini, tidak ada favorit yang muncul sebagai pemenang dalam pertandingan. Semua tim memiliki kekelebihan dan kekuarangan, artinya mereka yang paling fokus saja mampu menjadi pemenang.

Secara keseluruhan, kami memperkirakan hasil imbang dengan skor rendah antara dua rival Inggris. Mereka akan mewakili pertandingan pertama dalam tujuh pertemuan ini. Demi memperebutkan posisi di babak lanjutan perempat final Piala FA.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Everton: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.