Prediksi Aston Villa vs Arsenal 19 Maret 2022 Liga Inggris

Prediksi Aston Villa vs Arsenal 19 Maret 2022 Liga Inggris
Prediksi Aston Villa vs Arsenal 19 Maret 2022 Liga Inggris

Aston Villa vs Arsenal – Prediksi Aston Villa vs Arsenal babak lanjutan Liga Inggris. Pertandingan akan berlangsung pada Sabtu, 19 Maret 2022 pukul 19.30 WIB di Villa Park. Sebuah bencana bagi lawan ketika kolaborasi gemilang antara penyerang dan pertahanan penuh.

Semua keseruan itu nantinya bisa penggemar sepak bola Inggris temukan. Melalui bentrokan Villains kontra Arsenal yang getol memperebutkan tempat di Liga Premier. Inspirasi dari perfoma impresif tuan rumah datang dari gol debutan mereka. Yakni dua gol sumbangan dari Jesse Lingard. Membuat head to head sebelumnya berakhir dengan 3-1. Tercatat bila Aston Villa memiliki 4 kemenangan H2H dari 7 laga terakhir.

Arsenal menempati posisi ke-4 dengan perolehan poin 51. The Gunners sukses menancapkan kiprahnya lewat bantuan Thomas dan Lacazette pencetak gol saat kontra Leicester. Kini penggemar hanya perlu menantikan aksi lapangan dari dua tim impresif Inggris.

Prediksi Aston Villa vs Arsenal, The Gunners Ingin Kembali Ke Jalur Nyaman

Selanjutnya prediksi Aston Villa vs Arsenal Sabtu, 19 Maret 2022 Liga Inggris. Menjelang bentrokan bersejarah ketika The Villains menjamu The Gunners. Mereka justru harus menelan pil pahit, yaitu kalah 2-1 dari West Ham United untuk pekan ke-29 Liga Premier.

Aston Villa dibuat tidak berkutik ketika penyerang The Hammers, Andriy Yarmolenko mencetak gol. Gol penutup terjadi pada menir ke-70 lewat assist sulit Said Benrahma. Pasukan Steven Gerrard masih betah bertengger pada posisi ke-9 klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 36 poin dengan 2 kalah dan 3 kali kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Mallorca Vs Real Madrid 15 Maret 2022 Liga Spanyol

Persiapan matang Aston Villa justru berjung kemenangan tipis untuk The Hammers. Tidak heran bila kepala pelatih Gerrard merasa terkejut. Mempertimbangkan betapa gemilang skuad asuhannya dengan menang 3 kali beruntun.

Sementara itu Arsenal menang laga kandang atas Leicester 2-0. Bentrokan tersebut bagi The Gunners merupakan pertandingan penting. Tidak heran jika Mikel Arteta menempatkan formasi utama saat meladeni The Foxes.

Baca Juga: Inter Milan Pesta Gol, Nicolo Barella Samakan Liverpool Dengan…

Keunggulan Arsenal langsung terlihat pada menit pertama. Gol perdana tercipta hanya 11 menit babak pertama berjalan. Kala itu Thomas Partey memanfaatkan tendangan sudut dari Gabriel Martinelli. Aaron Ramsdale juga patut diapresiasi pasca melakukan penyelamatan penting menit ke-36. Ia mematahkan sundulan Harvey Barnes.

Baca Juga: PSG Ambil Zinedine Zidane Bareng Cristiano Ronaldo, Nasib Messi?

Pertandingan sempat terjadi insiden penalti ketika pemain Leicester Caglar Soyuncu melakukan handball (55’). Hasil VAR membuat wasit Anthony Taylor menghadiahkan penalti. Alexandre acazette lantas menjadi eksekutor yang menyempurnakan skor The Gunners. Pertahanan solid adalah tugas Villa untuk menjebolnya nanti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Aston Villa vs Arsenal

Aston Villa Line Up: Martinez; Cash, Chambers, Mings, Digne; McGinn, Luiz, Ramsey; Coutinho; Ings, Watkins.

Arsenal Line Up: Ramsdale; Cedric, White, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Lacazette.

Head to Head Aston Villa vs Arsenal

  • 22 Oktober 2021 Arsenal 3-1 Aston Villa
  • 06 Februari 2021 Aston Villa1-0 Arsenal
  • 08 November 2020 Arsenal 0-3 Aston Villa
  • 21 Juli 2020 Aston Villa 1-0 Arsenal
  • 22 September 2019 Arsenal 3-2 Aston Villa

5 Pertandingan Terakhir Aston Villa

  • 13 Maret 2022 West Ham 2-1 Aston Villa
  • 11 Maret 2022 Leeds 0-3 Aston Villa
  • 05 Maret 2022 Aston Villa 4-0 Southampton
  • 26 Februari 2022 Brighton 0-2 Aston Villa
  • 19 Februari 2022 Aston Villa 0-1 Watford

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

  • 13 Maret 2022 Arsenal 2-0 Leicester
  • 06 Maret 2022 Watford 2-3 Arsenal
  • 25 Februari 2022 Arsenal 2-1 Wolverhampton Wanderers
  • 19 Februari 2022 Arsenal 2-1 Brentford
  • 11 Februari 2022 Wolverhampton Wanderers 0-1 Arsenal

Berita Bola Aston Villa vs Arsenal

Update Berita Tim Aston Villa vs Arsenal

Aston Villa, Wesley dan Kortney Hause merupakan dua masalah pemain cedera yang The Villains miliki. Dean Smith terkonfirmasi akan tersedia jasanya, sebelum kelelahan kembali menghampirinya. Sementara itu masih ada Morgan Sanson yang bisa merasakan laga pertama. Bertrand Traore akan kembali ke starter untuk menggantikan Ross Barkley.

Arsenal, Mat Ryan menjadi pemain pertama yang terkonfirmasi harus absen akibat cedera pinggul. Sama halnya pulan dengan Kieran Tierney yang kemungkinan masih belum tersdia jasanya. Sedangkan Bernd Leno yang kemarin tidak turun lapangan akibat skorsing. Sedangkan David Luiz kembali tereleminasi akibat Gabriel Magalhaes menskorsingnya.

Prediksi Skor Aston Villa vs Arsenal Liga Inggris

Kemungkinan gol tercipta dari dua sisi lapangan, Aston Villa sendiri mencatatkan tren kebobolan 3 dari dua laga tandang. Terlebih mereka harus memperbaiki lini belakang yang terkesan rapuh. The Gunners nampaknya tidak akan bermain mudah, pasca kembalinya Bernd Leno dan bek tengah utama.

Kedua tim berniat mencetak kombinasi skor sebagai rute yang berpotensi menguntungkan. Meskipun prediksi skor kami benar mendukung pasukan Steven Gerrard untuk mengalahkan tim tamu. Villa mendekati pertandingan dengan percaya diri usai mengalahkan Arsenal pada pertandingan sebelumnya. Kolaborasi Jack Grealish dan Ollie Watkins keduanya dalam bentuk individu yang luar biasa.

Prediksi Skor Aston Villa vs Arsenal: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai