20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Mallorca vs Real Madrid 15 Maret 2022 Liga Spanyol

3 min read
Prediksi Mallorca vs Real Madrid 15 Maret 2022 Liga Spanyol

Prediksi Mallorca vs Real Madrid 15 Maret 2022 Liga Spanyol

Prediksi Mallorca vs Real Madrid 15 Maret 2022 Liga Spanyol
Prediksi Mallorca vs Real Madrid 15 Maret 2022 Liga Spanyol

Mallorca vs Real Madrid – Prediksi Mallorca vs Real Madrid pekan ke-28 Liga Spanyol. Keduanya kickoff pada Selasa, 15 Maret 2022 pukul 03.00 WIB di Iberostar Stadium. Tuan rumah sudah mendapatkan dua kemenangan terbesar sepanjang musim 2021-2022.

Salah satunya, ketika Real Madrid mengalahkan Cociedad 4-1. Kemudian kemenangan berikutnya terjadi kala menghadapi PSG 3-1. Los Blancos beruntung memiliki gelandang seperti Eduardo Camavinga dan Luka Modric. Keduanya kerap memberikan kejutan positif selama tampil bagi kesebelasan. Jangan lupakan Karim Benzema yang membuat gol hattrick sebagai legenda hidup papan atas.

Bentrokan melawan Mallorca memiliki sejarah head to head kekalahan untuk Los Merengues. Kala itu laga juga merupakan lawatan ke Iberostar, Real Madrid harus melihat timnya kalah 1-0. Dendam itu masih tersimpan sekalipun Real Madrid juga mengalahkan Vermilions dengan 6-1.

Prediksi Mallorca vs Real Madrid, Vermilions Enggan Terbantai Kembali

Kelanjutan prediksi Mallorca vs Real Madrid untuk laga 15 Maret 2022 Liga Spanyol. Kekalahan dalam La Liga kembali Vermilions alami, kali ini ketika mereka jauh dari rumah menghadapi Celta Vigo 4-3. Tidak menunggu lama hingga gol perdana milik Celta tercipta lewat Thiago Galhardo (12).

Mallorca lantas mengejar selang 4 menit dengan gol Gio Gonzalez yang mengonversi umpan bek sayap Jaume Costa. Gol teranulit juga mewarnai pertarungan sengit malam itu. Deniz Suarez pemain Celta yang golnya teranulir usai pemeriksaan VAR.

Skor kembali bertambah bagi Mallorca setelah memasuki babak kedua. Hanya saja berasal dari gol bunuh diri Joseph Aidoo uang membelokkan tendangan milik Antonio Railo.

Baca Juga: Prediksi Sampdoria Vs Juventus 13 Maret 2022 Liga Italia

Sementara itu Real Madrid menuju laga nanti dengan perasaan senang. Mereka lolos ke babak selanjutnya Liga Champions. Usai mengalahkan penguasa Ligue 1 PSG, lewat Karim Benzema yang mencetak hat-trick pada babak kedua.

Baca Juga: Rasisme La Liga 2021-2022, Coreng Sportifitas Sepak Bola Eropa

Kesalahan dari kiper PSG Gianluigi Donnarumma memulihkan kondisi katalis secara ajaib. Benzema yang awalnya terlihat kehilangan kontrol bola, justru berbalik menjadi pemain paling cemerlang di lapangan. Upayanya tidak sendiri karena mendapat bantuan dari pemain lain seperti operan rumit Luka Modric.

Baca Juga: Inter Milan Pesta Gol, Nicolo Barella Samakan Liverpool Dengan…

Sejatinya Marco Verratti sudah bermain sempurna dengan mendominasi lini tengah. Sedangkan Neymar dan Messi kompak mengisi posisi-posisi berbahaya. Hasilnya memang Real Madrid menemukan kesulitan mengatasi lawan yang lebih siap bermain. Kendatipun para pemain PSG menyiksa pertahanan Real, mereka tetap lebih beruntung hingga bisa memenangkan laga.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Mallorca vs Real Madrid

Mallorca Line Up: Rico; Maffeo, Valjent, Raillo, Olivan; Sevilla, Sanchez; Kubo, D Rodriguez, Ndiaye; Muriqi.

Real Madrid Line Up: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Marcelo; Camavinga, Valverde, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius Jr.

Head to Head Mallorca vs Real Madrid

  • 22 September 2021 Real Madrid 6-1 Mallorca
  • 24 Juni 2020 Real Madrid 2-0 Mallorca
  • 19 Oktober 2019 Mallorca1-0Real Madrid
  • 16 Maret 2013 Real Madrid 5-2 Mallorca
  • 28 Oktober 2012 Mallorca 0-5 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Mallorca

  • 07 Maret 2022 Celta Vigo 4-3 Mallorca
  • 03 Maret 2022 Mallorca 0-2 Real Sociedad
  • 26 Februari 2022 Mallorca 0-1Valencia
  • 21 Februari 2022 Real Betis 2-1 Mallorca
  • 15 Februari 2022 Mallorca 3-2 Athletic Bilbao

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 10 Maret 2022 Real Madrid 3-1 PSG
  • 06 Maret 2022 Real Madrid 4-1 Real Sociedad
  • 27 Februari 2022 Rayo Vallecano 0-1 Real Madrid
  • 20 Februari 2022 Real Madrid 3-0 Alaves
  • 16 Februari 2022 PSG 1-0 Real Madrid

Berita Bola Mallorca vs Real Madrid

Update Berita Tim Mallorca vs Real Madrid

Mallorca, Inigo Ruiz de Galarreta dan Dominik Greif akan kembali tidak tersedia untuk seleksi. Tetapi tim tuan rumah sebaliknya menyediakan skuad kuat menjamu Real Madrid. Diperkirakan tidak akan ada banyak kejutan di starting XI tim kandang pada hari Selasa.

Dengan penyerang pinjaman Real Madrid Takefusa Kubo kembali beroperasi pada sisi kanan. Vedat Muriqi dan Dani Rodriguez juga akan mempertahankan tempat mereka untuk sepertiga akhir lapangan. Sementara Salva Sevilla kemungkinan akan mempertahankan posisinya pada lini tengah.

Real Madrid, Federico Valverde telah pulih dari flu tepat pada waktunya. Valverde berpeluang untuk mengambil tempat Casemiro. Sementara Eduardo Camavinga harus menghadapi lawan yang sudah ia kenal. Sebagai jaga-jaga bila ternyata cedera Kroos tidak memungkinkannya untuk tampil sejak awal.

Prediksi Skor Mallorca vs Real Madrid Liga Spanyol

Mallorca mengalami kesulitan menunjukkan bentuk terbaik mereka di kandang musim ini. Tetapi mereka memberikan pertandingan yang ketat pada hari Selasa. Meski kemungkinan sulit untuk mengumpulkan poin sempurna.

Tuan rumah Mallorca diketahui ingin mengukir jalan mereka melalui lini tengah Real Madrid yang asing. Serangan bisa merupakan bentuk pertahanan terbaik bagi host. Terlebih jika mereka berusaha untuk membangun keunggulan tipis.

Jangan lupakan jika saat ini pasukan Ancelotti sedang mengalami masa keemasan. Jadi kami mendukung Blancos yang diilhami Benzema dan Vinicius untuk menghancurkan impian Vermilions.

Prediksi Mallorca vs Real Madrid: 1-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.