20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Sampdoria vs Juventus 13 Maret 2022 Liga Italia

3 min read
Prediksi Sampdoria vs Juventus 13 Maret 2022 Liga Italia

Prediksi Sampdoria vs Juventus 13 Maret 2022 Liga Italia

Prediksi Sampdoria vs Juventus 13 Maret 2022 Liga Italia
Prediksi Sampdoria vs Juventus 13 Maret 2022 Liga Italia

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Sampdoria vs Juventus untuk babak lanjutan Liga Italia. Pertandingan berlangsung pada Jumat, 13 Maret 2022 pukul 03.00 WIB di Luigi Ferraris stadium. Tuan rumah tentu tidak ingin mengulang kesalahan yang sama. Ketika mereka menghadapi Udinese dan bertekuk 2-1 dalam laga tandang.

Apa yang menimpa Sampdoria merupakan kekalahan beruntun perkan lalu. Total ada 3 kali kekalahan dari 5 laga terakhir Blucherciati. Pasukan Marco Giampaolo mengharapkan setidaknya bisa mencuri satu poin dari si Nyonya Tua. Sebuah angan yang berlebihan jika membandingkan posisi mereka saat ini.

Menghadapi pasukan Massimiliano Allegri bukanlah perkara sederhana. Namun, bukan berarti tim dengan peringkat ke-4 Serie A bisa memandang remeh tuan rumah. Selama Juventus tetap mempertahankan perfoma stabil. Maka tidak akan sulit untuk mereka membawa pulang poin penuh. Seperti ketika mengalahkan Spezia dengan 1-0.

Prediksi Sampdoria vs Juventus, Giampaolo Pusing Timnya Bertemu Nyonya Tua

Kelanjutan prediksi Sampdoria vs Juventus yang akan saling berhadapan untuk pertandingan Serie-A. Sampdoria terlewati lantaran upaya sukses Gerard Deulofeu untuk Udinese. Deulofeu mencetak satu gol sekaligus membuat assist. Sementara Blucherciati nyaris melakukan comeback bersama debut Sebastian Giovinco.

Umpan panjang yang tidak berbahaya datang dari arah milik dari Maya Yoshida menyebabkan kesalahan defensif pihak Rodrigo Becao. Gerard Deulofeu mengatur Destiny Udogie sebagai skor yang menentukan.

Baca Juga: Prediksi Real Betis Vs Eintracht Frankfurt 10 Maret 2022 Liga Eropa

Sampdoria sejatinya langsung membalas dengan satu gol Ciccio Caputo. Ia segera memanfaatkan peluang untuk memperkecil jarak bagi Blucerchiati. Sedangkan kedudukan nyaris 2-2 dengan tendangan menyudut Antonio Candreva. Usahanya menggiring bola melewati Udogie, sukses memberi Fabio Quagliarella peluang yang menggiurkan.

Sial bagi mereka ketika Marco Silvestri melakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkan sundulan pemain berusia 38 tahun itu. Pertandingan memanas membuat wasit Massimiliano Irrati terpaksa mengeluarkan kartu kuning sebanyak enam kali.

Baca Juga: Prediksi Persebaya Vs Persik Kediri 10 Maret 2022 BRI Liga 1

Pelatih Giampaolo membuat empat perubahan dan mengerahkan segalanya dengan mendatangkan Sebastian Giovinco. Namun, penyerang Italia berusia 35 tahun itu tak bisa berbuat apa-apa menghindari kekalahan tersebut. Kepala pelatih Giampaolo jelas kecewa bahkan frustrasi dengan kinerja timnya.

Baca Juga: Tottenham 5-0 Everton, Harry Kane Dkk Menggila Libas The Toffees

Juventus mengakhiri laga pekan ke-28 Serie A dengan kemenangan tipis 1-0 atas Spezia. Tambahan tiga poin otomatis semakin memperkuat posisi Nyonya Tua sebagai empat besar. Pasukan Allegri semakin mendekati pemimpin puncak Inter Milan.

Kontrol permainan sudah terpegang Juventus sejak awal menjalani pertandingan. Kesulitan mereka adalah disiplinnya Spezia dalam mengelola bola. Kesabaran Nyonya Tua membuahkan hasil, berawal dari kesalahan Ivan Provedel berujung serangan cepat. Sehingga bola berpindah dari Dusan Vlahovic, ke Manuel Locatelli, hingga Alvaro Morata kemudian mencetak gol tunggal.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sampdoria vs Juventus

Sampdoria Line Up: Falcone; Bereszynski, Yoshida, Colley, Murru; Rincon, Ekdal, Candreva; Sensi; Caputo, Quagliarella.

Juventus Line Up: Szczesny; Danilo, de Ligt, Rugani; Cuadrado, Arthur, Locatelli, Rabiot, Pellegrini; Vlahovic, Morata.

Head to Head Sampdoria vs Juventus

  • 18 Januari 2022 Juventus 4-1 Sampdoria
  • 26 September 2021 Juventus 3-2 Sampdoria
  • 30 Januari 2021 Sampdoria 0-2 Juventus
  • 20 September 2020 Juventus 3-0 Sampdoria
  • 26 Juli 2020 Juventus 2-0 Sampdoria

5 Pertandingan Terakhir Sampdoria

  • 05 Maret 2022 Udinese 2-1 Sampdoria
  • 01 Maret 2022 Atalanta 4-0 Sampdoria
  • 19 Februari 2022 Sampdoria 2-0 Empoli
  • 13 Februari 2022 AC Milan 1-0 Sampdoria
  • 06 Februari 2022 Sampdoria 4-0 Sassuolo

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 07 Maret 2022 Juventus 1-0 Spezia
  • 03 Maret 2022 Fiorentina 0-1 Juventus
  • 27 Februari 2022 Empoli 2-3 Juventus
  • 23 Februari 2022 Villarreal 1-1 Juventus
  • 19 Februari 2022 Juventus 1-1 Torino

Berita Bola Sampdoria vs Juventus

Update Berita Tim Sampdoria vs Juventus

Sampdoria, tanpa gelandang Ronaldo Vieira yang baru kembali usai absen cedera pergelangan kaki. Sedangkan Kristoffer Askildsen akan segera comeback usai sembuh dari masalah lutut. Mikkel Damsgaard dan Manolo Gabbiadini masih harus melanjutkan proses pemulihan cedera.

Morten Thorsby akan digantinkan Stefano Sensi atau Tomas Rincon untuk posisi lini tengah.  Seemntara itu lini serang masih menggunakan jasa striker veteran Fabio Quagliarella. Ia terlibat langsung menghasilkan tujuh gol dari enam pertemuan terakhir.

Juventus, Leonardo Bonucci kembali ke meja perawatan setelah absen karena masalah betis. Bek tengah itu bergabung dengan Federico Chiesa, Alex Sandro, Weston McKennie, Mattia De Sciglio, Denis Zakaria Giorgio Chiellini. Sedangkan Paulo Dybala, Daniele Rugani dan Federico Bernardeschi semuanya siap untuk bermain Jumat nanti.

Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus Liga Italia

Untuk semua masalah Sampdoria menunjukkan jika mereka mempunyai permasalahan mengelola bola. Cukup sulit bagi mereka untuk mencari kesempatan menjauh dari zona degradasi. Tim tuan rumah sudah memalui beberapa pertandingan sulit. Sebelum pertempuran dengan Juventus memperpanjang mimpi buruk selama bermain di Liga Italia.

Juventus seharusnya tidak memiliki masalah smengunjungi kandang Samp. Karena mereka mendekati pertemuan ini dalam bentuk yang jauh lebih baik. Sekalipun terhitung ada serangkaian pemain yang harus absen.

Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus: 0-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.