Prediksi Manchester United vs Tottenham 13 Maret 2022 Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Tottenham 13 Maret 2022 Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Tottenham 13 Maret 2022 Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Tottenham 13 Maret 2022 Liga Inggris
Prediksi Manchester United vs Tottenham 13 Maret 2022 Liga Inggris

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Manchester United vs Tottenham babak selanjutnya Liga Ingris. Pertandingan berlangsung pada Minggu, 13 Maret 2022 pukul 00.30 WIB di Old Trafford Stadium. Setan Merah sedang berupaya untuk menaikkan peluang mereka di papan klasemen Premier League.

Target utama adalah posisi 3 besar tabel sementara Liga Inggris lewat poin penuh kala menjamu Tottenham. Sepanjang musim ini Manchester United tidak kunjung menampilkan permainan sesuai level mereka. Sekalipun terseok-seok mereka tetap menjadi tim yang sulit terkalahkan saat di kandang sendiri.

Sementara itu Tottenham merupakan black horse laga EPL musim ini. Hotspurs tanpa sungkan menampilkan permainan yang membuktikan mereka perkasa. Bahkan berlakangan ini sanggup mengejutkan penggemar bola dengan kemenangan 3-2 dari Manchester City.

Inkonsistensi menjadi pembelajaran untuk The Lilywhite lantaran mereka justru tersandung. Ketika kesebelasan kalah dari tim level bawah Burnley, kemudian bangkit kembali saat meladeni Leeds United dan Everton. Kini Spurs harus membutikan kembali kemampuan mereka saat bertandang ke The Red Devils.

Prediksi Manchester United vs Tottenham, Setan Merah Bendung Black Horse di Kandang

Selanjutnya prediksi Manchester United vs Tottenham di ajang bergengsi Liga Inggris. Tuan rumah akan menyambut Hostspurs usai kalah mutlak 4-1 dari Manchester City. Perfoma pasukan Ralf Rangick memang dalam situasi kurang positif.

Bahkan Man United ditahan imbang oleh Watford 0-0 yang seharusnya bisa Tottenham manfaatkan. Pasalnya skuad asuhan Antonio Conte sedang bergembira pasca mengalahkan Everton 5-0. Pelatih ingin menguji lebih jauh kualitas para pemainnya dengan menyambangi laga berat.

Baca Juga: Prediksi Atalanta Vs Bayer Leverkusen 11 Maret 2022 Liga Eropa

Harry Kane akhirnya mampu melalui sepi gol musim ini, perlah tetapi pasti pemain Inggris itu menampilkan sinarnya. Conte pun menyebutkan bila pemain Tottenham memiliki ikatan yang kuat dan selalu berkembang bersamaan.

Baca Juga: Pemain Sepak Bola Kanada Siap Berperang, Niat Membantu Ukraina

Modal Tottenham bermain bagus tanpa beban nanti saat mengunjungi Old Trafford. Yaitu kemenangan fenomenal Liga Inggris pada Senin, 8 Maret 2022. Tercatat ada 14 tembakan dengan 7 peluang on target. Sedangkan The Toffees sama sekali tidak mencatatkan satupun tembakan tepat sasaran.

Baca Juga: Tottenham 5-0 Everton, Harry Kane Dkk Menggila Libas The Toffees

Manchester United mencatatkan 2 kemenangan dari 5 laga terakhir. Saat ini The Red Devils masih terheti di posisi ke-4 dengan perolehan 47 poin dari 27 penampilan. Sedangkan Tottenham betah menghuni posisi ke-7 papan klasemen sementara. Mereka memiliki 45 poin atas 25 pertandingan, tidak menutup kemungkinan rangking mereka terus naik.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Manchester United vs Tottenham

Manchester United Line Up: De Gea, Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles, McTominay, Fred, Sancho, Bruno Fernandes, Pogba, Elanga.

Tottenham Line Up: Lloris; Romero, Dier, Davies; Kulusevski, Hojbjerg, Bentancur, Sessegnon; Lucas, Kane, Son.

Head to Head Manchester United vs Tottenham

  • 30 Oktober 2021 Tottenham 0-3 Manchester United
  • 11 April 2021 Tottenham 1-3 Manchester United
  • 04 Oktober 2020 Manchester United 1-6 Tottenham
  • 19 Juni 2020 Tottenham 1-1 Manchester United
  • 04 Desember 2019 Manchester United 2-1 Tottenham

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

  • 06 Maret 2022 Manchester City 4-1 Manchester United
  • 26 Februari 2022 Manchester United 0-0 Watford
  • 24 Februari 2022 Atletico Madrid 1-1 Manchester United
  • 20 Februari 2022 Leeds 2-4 Manchester United
  • 16 Februari 2022 Manchester United 2-0 Brighton

5 Pertandingan Terakhir Tottenham

  • 08 Maret 2022 Tottenham 5-0 Everton
  • 02 Maret 2022 Middlesbrough 1-0 Tottenham
  • 26 Februari 2022 Leeds 0-4 Tottenham
  • 24 Februari 2022 Burnley 1-0 Tottenham
  • 20 Februari 2022 Manchester City 2-3 Tottenham

Berita Bola Manchester United vs Tottenham

Update Berita Tim Manchester United vs Tottenham

Manchester United, Scott McTominay harus bisa pulih tepat waktu untuk menyumbangkan jasanya. Sementara Edinson Cavani nampaknya telah sepenuhnya pulih dari cedera pangkal paha. Ralf Rangnick harus berhati-hati dengan kondisi kesehatan Cristiano Ronaldo, pemain Portugal itu terkonfirmasi cedera pinggul.

Fans berharap Nemanja Matic menjadi starting eleven agar memberi jalan bagi Jadon Sancho. Kemungkinan kapten tim Harry Maguire tidak akan turun lapangan. Victor Lindelof dan Raphael Varane masih aman dalam lini reguler. Mengingat mereka tidak melakukan banyak kesalahan saat melawan Hornets.

Tottenham, mereka patut bersyukur dengan kembalinya Rodrigo Bentancur dan Lucas Moura dari cedera. SedangkanĀ  sejumlah pemain masih harus absen akibat cedera yaitu, Oliver Skipp (selangkangan) dan Japhet Tanganga (lutut).

Prediksi Skor Manchester United vs Tottenham Liga Inggris

Manchester United memiliki kecenderungan menang di Old Trafford. Mereka memiliki cukup banyak bakat untuk menghasilkan hasil mengejutkan Jumat nanti. Namun, masih perlu dipertanyakan , tentang keputusan pelatih Rangnick. Terlepas pilihan sang pelatih, Setan Merah memiliki kekuatan bertahan hingga menyerang untuk hasilkan skor optimal.

Kecuali kekalahan mengejutkan dari City, Man United telah menyingkirkan hampir semua yang mereka hadapi musim ini. Kembalinya Bentancur dan Lucas kedalam tubuh Tottenham Hotspur. Menandakan besarnya peluang skor bagi The Lilywhite. Jangan lupakan jika Spurs mempunyai catatan buruk mendominasi setiap pertandingan jauh dari rumah.

Prediksi Manchester United vs Tottenham: 2-2.***