Prediksi Atalanta vs Bayer Leverkusen 11 Maret 2022 Liga Eropa

Prediksi Atalanta vs Bayer Leverkusen 11 Maret 2022 Liga Eropa
Prediksi Atalanta vs Bayer Leverkusen 11 Maret 2022 Liga Eropa

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Atalanta vs Bayer Leverkusen babak 16 besar leg pertama Liga Eropa. Pertandingan berlangsung Jumat, 11 Maret 2022 pukul 03.00 WIB di Stadion Gewiss. Tim tamu menuju pertandingan setelah finis posisi pertama babak grup. Sementara tuan rumah nyaman menyingkirkan Olympiacos babak playoff Februari lalu.

Atalanta sebelumnya gagal meraih kemenangan ketiga pada Minggu lalu. La Dea harus kalah tipis 1-0 melawan Roma di Serie A. Hal ini otomatis menyoroti kesengsaraan domestik Atalanta belakangan ini. Mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir.

Lantas sekarang berusaha mengakhiri musim kering dengan mengalihkan perhatian ke Liga Europa. Sementara itu, Bayer Leverkusen menampilkan performa tangguh saat menahan imbang Bayern Munich 1-1 Minggu lalu.

Leverkusen sekarang tidak terkalahkan dalam tujuh dari delapan pertandingan liga terakhir. Tim Jerman ini akan berusaha mempertahankan performa bagus saat ke Liga Europa. Sejauh ini sudah mengklaim 13 poin dari hingga finis di puncak Grup G.

Prediksi Atalanta vs Bayer Leverkusen, La Dea Ladeni Ketangguhan Tim Tamu

Selanjutnya prediksi Atalanta vs Bayer Leverkusen babak 16 besar Liga Eropa. Meski tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions 2021. Atalanta terus tampil impresif di kancah kontinental musim ini.

La Dea sempat alami penurunan perfoma selama berlaga untuk ajang Serie A. Atalnta mampu mengalahkan juara Yunani Olympiacos 5-1 secara agregat bulan lalu. Berawal dari kemenangan 2-1 yang tim asuhan Gian Piero Gasperini ciptakan. Kemudian mereka meraih kemenangan tandang 3-0 leg kedua.

Baca Juga: Prediksi Sevilla Vs West Ham 11 Maret 2022 Liga Eropa

Keberhasilan Atalanta berkat striker pengganti Ruslan Malinovskyi yang mencetak dua gol. Atalanta menyambut pengunjung Bundesliga dengan percaya diri sekalipun mereka dalam performa optimal. Mereka kembali kalah 1-0 dari Roma pada pertandingan terakhir.

Baca Juga: Tottenham 5-0 Everton, Harry Kane Dkk Menggila Libas The Toffees

Tuan rumah menempati urutan kelima klasemen Serie A, mereka kembali ke aksi kontinental setelah hanya menang dua dari delapan pertandingan Eropa terakhir. Menjelang leg pertama Jumat, kedua tim belum pernah kalah kandang untuk Liga Europa atau Piala UEFA setidaknya 10 laga.

Baca Juga: Rasisme La Liga 2021-2022, Coreng Sportifitas Sepak Bola Eropa

Leverkusen mengambil rute berbeda ke tahap kompetisi ini, dengan mereka menghabiskan musim gugur melaju tenang melalui Grup G. Mulus memuncaki grup setelah mengalahkan Real Betis, Celtic dan Ferencvaros. Hasil imbang 1-1 atas Bayern Munich membuat Die Werkself di posisi ketiga Bundesliga.

Bayer Leverkusen berada dalam performa impresif dalam perjalanan terakhir melintasi benua. Mereka memenangkan enam dari 10 pertandingan tandang terakhir. Menunjukkan bahwa tim Gerardo Seoane sedang naik daun tahun ini. Tingkat skor yang luar biasa dari tiga gol per game sejak jeda musim dingin dapat membantu mengatasi lawan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Atalanta vs Bayer Leverkusen

Atalanta Line Up: Musso; Toloi, Demiral, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Maehle; Pasalic, Koopmeiners; Boga.

Bayer Leverkusen Line Up: Hradecky; Frimpong, Tah, Tapsoba, Bakker; Aranguiz, Andrich, Palacios; Diaby, Alario, Wirtz.

Head to Head Atalanta vs Bayer Leverkusen

Ini menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak yang berusaha memulai persaingan dengan kemenangan.

5 Pertandingan Terakhir Atalanta

  • 06 Maret 2022 Roma 1-0 Atalanta
  • 01 Maret 2022 Atalanta 4-0 Sampdoria
  • 25 Februari 2022 Olympiacos 0-3 Atalanta
  • 20 Februari 2022 Fiorentina 1-0 Atalanta
  • 18 Februari 2022 Atalanta 2-1 Olympiacos

5 Pertandingan Terakhir Atalanta vs Bayer Leverkusen

  • 05 Maret 2022 Bayern Munich 1-1 Bayer Leverkusen
  • 26 Februari 2022 Bayer Leverkusen 3-0 Arminia Bielefeld
  • 19 Februari 2022 FSV Mainz 3-2 Bayer Leverkusen
  • 13 Februari 2022 Bayer Leverkusen 4-2 VfB Stuttgart
  • 06 Februari 2022 Borussia Dortmund 2-5 Bayer Leverkusen

Berita Bola Atalanta vs Bayer Leverkusen

Update Berita Tim Atalanta vs Bayer Leverkusen

Atalanta, Gian Piero Gasperini memiliki pilihan antara bertahan atau memutar. Semua keputusannya sudah pasti terpengaruh akan kehadiran Rafael Toloi yang kembali dari skorsing. Beruntung La Dea mempunyai striker bintang Duvan Zapata.

Sementara untuk lini depan tidak bisa diperkuat pemain veteran Josip Ilicic yang absen. Aleksei Miranchuk sempat menggantikannya tanpa banyak keberhasilan. Kemungkinan opsi selanjutnya adalah Jeremie Boga atau Mario Pasalic.

Bayer Leverkusen, terpaksa tanpa Kerem Demirbay akibat skrosing. Padahal sang pemain gelandang turut menghasilkan gol. Patrik Schick pencetak gol terbanyak 20-gol bisa turun lapangan. Sedangkan Lucas Alario atau Amine Adli harus mulai bersama Moussa Diaby dan pemainh muda Florian Wirtz pada lini depan.

Prediksi Skor Atalanta vs Bayer Leverkusen Babak 16 Besar Liga Eropa

Kedua belah pihak menuju ke permainan yang seimbang di atas kertas. Membuat bentrokan Atalanta vs Bayer Leverkusen menjadi kontes yang menarik. Kombinasi dari performa yang menurun dan rekor kandang sederhana. Menunjukkan bila Nerazurri bukanlah mesin yang diminyaki dengan baik.

Atalanta sempat mengesankan sepak bola Eropa dengan gaya atraktif. Termasuk sejumlah pencapaian mereka yang menantang peluang. Tetapi tidak bertahan lama akibat inkonsistensi lapangan.

Berbeda halnya dengan Leverkusen yang lebih fasih dan percaya diri. Mereka akan menuju leg kedua dengan kondisi optimal. Terlebih lini depan tim Jerman yang tajam mampu menakuti pertahanan paling ketat sekalipun.

Prediksi Skor Atalanta vs Bayer Leverkusen: 1-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai