29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Sevilla vs West Ham 11 Maret 2022 Liga Eropa

3 min read
Prediksi Sevilla vs West Ham 11 Maret 2022 Liga Eropa

Prediksi Sevilla vs West Ham 11 Maret 2022 Liga Eropa

Prediksi Sevilla vs West Ham 11 Maret 2022 Liga Eropa
Prediksi Sevilla vs West Ham 11 Maret 2022 Liga Eropa

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Sevilla vs West Ham babak 16 besar leg pertama Liga Eropa. Pertandingan berlangsung pada Jumat, 11 Maret 2022 pukul 00.45 WIB di Ramon Sanchez Pizjuan. Keduanya memiliki catatan pertandingan Liga Eropa setidaknya 19 kali bentrokan.  8 Kemenangan menjadi milik Sevilla, 6 berakhir seri, dan 5 sisanya adalah kemenangan bagi The Hammers.

Sementara itu terdapat tren tiga pertandingan terakhir yang semuanya berakhir seri. Sevilla pernah menghadapi Chelsea dua kali untuk Liga Champions UEFA. Sedangkan West Ham telah memenangkan dua pertandingan Eropa sebelum melawan tim Spanyol. Semuanya berasal dari pertandingan untuk Piala Winners Eropa. Yaitu Real Zaragoza 3-2 dan Real Madrid Castilla 6-4.

Prediksi Sevilla vs West Ham, Peluang Kembalinya The Hammers

Selanjutnya prediksi Sevilla vs West Ham untuk babak 16 besar Liga Eropa. The Hammers akhirnya kembali beraksi di Liga Europa pada Jumat tengah malam. Secara mengejutkan mereka akan menantang Sevilistas di ajang bergengsi benua biru.

Saat ini penantang menempati posisi ke-6 klasemen Liga Inggris. Sedangkan tuan rumah adalah penguasa kedua dari Liga Spanyol. West Ham United tetap bersikap positif saat akan melakukan kunjungan ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Baca Juga: Prediksi Manchester City Vs Sporting CP 10 Maret 2022 Liga Champions

Pertemuan terakhir kali keduanya terjadi 3 bulan yang lalu, setelah pendukung West Ham sempat melupakan ajang Liga Eropa. Kini mereka menuntut agar tim kesayangan melakukan persiapan serius merampungkan laga bersejarah mereka. Sepertinya kurang optimalnya perfoma The Hammers belakangan ini dapat termaafkan dengan perolehan poin penuh.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid Vs PSG 10 Maret 2022 Liga Champions

Sebelumnya tuan rumah yang melakoni laga imbang 0-0 dari Alaves. Membuat mereka lebih bernafsu menghasilkan lebih banyak skor. Julen Lopetegui merasa bila timnya tidak sedang menghadapi ujian yang berat. Mereka mempertimbangkan riwayat permainan West Ham dalam 5 pertandingan terakhir.

The Hammers hanya menang 1 kali dari total lima laga terakhir di semua kompetisi. Beberapa kekalahan terjadi ketika berhadapan dengan Souhampton dan Liverpool. Fakta ini jelas membuat kepala pelatih David Moyes memprioritaskan banyak hal.

Baca Juga: Pemilik Chelsea Roman Abramovich ‘Korban’ Invasi Rusia Ke Ukraina

West Ham memuncaki grup usai lebih unggul dari Dinamo Zagreb, Genk dan Rapid Vienna. Mereka sukses mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan. Sedangkan Sevilla yang menempati posisi kedua La Liga, justru tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen Real Madrid. Sejauh ini Los Nervuinenses hanya memenangkan tiga dari 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sevilla vs West Ham

Sevilla Line Up: Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Jordan, Fernando, Rakitic; Corona, Mir, Ocampos.

West Ham Line Up: Areola; Fredericks, Dawson, Zouma, Cresswell; Rice, Soucek; Vlasic, Lanzini, Fornals; Antonio.

5 Pertandingan Terakhir Sevilla

  • 05 Maret 2022 Alaves 0-0 Sevilla
  • 27 Februari 2022 Sevilla 2-1 Real Betis
  • 25 Februari 2022 Dinamo Zagreb 1-0 Sevilla
  • 20 Februari 2022 Espanyol 1-1 Sevilla
  • 18 Februari 2022 Sevilla 3-1 Dinamo Zagreb

5 Pertandingan Terakhir West Ham

  • 06 Maret 2022 Liverpool 1-0 West Ham
  • 03 Maret 2022 Southampton 3-1 West Ham
  • 27 Februari 2022 West Ham 1-0 Wolverhampton Wanderers
  • 19 Februari 2022 West Ham 1-1 Newcastle United
  • 13 Februari 2022 Leicester 2-2 West Ham

Berita Bola Sevilla vs West Ham

Update Berita Tim Sevilla vs West Ham

Sevilla, Anthony Martial berjuang akibat cedera sedangkan Youssef En-Nesyri justru tidak produktif musim ini. Besar kemungkinan pelatih memanggil Rafa Mir kembali ke serangan. Nemanja Gudelj merupakan opsi paling nyata untuk menggantikan Diego Carlos. Carlon masih belum pasti dapat kembali, sementara Thomas Delaney tak akan memperkuat tim akibat diskors dari Zagreb.

West Ham, Jarrod Bowen tidak akan tampil Jumat nanti setelah mengalami cedera tumit. Tetapi David Moyes berharap Declan Rice dapat bermain pasca ia absen untuk pertandingan Liverpool karena sakit. Sedangkan Nikola Vlasic atau Said Benrahma adalah opsi yang bisa menggantikan playmaker Bowen.

Prediksi Skor Sevilla vs West Ham 16 Besar Liga Eropa

Terlepas kontrasnya pengalaman Liga Eropa antara kedua belah pihak tim. Laga nanti jelas menawarkan pertandingan yang sayang untuk penggemar lewatkan. Tentunya menyenangkan bisa menjadi saksi bagaimana West Ham menemukan peluang mereka.

Banyak yang mengira jika pertandinga Sevilla kontra West Ham akan berakhir imbang. Tetapi tidak demikian yang kami pikirkan. Gol kemungkinan bisa terjadi dari kedua belah sisi lapangan. Namun, rasanya akan lebih banyak bagi tuan rumah. Berkat kohesi dan kualitas permainan ekstra yang Sevila miliki. Rasanya tidak berlebihan bila pasukan Julen Lopetegui mengklaim kemenangan tipis.

Prediksi Skor Sevilla vs West Ham: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.