Prediksi Real Madrid vs PSG 10 Maret 2022 Liga Champions

Prediksi Real Madrid vs PSG 10 Maret 2022 Liga Champions
Prediksi Real Madrid vs PSG 10 Maret 2022 Liga Champions

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Real Madrid vs PSG leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Bentrokan berlangsung pada Kamis, 10 Maret 2022 pukul 03.00 WIB di Santiago Bernabeu. Pertandingan nanti merupakan laga multifaset dengan banyak potensi bisa kedua tim eksplorasi.

Los Blancos nampaknya akan bermain sembari meyakinkan Kylian Mbappe untuk bergabung bersama mereka. Sementara PSG sudah pasti akan mengandalkan trisula serangan mereka, yakni Lionel Messi, Neymar, dan Mbappe. Bila berniat memenangkan leg kedua nanti, maka Carlo Ancelotti membutuhkan pendekatan berbeda.

Penggemar sepak bola Real Madrid dan PSG tidak ingin melihat pertandingan tanpa aksi hidup di lapangan. Sejauh ini nama Paris Saint-Germain keluar sebagai tim yang paling dijagokan ketimbang Madrid. Tetapi tuan rumah bukanlah skuad yang gemar bertahan atau menunda mencetak gol.

Hasil mengecewakan sekaligus memalukan saat Los Blancos kalah dari PSG ketika bertandang. Mempertimbangkan bentrokan yang akan berlangsung di kandang sendiri. Artinya Ancelotti harus merencanakan laga yang aman sekaligus bersemangat.

Prediksi Real Madrid vs PSG, Les Parisen Menguji Peruntungan Kembali

Kelanjutan prediksi Real Madrid vs PSG untuk babak lanjutan 16 besar Liga Champions. Bermain di hadapan sekian banyak penggemar secara langsung. Jelas memberikan tekanan tersendiri bagi skuad asuhan Ancelotti sekaligus support nyata. Tergantung bagaimana hasil yang kesebelasan mampu tampilkan pada dini hari nanti.

Pelatih kepala terpaksa bermain tanpa kehadiran gelandang bertahan seperti Casemiro. Bisa jadi merupakan hal positif karena Ancelotti tidak berpeluang menerapkan defense klasik. Sekalipun mengalami cedera ringan Toni Kroos rupanya tetap pilihan menarik.

Federico Valverde harus meyakinkan pelatih bahwa dirinya layak menjadi starter kontra PSG.  Pastinya Real Madrid akan menerapkan permainan menyerang jika tidak ingin tersingkir dari Liga Champions. Penggemar akan memaklumi apapun hasilnya jika Los Blancos bermain layaknya pelatih.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen Vs Salzburg 9 Maret 2022 Liga Champions

Meski terdengar spekulatif, tetapi akan sulit bagi Les Rouge et Bleu mencetak skor barang 1 angka. Sekarang Messi dan Neymar dalam kondisi memiliki satu laga hebat. Sedangkan Mbappe terus bermain impresif sepanjang musim ini. Menjelang perjumpaan ke kandang Real Madrid, PSG justru alami kelahan atas Nantes di Ligue 1.

Baca Juga: Prediksi  Liverpool Vs Inter Milan 9 Maret 2022 Liga Champions

Real Madrid berhasil menambah kapasitas penonton Santiago Bernabeu menjadi 60 ribu. Menjelang laga nanti semua tiket sudah terjual habis. Madrid seharusnya tidak kesulitan memenangkan pertandingan leg kedua. Meskipun, PSG masih memiliki kesempatan dengan Messi, Di Maria, Neymar, dan Veratti yang berpengalaman.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Real Madrid vs PSG

Real Madrid Line Up: Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Mendy; Camavinga, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius.

PSG Line Up: Donnarumma; Kehrer, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Verratti, Gueye, Pereira; Di Maria, Messi, Neymar.

Head to Head Real Madrid vs PSG

  • 15 Februari 2022 PSG 1-0 Real Madrid
  • 26 November 2019 Real Madrid 2-2 PSG
  • 18 September 2019 PSG 3-0 Real Madrid
  • 06 Maret 2018 PSG 1-2 Real Madrid
  • 14 Februari 2018 Real Madrid 3-1 PSG

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 06 Maret 2022 Real Madrid 4-1 Real Sociedad
  • 27 Februari 2022 Rayo Vallecano 0-1 Real Madrid
  • 20 Februari 2022 Real Madrid 3-0 Alaves
  • 16 Februari 2022 PSG 1-0 Real Madrid
  • 12 Februari 2022 Villarreal 0-0 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir PSG

  • 06 Maret 2022 Nice 1-0 PSG
  • 27 Februari 2022 PSG 3-1 Saint-Etienne
  • 20 Februari 2022 Nantes 3-1 PSG
  • 16 Februari 2022 PSG 1-0 Real Madrid
  • 12 Februari 2022 PSG 1-0 Rennes

Berita Bola Real Madrid vs PSG

Update Berita Tim Real Madrid vs PSG

Real Madrid, kemungkinan kembali kehilangan Gareth Bale dan Andriy Lunin akibat cedera. Sementara kebugaran David Alaba harus dipantau sebelum kickoff. Ferland Mendy dan Casemiro keduanya diskors untuk bentrokan dengan PSG. Sementara Eduardo Camavinga mendapatkan kesempatan di lini tengah, untuk menggantikan Toni Kroos yang cedera hamstring.

PSG, kembalinya Verratti tepat waktu dengan Ander Herrera dan Leandro Paredes diragukan karena masalah otot. Mungkin terlalu cepat bagi Sergio Ramos untuk kembali dari masalah betis. Selebihnya tidak ada permasalahan terkait pemain cedera ataupun sakit.

Prediksi Skor Real Real Madrid vs PSG leg Ke-2 Liga Champions

Skuad Real Madrid kaya akan pengalaman bertanding untuk Liga Champions. Besar kemungkinan kesebelasan itu mampu bersinar di kandang sendiri. Terutama mempertimbangkan skala bentrokan nanti terbilang besar dan merupakan faktor penentu.

Tentu saja situasi lapangan dapat berubah tergantung bagaimana sebuah tim mengatasi lawan. Rencana serangan Real Madrid bisa berbalas sebagai bumerang bila tidak siap dengan serangan balik. Sedikit menengok kebelakang untuk melihat cara mereka bermain di sebagian besar musim ini dan karena bagaimana mereka mampu bertahan hingga finis di pertandingan terakhir.

Real Madrid seharusnya diunggulkan sebagai tim yang memenangkan pertandingan nanti. Mereka adalah tum yang akan melaju ke perempat final Liga Champions.

Prediksi Skor Real Madrid vs PSG : 2-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai